Belajar Trading di Akademi Crypto, Cocok Untuk Pemula yang Ingin Berinvestasi

Belajar Trading di Akademi Crypto
Credit Photo: Pixabay


Jujur deh, siapa disini pembaca blog saya yang ingin banget berivestasi tapi takut dengan risikonya? Tentu saja saat ini kita harus menyiapkan dana darurat agar ketika terjadi hal yang tidak diinginkan dalam hidup, kita sudah sial akan hal tersebut. 

Salah satu dana darurat yang bisa dikelola dan bertambah adalah dengan berinvestasi. Namun kembali lagi, tidak semua investasi dapat kita lakukan. Sebelum memulai investasi, kita juga harus belajar memahami terlebih dahulu, agar ketika dana sudah dimasukkan ke dalam investasi tersebut, kita tidak kecewa apabila hasilnya tidak sesuai yang diharapkan.

Investasi tentu saja memberikan menfaat positif bagi yang melakukannya, sebut saja:
  1. Dapat Menambah Jumlah Tabungan
  2. Agar Memiliki Dana Darurat
  3. Untuk Persiapan Dana di Masa Depan
  4. Dapat Menghindarkan Seseorang dari Jeratan Utang
Ada banyak bentuk investasi saat ini yang bisa kita lakukan. Salah satu investasi yang sedang happening adalah trading cypto. Crypto merupakan mata uang virtual yang dapat diperjual belikan pada jaringan yang terdesentralisasi sehingga mata uang virtual ini aman dan tidak dapat dipalsukan. 

Investasi crypto saat ini banyak diminati oleh generasi milenial dan tentu saja mendatangkan peluang dalam hal keuntungan. Beberapa keuntungan ketika berinvestasi crypto antara lain:
  • Berpotensi untuk mendapatkan keuntungan yang tinggi
  • Transaksi dapat dilakukan selama 24 jam 
  • Tingkat keamanan yang cukup tinggi, sehingga terbebas dari unsur penipuan
Namun tentu saja ketika kita memutuskan untuk melakukan investasi crypto, harus melalui platform yang terpercaya. Ada banyak sekali platform untuk melakukan transaksi crypto, tapi sebaiknya kalian cari tahu terlebih dahulu platform yang benar-benar aman.

Salah satu platform untuk melakukan investasi crypto adalah PINTU, dimana tersedia di aplikasi Google Play yang dapat diunduh melalui smartphone.

PINTU, Platform Trading Crypto Aman

Bagi kalian yang sudah siap melakukan trading cypto, maka bisa install aplikasi crypto yang sudah terpercaya seperti PINTU.

Tampilan yang user friendly tentu saja mempermudah penggunanya ketika bertransaksi. Selain itu juga deposit di PINTU dapat dilakukan dengan mudah, yaitu bisa transfer melalui top up e-wallet maupun transfer bank.

Untuk pemula, maka ada beberapa tips pertama kali ketika ingin bertransaksi crypto, antara lain:
  1. Cari terlebih dahulu platform transaksi crypto yang aman dan terpercaya
  2. Pelajari terlebih dahulu mengenai berbagai jenis aset crypto dan tentukan aset crypto yang menjanjikan untuk dilakukan investasi
  3. Lakukan transaksi dengan strategi yang sudah dipelajari sebelumnya
  4. Mulailah melakukan deposit agar dapat mengawali transaksi crypto kalian
Bagi kalian yang tertarik belajar crypto, bisa banget kok perdalam ilmunya di akademi crypto, dimana nantinya kalian akan mendapatkan materi mulai dari mengenai apa itu crypto, crypto sebagai aset investasi, dan masih banyak lagi wawasan tentang bentuk investasi ini.

Yang namanya berinvestasi tentu saja ada potensi seperti kerugian dan tentu saja akan terjadi pengurangan terhadap aset investasi kalian. Namun tentu saja kita tidak boleh putus asa ketika mengalami kerugian atau penurunan aset. Tetap pelajari strategi bagaimana agar bisa menang ketika bertransaksi crypto.

Penutup

Untuk kalian yang ingin berinvestasi crypto secara mudah, download PINTU sekarang! PT Pintu Kemana Saja dengan brand PINTU merupakan platform jual beli dan investasi aset crypto di Indonesia. Aplikasi PINTU berfokus pada tampilan aplikasi yang intuitif, mudah digunakan, dengan konten edukasi in-app, terutama bagi investor crypto baru dan kasual.

Yuk, jadikan uang kalian produktif melalui investasi di PINTU.


Referensi:

https://voi.id/ekonomi/351367/panduan-belajar-trading-crypto-untuk-pemula

Maria Tanjung Sari
Maria Tanjung Sari Selamat Datang di Blog Saya. Jika ingin melakukan kerjasama dengan saya bisa menghubungi di email mariatanjung81@gmail.com atau DM Instagram saya @mariatanjungmenulis

Posting Komentar untuk "Belajar Trading di Akademi Crypto, Cocok Untuk Pemula yang Ingin Berinvestasi"