10 Restoran Tawarkan Menu Gratis Saat Kamu Ulang Tahun

 
Menu Gratis Saat Kamu Ulang Tahun
Credit Photo: Freepik


Ulang tahun merupakan momen spesial yang ditunggu hampir semua orang. Pada momen ulang tahun, biasanya dirayakan dengan acara makan-makan bersama keluarga dan teman. Sebelum momen ini datang, kamu bisa mengatur keuangan untuk menyiapkan dananya. Siapkan juga pembayaran digital menggunakan QRIS supaya kamu bisa sat-set saat transaksi di restoran.

Saat ini, sudah banyak restoran yang menyediakan promo ulang tahun. Kamu yang sedang berulang tahun mendapat traktiran makan gratis di restoran yang menyediakan promo. Sedangkan menu hidangan untuk seluruh keluarga atau teman yang hadir, transaksi bisa dilakukan dengan cara pakai QRIS untuk menyelesaikan pembayarannya.

Rekomendasi Restoran dengan Promo Ulang Tahun

aplikasi digibank by DBS
Credit Photo: Freepik

Merayakan ulang tahun jadi lebih seru dan tak terlupakan ketika kamu mendapatkan birthday treats dari restoran. Apa itu birthday treats? Istilah populer ini berarti pada promo traktir makan yang disediakan oleh restoran pada pengunjung yang sedang berulang tahun. Kamu cukup menunjukkan kartu identitas seperti KTP yang ada informasi tanggal lahir saat memesan menu makanan yang kamu inginkan. Berikut ini beberapa rekomendasi restoran dengan promo birthday treats.

Sushi Tei

Ultah di Sushi Tei dapat apa? Sushi Tei menyediakan promo ulang tahun berupa 1 porsi complimentary sushi birthday cake yang berlaku mulai H-3 hingga H+3 ulang tahun kamu. Asyiknya, tidak ada minimal transaksi untuk mendapatkan surprise sushi birthday cake ini. Kamu hanya perlu menunjukkan KTP dan menjadi member Sushi Tei saja.

Starbucks

Kedai kopi paling hits ini menyediakan promo treats berupa satu minuman rasa apa saja di hari ulang tahun kamu. Syaratnya gampang, kamu hanya perlu beli sesuatu yang tersedia di pastry case dan punya Starbucks Card yang menunjukkan kamu adalah pelanggan member di sana. Menghabiskan hari ulang tahun dengan menikmati kopi gratis sambil ngemil cheesecake lezat lumayan asyik kan?

Ta Wan

Jaringan restoran yang menyuguhkan menu khas China menyediakan menu bakmi gratis untuk kamu yang merayakan ulang tahun di Tawan. Berlaku persyaratan mudah untuk mengambil kesempatan spesial ini. Kamu hanya perlu menunjukkan KTP dan tidak ada minimal pembelian untuk menu lain yang kamu nikmati bareng keluarga dan sahabat.

Holycow Steak

Ulang tahun waktunya menyantap menu spesial di Holycow! Kamu bisa mendapatkan steak berkualitas secara gratis saat merayakan ulang tahun di sini. Restoran Holycow Steak terkenal menyuguhkan steak berkualitas hotel dengan harga ramah di kantong. 

Ojju

Pecinta kuliner Korea wajib merayakan ulang tahun di Ojju! Ojju menyediakan birthday treats berupa Korean Bingsoo alias es serut Korea sebagai hidangan penutup saat kamu merayakan ulang tahun di sana hingga H+6. Klaim birthday treats ini bisa kamu lakukan dengan cara membeli satu menu main course lebih dulu.

Imperial Kitchen & Dimsum

Kamu penyuka dimsum? Yuk, rayakan ulang tahun mendatang di Imperial Kitchen. Tersedia 1 porsi menu bakpao pandan gratis sebagai traktiran ulang tahun. Kamu hanya perlu menunjukkan KTP dan pesan 1 menu lainnya. Kalau stok bakpao pandan sedang habis, sebagai gantinya kamu akan disuguhi bakpao talas yang tak kalah lezat.

Nanny’s Pavillon

Restoran ini punya kejutan menarik buat kamu yang merayakan ulang tahun di sana. Tersedia birthday pancake spesial yang terdiri dari 6 layer berwarna merah menyala dengan siraman cream cheese dan taburan sprinkle yang meriah. Treats tersebut bisa kamu nikmati dengan cara menunjukkan KTP. Sekalian pesan menu lainnya untuk kamu nikmati bareng keluarga dan sahabat di momen ulang tahunmu. Jangan lupa menyelesaikan transaksi dengan cara pakai QRIS supaya bisa sat-set bayar ini-itu.

Ootoya

Ootoya merupakan pilihan tepat untuk merayakan ulang tahun. Kamu bisa mendapatkan satu set menu ala carte, dessert, dan ocha seharga Rp 90 ribu secara gratis. Birthday treats tersebut bisa langsung kamu klaim tanpa perlu melakukan transaksi apapun. 

Paper Lunch

Restoran yang populer dengan menu hot plate ini menyediakan red velvet birthday cake buat kamu yang merayakan ulang tahun di sana. Hadiah ini bisa kamu klaim dengan beli minimal 1 main course lebih dulu. Hidangan lezat di restoran ini yang bisa kamu nikmati bareng keluarga atau sahabat.

Gyu Kaku

Tersedia 1 porsi birthday beef blast dengan melakukan pemesanan birthday buffet di Gyu Kaku yang dibanderol mulai dari Rp 299 ribu. Menu ulang tahun ini bisa kamu nikmati bersama keluarga atau sahabat saat merayakan ulang tahunmu. Kamu hanya perlu menunjukkan KTP untuk mendapatkan promo yang berlaku di bulan ulang tahun kamu. Asyiknya, jika dalam rombongan kamu ada dua orang yang berulang tahun di bulan yang sama, bisa melakukan klaim untuk mendapatkan 2 porsi birthday beef blast dengan satu pemesanan buffet saja.

Nah, itulah rekomendasi restoran yang menawarkan menu gratis untuk kamu yang merayakan ulang tahun di sana. Ajak keluarga dan sahabat untuk menikmati menu lezat di hari spesial kamu. Jangan lupa menyiapkan transaksi digital menggunakan QRIS dari aplikasi digibank by DBS.

Kamu bisa bayar sat-set pakai digibank QRIS yang praktis dan higienis. Tersedia limit 10 juta/transaksi/hari untuk traktir makan sekeluarga atau bersama sahabat sambil merayakan ulang tahun kamu. Selain promo dari restoran, tersedia juga promo menarik lainnya di merchant pilihan dengan menggunakan pembayaran digital ini.

Rayakan momen ulang tahun mendatang di restoran yang menyediakan menu gratis seperti rekomendasi di atas. Acara ulang tahun jadi lebih seru dengan bayar sat-set pakai QRIS digibank by DBS untuk semua menu yang kamu nikmati bareng keluarga dan sahabat. Yuk, download aplikasinya sekarang juga dan dapatkan informasi produk digibank by DBS selengkapnya di sini.

Maria Tanjung Sari
Maria Tanjung Sari Selamat Datang di Blog Saya. Jika ingin melakukan kerjasama dengan saya bisa menghubungi di email mariatanjung81@gmail.com atau DM Instagram saya @mariatanjungmenulis

Posting Komentar untuk "10 Restoran Tawarkan Menu Gratis Saat Kamu Ulang Tahun "