3 Kelebihan Eksterior Toyota New Agya: Buat Berkendara Makin Nyaman

 
Eksterior Toyota New Agya
Picture Source: www.auto2000.co.id


Memiliki mobil pribadi merupakan impian bagi sebagian orang, terutama mungkin bagi yang sudah berkeluarga. Saya rasa hampir semua orang yang memiliki kemampuan secara finansial ingin memiliki kendaraan pribadi guna memperlancar kegiatan operasional baik itu dalam pekerjaan maupun rumah tangga mereka.

Walau mungkin membeli mobil memerlukan biaya yang tidak sedikit, namun justru kendaraan yang satu ini memiliki manfaat yang cukup banyak, sebut saja:
  1. Mempersingkat waktu dalam melakukan mobilitas atau perjalanan jika dilakukan lebih dari satu orang.
  2. Lebih menghemat budget ketika hendak bepergian ke suatu tempat. 
  3. Lebih nyaman menggunakan mobil ketika hendak menempuh perjalanan yang cukup panjang, terlebih apabila membawa keluarga besar.
  4. Terlindungi dari panas sinar matahari maupun hujan apabila hendak bepergian.
Saat ini jika ingin membeli mobil, sudah banyak kemudahan yang ditawarkan. Tidak seperti dulu, jika ingin membeli mobil harus datang ke showroomnya untuk membeli merek mobil yang diinginkan. Kalau sekarang, Anda bisa langsung mencari informasi seputar spesifikasi mobil yang ingin dibeli, tanpa harus datang ke showroom terlebih dahulu.

Lalu setelah cocok dengan spesifikasi mobil yang ingin dibeli, Anda bisa langsung datang ke dealer langganan atau bahkan tak perlu datang. Lho kok bisa? Tentu saja bisa, karena sekarang sudah ada aplikasi yang bisa melayani Anda secara online jika ingin membeli mobil.

Auto2000 adalah jawaban bagi Anda yang ingin membeli mobil secara online namun juga tetap berkualitas. Siapa yang tak kenal dengan Auto2000, dealer Toyota yang sudah berpengalaman dalam penjualan mobil baik itu baru ataupun bekas. 

Sejarah Singkat Auto2000: Dealer Toyota Dengan Kualitas Terjamin

Merk Toyota seolah sudah jaminan mutu bagi masyarakat Indonesia. Memiliki mobil Toyota tentu merupakan pilihan tepat bagi Anda yang sudah lama menginginkan punya kendaraan pribadi untuk keperluan praktis.

Membeli mobil Toyota memang paling tepat di Auto2000, dimana dealer mobil ini sudah ada sejak tahun 1975 dengan nama Astra Motor Sales. Kemudian pada tahun 1989 Astra Motor Sales berubah menjadi Auto2000 di bawah naungan sepenuhnya PT. Astra International, Tbk.

Memenuhi kebutuhan konsumen Toyota di seluruh Indonesia, saat ini Auto2000 Digiroom hadir untuk Anda dimana merupakan pengembangan platform digital terbaru dari PT. Astra International, Tbk untuk lebih memanjakan seluruh pelanggannya. Mengusung konsep seamless end-to-end customer experience, Auto2000 ingin agar seluruh pelanggan dapat menikmati layanan meskipun dari rumah saja. Dan yang terpenting kualitas layanan online sama baiknya dengan ketika pelanggan datang langsung ke cabang Auto2000 terdekat.

Beli mobil cukup menggunakan smartphone yang Anda miliki melalui Auto2000 Digiroom. Aplikasi Auto2000 Mobile memiliki berbagai macam keunggulan diantaranya:
  1. Dapat melakukan pembelian mobil baru melalui aplikasi
  2. Layanan purna jual, sebut saja booking servis, penjualan suku cadang dan aksesorisnya, layanan tukar tambah mobil, penukaran kupon servis, dan 
  3. Melayani simulasi perhitungan pembiayaan apabila ingin membeli mobil dengan sistem cicilan.
Namun jika Anda merupakan tipe pelanggan yang lebih memilih datang langsung ke cabang terdekat untuk membeli mobil baru atau hanya sekadar melakukan servis rutin, maka tak perlu risau karena cabang Auto2000 tersebar hampir di seluruh kota-kota yang ada di Indonesia.

Apabila Anda memiliki rencana membeli mobil dalam waktu dekat ini, maka tidak perlu khawatir karena Toyota sudah mengeluarkan produk terbaru di tahun 2022 ini. Salah satunya adalah Toyota New Agya 2022 yang memiliki kesan sporty dan juga eksterior mewah.

Eksterior Toyota New Agya
Picture Source: www.auto2000.co.id

Toyota New Agya 2022: Eksterior Mewah Dengan Berbagai Pilihan Warna 

Toyota New Agya 2022 merupakan produk terbaru di tahun 2022 yang bisa menjadi pilihan bagi pelanggan apabila ada rencana mengganti mobil mereka. Spesifikasi dari Toyota New Agya 2022 adalah sebagai berikut:
  1. Kapasitas tempat duduk untuk 5 orang
  2. Bahan bakar bensin
  3. Terdapat system safety mobil antara lain central lock, airbag, alarm mobil, sensor parker, power window depan, power window belakang dan spion lipat elektrik.
  4. Terdapat dua pilihan transmisi yaitu manual dan otomatis
Bagi Anda yang menganggap factor warna juga mempengaruhi dalam mengambil keputusan untuk membeli sebuah kendaraan, maka jangan khawatir karena Toyota New Agya 2022 terdiri dari 7 pilihan warna yaitu red, orange metallic, yellow, white, silver metallic, grey metallic, black.

Lalu jika Anda juga tipe individu yang lebih mengedepankan bagian luar atau eksterior suatu kendaraan, maka pilihan Anda sudah tepat ketika membeli Toyota New Agya 2022. Berikut 3 Kelebihan Eksterior Toyota New Agya membuat Anda semakin nyaman berkendara, antara lain:
  1. Memiliki body yang stylish dan juga sporty sehingga bisa melewati jalan-jalan sempit yang ada di kota besar.
  2. Lampu utama menggunakan lampu proyektor, lampu jauh dan lampu sein menggunakan bohlam halogen sehingga memberikan penerangan yang lebih jelas ketika malam ataupun cuaca sedang hujan.
  3. Kaca spion terdapat turning lamp dan juga recreatable atau bisa ditekuk ke dalam sehingga apabila berada di parkiran tidak menyenggol kendaraan lainnya yang diparkir di samping mobil ini.
Setelah membaca eksterior dari Toyota New Agya 2022, tentu saja berkendara dengan mobil ini akan memberikan rasa nyaman, terlebih jika dibawa bepergian ke luar kota.

Toyota New Agya
Picture Source: www.auto2000.co.id



Dengan harga Rp. 153.500.000,- Anda sudah bisa membeli Toyota New Agya baik secara tunai atau sistem cicilan seperti yang sudah disimulasikan perhitungannya di website Auto2000.

Penutup

Membeli kendaraan pribadi yaitu mobil memang sebaiknya dipikirkan matang-matang sebelumnya. Hal ini dimaksudkan agar kita tidak menyesal salah membeli karena tidak sesuai ekspektasi. Belilah mobil di dealer yang terpercaya selama puluhan tahun dan memang sudah memiliki track record baik di masyarakat.

Beli mobil di Auto2000 adalah pilihan cerdas bagi Anda karena selain bisa dibeli secara online, Anda juga bisa melihat spesifikasi secara lengkap melalui website ataupun aplikasinya.

Semoga artikel ini bermanfaat.

Maria Tanjung Sari
Maria Tanjung Sari Selamat Datang di Blog Saya. Jika ingin melakukan kerjasama dengan saya bisa menghubungi di email mariatanjung81@gmail.com atau DM Instagram saya @mariatanjungmenulis

23 komentar untuk "3 Kelebihan Eksterior Toyota New Agya: Buat Berkendara Makin Nyaman"

  1. Kelebihan Eksterior Toyota New Agya memang nggak perlu diragukan lagi yah Mbak.. Dan keknya pas sekali nih buat jadi kendaraan keluarga kecil seperti keluargaku, hihi..

    BalasHapus
  2. Stylish, sporty, ukuran nyaman buat dibawa oleh perempuan ... duh ... idaman saya juga nih New Agya.

    BalasHapus
  3. Wah Toyota New Agya juga sudah dilengkapi spion elektrik yang bisa melipat secara otomatis ya mba, cakep nih buat yang punya keluarga kecil, pilihan warnanya juga cukup banyak

    BalasHapus
  4. Selama ini yang kurasakan, kalau pas hujan pagi hari dan anak mesti ke sekolah, menyesal sebab gak punya mobil. Namun, sesaat kemudian aku sadar, harus cari duitnya duku buat beli. Hahaha

    BalasHapus
  5. Pilihan transmisi manual dan otomatis ini maksudnya matic gitu atau gimana kak? Wah bisa diisi 5 orang pas banget anggota keluargaku berlima nih

    BalasHapus
  6. Bismillah, disholawatin dulu, semoga bisa kebeli.
    Infonya lengkap banget Mba Maria, keren :)

    BalasHapus
  7. Wiiihh, sekarang beli mobil pun bisa online ya kak. Btwe, mobil toyota ini memang cakep sih sebagai mobil dalam kota, minimalis apalagi dengan tampiran warna baru dari new agya.

    BalasHapus
  8. Toyota Agya udah menjadi mobil favorit sih sepertinya sekarang, ya. Apalagi dengan body nya yang kecil pas banget untuk kepadatan di kota-kota besar. Bisa nih, toyota agya menjadi pertimbangan untuk membeli mobil nanti, hihi.

    BalasHapus
  9. Toyota New Agya mobil yang cocok buat keluarga kecil seperti aku, designnya cakep, interior, eksterior kece banget dijamin nyaman saat jalan-jalan, besok aku mau mampir ah liat Auto 2000 plus websitenya.

    BalasHapus
  10. Aku suka mobil yg minimalis dan modern gini selain trendi nampaknya memang nyaman dipakai di jakarta yg suka macet ini

    BalasHapus
  11. Setuju sekali kak maria, mungkin membeli mobil memerlukan biaya yang tidak sedikit, namun justru kendaraan banyak memiliki manfaat yang Beragam ya kak

    BalasHapus
  12. Keren banget Astra2000 sekarang udah ada pelayanan digital untuk pembelian kendaraan lewat Digiroom ya mbak. Jadi makin sat set mau beli Toyota New Agya nya.

    BalasHapus
  13. mobil sejuta umat nih ahaha.. kalo ada kesempatan, kayaknya bakal ambil yang warna kuning karena ada temen yang punya dan warnanya cakeup banget

    BalasHapus
  14. Wuahh Astra2000 keren bangettt, mobil yang sangat ideal untuk keluarga! Apalagi bisa belinya secara online lewat Auto2000

    BalasHapus
  15. suka mobil imut kayak toyota agya ini. warna warnanya pun kece badai

    BalasHapus
  16. Mobil toyota agya ini pas banget buay keluarga kecil. Ya Allah.. pengen punya.. semoga nanti ada rizkinya 🤲

    BalasHapus
  17. Bismillahirrahmanirrahim, smoga next bisa punya mobil impian seperti Toyota New Agya, makasih mbak infonya 😉👍

    BalasHapus
  18. Beli mobil emang harus hati hati ya, paling save di dealer reseminya seperti Auto 2000 ini. Agya recommended buat pergi sendirian ya

    BalasHapus
  19. Toyota memang pelayanannya bagus ya. Dealernya juga servisnya OK. Merek yang sudah terkenal.

    BalasHapus
  20. Tampang mobilnya kece, pas untuk anak-anak muda maupun yang sudah berkeluarga juga karena modelnya timeless, bakalan masih oke untuk bertahun-tahun ke depan.

    BalasHapus
  21. Suka deh sama desain Toyota Agya ini stylish dan sporty, yang warna hijau citrus mirip warna Toyota Sienta

    BalasHapus
  22. Waah ada new agya...mobil agya ini spt avanza xenia mobil sejuta umat karena banyak yang menyukainya. Harga terjangkau, harga jual tdk jatuh banget dhealernya banyak.

    BalasHapus
  23. cakepnya agya terbaru ini, masih inget baget keluaran agya pertama kali, aku kurang suka modelnya, makin kesini makin enak dilihat euyyyy plus interiornya juga cukup worth it ya mbakk

    BalasHapus