Manfaat AC Floor Standing Untuk di Rumah


Siapa yang merasa akhir-akhir ini cuaca di Surabaya panas sekali. Sumuk, kalau kata orang Jawa. Sejak resmi jadi pengangguran, alias resign dari pekerjaan, otomatis saya lebih sering berada di rumah saja. Beda ketika berada di kantor, saya tidak pernah merasakan panas karena ada AC yang menyala selama hampir kurang 8 jam setiap hari kerja.

Begitu menyandang status istri rumah tangga, saya merasa cuaca sangat panas karena di rumah tidak menggunakan AC. Alhasil kadang saya merasa tidak nyaman karena berkeringat lebih banyak dibanding ketika menggunakan AC.

Lalu ada lagi cerita dari teman yang baru saja melahirkan anak pertamanya. Bayinya yang masih berusia sebulan selalu saja rewel. Usut punya usut ternyata bayi teman saya kepanasan di rumah sehingga teman pun berinisiatif ingin membeli Air Conditioner (AC) saja agar tidak rewel.

Namun ketika hendak membeli AC, teman saya bingung ingin membeli tipe yang seperti apa. Sebab ada beberapa kabar dari kawan kami lainnya bahwa AC yang mereka gunakan sering tidak awet sampai bertahun-tahun.

Setelah googling di internet, akhirnya teman menemukan satu merk AC yang sudah teruji digunakan oleh masyarakat dan kualitasnya tidak diragukan lagi. AC tersebut dari Polyrtron yang masuk ke dalam jenis AC Floor Standing.

AC Floor Standing merupakan AC yang diletakkan di atas lantai. Tentu saja jenis AC ini mudah dibersihkan tanpa harus naik tangga apabila kalian ingin mencuci AC tersebut. Walaupun memiliki ukuran yang cukup besar namun AC Floor Standing juga bisa digunakan di rumah hunian sesuai kebutuhan pemilik rumah.

Bagi kalian yang beranggapan menggunakan Air Contidioner dapat merusak lingkungan, maka tak perlu khawatir karena produk elektronik dari Polytron termasuk di dalamnya AC Floor Standing sudah ramah lngkungan.

AC Floor Standing dari Polytron ini menggunakan teknologi Refrigerant 32 dimana sudah eco-friendly, ramah lingkungan serta tidak merusak lingkungan sehingga tetap menjaga kelestarian alam.

Beberapa fitur yang dimiliki oleh AC Floor Standing Polytron antara lain:

1. 3D Flow Technology

Hembusan udara dingin ke segala arah menjadikan pendinginan lebih merata ke seluruh ruangan.

2. Double Fan

Pendinginan lebih cepat hingga 15% dibandingkan dengan outdoor single fan dan tidak menimbulkan suara berisik baik pada indoor maupun outdoor unitnya sehingga suasana tenang terus tercipta dalam masa penggunaan.

3. Active Cleaning Function

Fitur ini dapat mencegah dan mengurangi koloni jamur, bakteri, serta endapan debu yang menempel pada evaporator.

4. Easy Maintenance & Installation

Front panel mudah dilepas dan filternya mudah dicuci, serta proses instalasi dan penyambungan pipanya sangat sederhana.

Penutup

Tentu saja kita ingin memberikan rasa nyaman kepada seluruh anggota keluarga di rumah. Salah satu rasa nyaman tersebut adalah hawa yang sejuk dan dingin ketika berada di rumah. Tidak ada salahnya untuk membeli AC dalam upaya membahagiakan seluruh anggota keluarga. Dan AC Floor Standing dari Polytron bisa jadi solusi untuk tetap membuat udara di rumah sejuk dan nyaman.

AC Floor Standing Polytron terjamin awet dan tahan lama dibanding AC floor standing lainnya karena dibuat dengan material yang berkualitas tinggi anti karat dan anti banting #QualityThatMatters, ditambah lagi jaminan garansi 5 tahun kompresor + 3 tahun garansi sparepart untuk mengedepankan kepuasan pelanggannya. 

Yuk segera miliki AC Floor Standing, cek spesifikasi lebih lengkap di website resmi www.polytron.co.id, atau melalui official e-commerce Polytron, dan toko terdekat di rumah anda.



Maria Tanjung Sari
Maria Tanjung Sari Selamat Datang di Blog Saya. Jika ingin melakukan kerjasama dengan saya bisa menghubungi di email mariatanjung81@gmail.com atau DM Instagram saya @mariatanjungmenulis

Posting Komentar untuk "Manfaat AC Floor Standing Untuk di Rumah"