IndoLinen Membantu Memaksimalkan Manfaat Tidur Siang yang Berkualitas Bagi Lansia

IndoLinen
Credit Photo: Pexels



Tahun ini Ibu saya genap berusia 78 tahun. Sudah banyak penurunan panca indera yang dialami oleh Ibu, salah satunya pinggang sampai kaki yang sudah mulai sakit-sakitan. Setiap bangun tidur, Ibu saya merasa sakit di seluruh tubuh.

Hingga akhirnya saya membawa Ibu ke dokter spesialis. Dokter menyarankan Ibu saya untuk tidur cukup baik itu tidur siang maupun malam. Tentu saja sebagai lansia, Ibu sudah tidak dianjurkan untuk melakukan berbagai aktivitas berat. 

Berbicara mengenai tidur, Ibu beberapa bulan terakhir mengalami insomnia, atau sulit tidur di malam hari, sehingga jam tidur pun lebih singkat. Akibatnya ketika siang, Ibu sering mengeluh sakit kepala. Dokter pun menyarankan agar Ibu lebih mengoptimalkan tidur siang untuk mengganti jam tidur malam yang sedikit karena insomnia tersebut.

Tidur siang memiliki banyak manfaat untuk lansia. Apalagi bagi lansia yang mengalami insomnia, maka tidur siang bermanfaat untuk:
  1. Dapat mengurangi resiko cedera yang disebabkan oleh kurangnya tidur di malam hari.
  2. Menjaga agar kemampuan kognitif otak tetap terpelihara dengan baik
  3. Menjaga mood lansia agar tetap bagus
  4. Memelihara tekanan darah lansia agar tetap stabil

Karena sebagai anak ingin memberikan yang terbaik untuk kualitas tidur Ibu, maka saya pun berusaha mencari produk sprei yang nyaman. Hal ini bertujuan agar tidur siang dan malam Ibu berkualitas sehingga keesokan harinya bisa bangun dengan kondisi segar.

Gunakan Produk IndoLinen Untuk Pengalaman Tidur yang Lebih Baik

Website IndoLinen
Sumber: IndoLinen Bedsheet&Towel

Setelah melalui berbagai pertimbangan, akhirnya saya menemukan produk sprei untuk tempat  tidur yang berkualitas dan pastinya nyaman dimana diharapkan membantu agar Ibu sebagai lansia dapat tidur nyenyak. 

Selain menyediakan berbagai produk untuk kamar tidur seperti sprei dan selimut, ada beberapa produk lain yang juga diproduksi oleh IndoLinen, yaitu:
  1. Perlengkapan mandi seperti handuk, bathrobe dan sandal kamar mandi
  2. Perlengkapan makan seperti serbet, lap dapur dan taplak
  3. Dan masih banyak produk lainnya
Material dari IndoLinen yang lembut untuk sprei serta perlengkapan kamar tidur lainnya membuat kualitas tidur lebih baik agar bisa beraktivitas keesokan harinya. Untuk perlengkapan mandi seperti handuk juga berbahan tebal sehingga mampu meresap air lebih banyak setelah mandi.

Dengan kualitas yang sudah terbukti inilah, menjadikan IndoLinen sebagai supplier perlengkapan tidur dan mandi premium setara hotel.

Dengan tagline “Sleep Well, Rise Well” tentu menjadikan produk IndoLinen semakin melekat di hati masyarakat Indonesia.

Penutup

Sebagai anak yang berbakti kepada orang tua, tentunya kita ingin memberikan yang terbaik bagi ayah maupun ibu yang beranjak lansia. Menyediakan tempat tidur dengan sprei serta bantal guling  yang nyaman merupakan satu dari sekian solusi agar orang tua dapat tidur dengan lelap tanpa merasa sakit ketika bangun tidur.

IndoLinen adalah solusi tempat tidur nyaman dan juga sehat bagi anak-anak sampai lansia. Kalian bisa membeli produk IndoLinen secara online melalui online store yaitu Marketplace dan juga website IndoLinen.

Happy Shopping!



Maria Tanjung Sari
Maria Tanjung Sari Selamat Datang di Blog Saya. Jika ingin melakukan kerjasama dengan saya bisa menghubungi di email mariatanjung81@gmail.com atau DM Instagram saya @mariatanjungmenulis

3 komentar untuk "IndoLinen Membantu Memaksimalkan Manfaat Tidur Siang yang Berkualitas Bagi Lansia"

  1. Masya Allah kak...panjang umur ya ibuuu sampai usia 78th..semoga selalu sehat ibuuu..
    btw aku baru tahu ini ada sprei Indolinen..selama ini kan yang paling terkenak sprei kintakun yakk..aku mau coba deh klo gitu sprei selimut dr indolinen jadi nambah referensi

    BalasHapus
  2. Ya ampun, masih rencana aja aku tu mau punya linen, kaya belum masuk di budget aku gitu beli bahan linen buat di rumah. Semoga nanti bisa punya bbrp supaya kualitas tidur meningkat

    BalasHapus
  3. masyaAllah ternyata ibunya sudah 78 tahun ya mbak. panjang umur dan sehat selalu yaa. pastinya memang kalau lansia ini harus nyaman tempat tidurnya agar tidurnya juga nyaman

    BalasHapus