Skincare Somethinc, Solusi Tepat untuk Kulit Sehat

 
Skincare Somethinc


Skincare Somethinc merupakan rangkaian produk perawatan kulit wajah lokal yang cukup marak digunakan saat ini. Untuk lebih lengkapnya, berikut beberapa produk skincare terbaik dari Somethinc yang dapat diandalkan untuk mengatasi berbagai permasalahan kulit wajah. 

1. C-Riously 24K Gold Essence

Produk skincare yang ditawarkan Somethinc cukup laris di pasaran karena cocok untuk tipe kulit wajah lokal. Sometinc menawarkan berbagai produk beauty care yang berkualitas dengan harga yang tergolong terjangkau. 

Produk ini merupakan salah satu produk andalan Somethinc yang mampu memberikan efek lama bagi kulit. Produk ini merupakan serum wajah dengan kandungan vitamin C dan 24k emas yang diinfus sehingga memiliki beragam manfaat.

Produk ini juga dapat digunakan sebagai primer make up yang memberikan kekenyalan, hidrasi, dan membantu mencerahkan kulit. Penggunaan produk ini secara rutin pagi dan malam juga dapat membantu mengatasi kulit wajah yang kusam serta mencegah penuaan dini. 

2. Glow Maker Clarifying Treatment Toner

Produk ini merupakan jenis toner yang dapat menjadi solusi bagi kamu yang memiliki permasalahan kulit bruntusan atau kulit berjerawat. Penggunaan toner ini untuk eksfoliasi setelah beraktivitas dapat membantu membuat kulitmu tampak halus dan cerah dalam 30 hari. 

3. Hyaluronic B5 Serum

Serum ini merupakan produk serum yang diformulasikan dengan kandungan Hyaluronic 2% yang berkhasiat bagi kulit. Kandungan ini mampu mencerahkan, melembabkan, dan mencegah produksi sebum atau minyak berlebih pada wajah.

4. Bakuchiol Skinpair Oil Serum

Bakuchiol serum dapat menjadi alternatif serum sekaligus retinol bagi Anda khususnya yang memiliki tipe kulit berminyak. Serum ini dibuat dari bahan natural yang mampu merawat jerawat sehingga cocok digunakan pada seluruh jenis kulit.

Produk skincare ini dikombinasikan dengan bahan Salicylic acid yang memiliki banyak manfaat baik bagi kulit. Serum ini dapat membantu menghilangkan bruntusan pada wajah sehingga tampak lebih bersih, halus, dan kenyal.

5. Level 1% Retinol

Serum ini memiliki kandungan Encapsulated Retinol level 1% sehingga membuatnya lebih stabil dan memiliki efikasi wrinkle reducer lebih efektif. Serum ini dapat membantu menyamarkan kerutan halus di wajah, membantu mengencangkan kulit, serta menjaga keremajaan dan kekenyalan pada kulit. 

6. Glowing Up Sunscreen Stick SPF 50++ PA+++

Sunscreen merupakan salah satu rangkaian skincare wajib yang tidak bisa dilewatkan. Sunscreen dari Somethinc ini memiliki tampilan unik berupa stik sehingga mudah diaplikasikan.

Sunscreen ini hadir dengan formula broad spectrum yang mampu melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB. Tekstur sunscreen yang sangat ringan dan mudah menyerap mampu memberikan efek glowing saat dipakai sehingga kulit tampak sehat. 

7. Ceramic Skin Savior Moisturizer Gel

Skincare dari somethinc ini merupakan suatu pelembab gel krim yang ringan ketika diaplikasikan ke kulit. Pelembab wajah ini dibuat dengan berbagai ingredients yang sudah teruji klinis. 

Kombinasi bahan-bahan di dalamnya mampu mengunci kelembaban kulit kamu hingga 24 jam. Selain itu, masih banyak manfaat baik bagi kulit yang bisa kamu dapatkan dari produk skincare ini.

8. Low pH Gentle Jelly Cleanser

Produk skincare ini merupakan pembersih wajah berbahan vegan dengan tekstur jelly & gentle. Pembersih wajah dari Somethinc ini dibuat dengan formulasi Japanese Mugwort & Tea Tree. Tidak perlu diragukan lagi, skincare satu ini telah teruji klinis yang mampu menyeimbangkan pH kulit tanpa membuat kulit kering.

Rangkaian produk Skincare dari Somethinc merupakan pilihan terbaik untuk mengatasi permasalahan berbagai jenis kulit kamu. Meskipun termasuk produk lokal dari Indonesia, namun kualitas yang diberikan mampu bersaing dengan beauty care dari luar negeri.

Kamu bisa mendapatkan produk Skincare Somethinc sesuai dengan jenis kulit melalui platform somethinc.com sebagai e-commerce skincare lokal terbaik. 

Maria Tanjung Sari
Maria Tanjung Sari Selamat Datang di Blog Saya. Jika ingin melakukan kerjasama dengan saya bisa menghubungi di email mariatanjung81@gmail.com atau DM Instagram saya @mariatanjungmenulis

2 komentar untuk "Skincare Somethinc, Solusi Tepat untuk Kulit Sehat"

  1. wah penasaran jadinya. skincare lokal dengan kualitas internasional ya. Dengan berbahan vegan tekstur jelly & gentle, pastinya hasilnya luar biasa ya. terima kasih rekomendasinya mbak maria

    BalasHapus
  2. Aku belum pernah coba satu pun produk skincare dari Somethinc ini. Baca rangkaian produknya di atas, jadi pengen coba, terutama yang serumnya itu.

    BalasHapus