Mengatasi Sakit Pinggang: Bali Chiropractic Solusinya

 

Bagi Anda yang saat ini sedang menderita sakit pinggang, maka tak perlu khawatir. Hal ini dikarenakan saat ini banyak sekali cara mengatasi sakit pinggang, baik secara alami maupun pergi ke tenaga ahli yang berpengalaman di bidangnya. Namun sebelum saya jelaskan lebih lanjut, ada baiknya kita tahu terlebih dulu mengapa seseorang bisa menderita sakit pinggang.

Sakit pinggang merupakan cidera yang dialami oleh seseorang di bagian otot maupun sendi yang lokasinya di pinggang. Saya sering sekali mengalami sakit pinggang ketika berada di usia awal 30an, sampai dibawa ke dokter spesialis saraf.

Ternyata banyak faktor kenapa seseorang mudah terserang sakit pinggang, diantaranya:
  1. Sering mengangkat beban yang cukup berat.
  2. Melakukan gerakan olahraga ataupun gerakan lainnya yang berisiko sehingga menyebabkan cidera pada pinggang.
  3. Posisi tubuh yang salah ketika melakukan aktivitas sehari-hari.
  4. Pada wanita, sakit pinggang bisa terjadi dikarenakan sedang mengalami Pre Mentruasi Syndrom.
Ketika kita mengidap sakit pinggang secara mendadak, tentu yang harus kita lakukan adalah tetap tenang dan tidak panik. Ada beberapa cara agar bisa meredakan sakit pinggang, antara lain:
  • Jangan terlalu sering melakukan aktivitas fisik terutama yang menyebabkan pinggang lebih banyak bergerak.
  • Kompres area pinggang dengan air es untuk mengurangi rasa nyeri pada pinggang.
  • Tidur dengan posisi yang tepat, yaitu badan menghadap ke atas.
  • Berobat ke ahlinya, yaitu Terapi Chiropractic.
Bagi Anda yang belum familiar dengan Chiropractic, maka akan saya jelaskan sedikit mengenai terapi ini. Chiropractic merupakan terapi yang dilakukan oleh ahli medis dalam upaya memperbaiki atau mengobati gangguan yang terjadi pada saraf, otot, tulang maupun ligamen.

Beberapa cidera yang dapat disembuhkan oleh terapi Chiropractic antara lain:
  1. Nyeri atau sakit pinggang
  2. Nyeri pada kaki, lengan dan bahu
  3. Nyeri pada leher
Banyak sekali manfaat yang sudah dirasakan oleh para pasien sakit pinggang setelah melakukan terapi Chiropractic ini, diantaranya:
  • Mengobati sakit kepala
  • Meringankan sakit pada pinggang
  • Meringankan nyeri pada persendian
  • Mengembalikan fungsi otot tubuh seperti sedia kala.
Berobat ke ahlinya memang sangat dianjurkan bagi Anda yang sedang mengalami sakit pinggang. Bagi Anda yang berdomisili di Bali, saya rekomendasikan untuk melakukan terapi di Bali Chiropractic agar bisa sembuh. Untuk lebih jelasnya akan saya uraikan melalui penjelasai berikut.

Bali Chiropractic: Solusi Penyembuhan Sakit Pinggang

Berlokasi di Jalan Ciung Wenara I No. 26, Renon Bali, Anda bisa berkonsultasi dengan para ahli di bidang Chiropractic untuk bisa mengembalikan fungsi sendi dan otot yang sedang bermasalah. Bali Chiropractic merupakan solusi bagi Anda yang sedang memiliki gangguan dengan pinggang.

Beberapa layanan yang bisa Anda dapatkan di Bali Chiropractic antara lain:
  1. Sakit pada leher
  2. Skoliosis
  3. Sakit pada lutut
  4. Sakit kepala berkepanjangan
  5. Sulit tidur atau insomnia
  6. Sakit pada punggung bawah atau back pain
Tentu sebagai manusia, kita ingin selalu dalam kondisi sehat selalu. Namun kita tak akan pernah tahu apa yang akan terjadi ketika melakukan aktivitas sehari-hari, bisa saja terkena cidera karena tidak berhati-hati. Risiko cidera bisa saja terjadi kapan dan dimana saja. 

Untuk masalah biaya, maka Anda tak perlu khawatir karena di Bali Chiropractic akan mendapat penjelasan yang transparan mengenai harga serta terapi yang akan didapatkan.

Penutup

Jangan pernah meremehkan sakit pinggang apalagi jika sudah terjadi menahun. Sebaiknya Anda memeriksakan ke dokter dan atau Ahli Chiropractic yang sudah berpengalaman dalam menyembuhkan pasiean dengan keluhan sakit pinggang.

Bali Chiropractic merupakan rekomendasi jika Anda saat ini sedang menderita sakit pinggang,
Maria Tanjung Sari
Maria Tanjung Sari Selamat Datang di Blog Saya. Jika ingin melakukan kerjasama dengan saya bisa menghubungi di email mariatanjung81@gmail.com atau DM Instagram saya @mariatanjungmenulis

Posting Komentar untuk "Mengatasi Sakit Pinggang: Bali Chiropractic Solusinya"