Liburan ke Thailand Sekaligus Mengejar Konser TXT dengan Pinjaman

 
Persiapan Liburan Thailand Plus Konser TXT
Picture Source: Pexels


Dikenal sebagai negara Gajah putih, Thailand juga merupakan destinasi liburan yang harus kamu perhitungkan. Karena tanggal 22-23 Oktober 2022 nanti, akan ada konser TXT di Thunder Dome, Muang Thong Thani. 

Apalagi sekarang perjalanan kamu akan lebih dipermudah dengan adanya kredit tanpa agunan yang akan memenuhi hasrat liburan dan konser musik kamu di Thailand nanti. Namun sebelumnya, kamu harus tahu terlebih dahulu daftar wisata Thailand yang wajib dikunjungi!

Rekomendasi Tempat Wisata Thailand

Berikut rekomendasi tempat wisata Thailand anti mainstream yang wajib kamu kunjungi sekaligus menemani hari-hari menjelang konser TXT nanti!

1. Sea Life Bangkok Ocean World

Merupakan akuarium terbesar di Asia Tenggara. Ikon uniknya kamu bisa menemukan kepala patung Budha di dalam akuarium ini.

Harga tiket masuk: Rp400 ribu.

2. Mahanakhon SkyWalk

Disini kamu akan menginjak lantai kaca bening yang berputar 360 derajat dengan ketinggian dek yang mencapai 314 meter sekaligus menikmati pemandangan indah kota Bangkok.

Harga tiket masuk: Rp220 ribu.

3. Dream World Bangkok Amusement Park

Tempat yang satu ini menyuguhkan berbagai wahana bagi kamu yang ingin mencoba wahana air, seluncuran sampai wahana ekstrem.

Harga tiket masuk: Rp350 ribu.

4. Siam Amazing Park

Merupakan area luas yang berisi wahana taman air hingga dunia fantasi. Kamu juga akan melihat replika kuil tua yang merupakan budaya warisan Bangkok.

Harga tiket masuk: Rp280 ribu.

5. Dream World Bangkok

Selain 40 wahana yang menyenangkan, di sini kamu akan disambut dengan berbagai atraksi yang mendebarkan.

Harga Tiket Masuk: Rp340 ribu.

6. Muang Boran

Meski sedikit agak jauh dari pusat kota, di tempat ini kamu bisa menikmati alam dengan bersepeda riang dan mengunjungi monumen yang memuat sejarah negara Thailand.

Harga tiket masuk: Rp220 ribu.

Beberapa lokasi wisata diatas bisa kamu masukkan dalam list destinasi liburan. Masalah dana kamu juga bisa memanfaatkan pinjaman KTA. Apa itu kredit tanpa agunan? Pahami lebih dulu rincian biaya untuk konser yang harus kamu siapkan. Kemudian kamu akan mengetahui apa itu KTA.

Mengejar Konser TXT dengan Pinjaman
Picture Source: Pexels

Rincian Biaya Persiapan Liburan Thailand Plus Konser TXT

Agar konser TXT dan liburan Thailand menjadi lebih puas, kamu bisa habiskan waktu dua hari untuk konser dan delapan hari untuk berlibur dengan referensi biaya sebagai berikut!

Tiket Pesawat

Konser TXT akan dilaksanakan selama dua hari pada 22 - 23 Oktober nanti, maka dari itu alangkah lebih baik kamu memastikan terlebih dahulu apakah akan liburan sebelum atau sesudah menonton konser.

Adapun harga tiket first pulang-pergi berkisar hingga Rp9 juta.

Penginapan

Cari penginapan dekat lokasi konser yang nyaman dan mewah. Adapun harga tinggi yang ditawarkan yaitu Rp1,5 – Rp2,5 juta per malam di Central Plaza Ladparo.
Untuk sepuluh hari maka: Rp15 juta - Rp25 juta.

Transportasi Lokal

Transportasi lokal di Thailand memang dibandrol dengan harga yang cocok di dompet. Untuk MRT hingga Bus kamu akan merogoh kocek Rp18 ribu. Namun agar tidak ribet lebih baik kamu merental mobil di sana.

Rental mobil untuk sepuluh hari: Rp350 ribu hingga Rp1,8 juta/hari × 10 = Rp3,5 juta – Rp18 juta.

Makanan

Meski hotel kamu akan menyediakan makanan, namun tidak lengkap jika kamu tidak mencoba makanan khas yang dijajakan. Adapun harga makanan berkisar Rp25 ribu.
Untuk sepuluh hari maka: Rp25 ribu  3 (tiga kali makan) × 10 = Rp750 ribu

Tempat Wisata

Berdasarkan rekomendasi tempat wisata di atas, jika mengunjungi semua tempat tersebut kamu bisa mempersiapkan kocek Rp1,8 juta dan bisa lebih jika kamu mengunjungi tempat lainnya.

Harga Tiket Konser TXT

Harga Tiket Konser TXT World Tour ACT: Love Sick untuk Thailand memang belum keluar. Namun berdasarkan konser di negara sebelumnya harga tiket kisaran Rp3 juta dengan kursi paling depan. 

Berdasarkan referensi biaya di atas biaya yang harus kamu persiapkan yaitu budget Rp40-60jutaan. Namun tidak perlu khawatir karena ada informasi penting berikut!

Liburan dan Hadiri Konser TXT dengan Kredit Tanpa Agunan 

Setelah mengetahui rincian biaya yang harus kamu persiapkan, kini saatnya kamu mengetahui apa itu kredit tanpa agunan. Ya, ini merupakan jenis kredit tanpa jaminan.

Kini digibank KTA hadir sebagai salah satu produk digibank by DBS yang akan memenuhi gaya hidup kamu. Karena DBS Indonesia selalu berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik.

Selain terjamin dan terpercaya, digibank KTA memiliki keunggulan mulai dari pengajuan dilakukan secara online selama 24 jam menggunakan Aplikasi digibank by DBS ataupun website go.dbs.com/kta yang bisa diakses melalui handphone dan proses approval hanya membutuhkan waktu 60 detik. 

Selain itu dana akan langsung cair ke rekening digibank by DBS hingga Rp80 juta. Untuk pembayarannya bisa dengan cicilan mencapai 36 bulan dan kamu juga bisa dengan bebas mengatur jumlah pinjaman. 

Poin pentingnya pinjaman ini tidak membutuhkan dokumen fisik dan syaratnya sangat mudah. Pastikan kamu berdomisili di Jabodetabek, Surabaya, Bandung dan Semarang, memiliki NPWP dan e-KTP, serta berpenghasilan minimal Rp5 juta. 

Setelah mengetahui berbagai keunggulannya, ini saatnya kamu mencari tahu langkah pengajuannya melalui link berikut https://www.dbs.id/digibank/id/id/pinjaman/produk-pinjaman/kredit-digibank-kta

Kini rencana menghadiri konser TXT dan liburan di Thailand telah tuntas. Sekarang waktu mewujudkannya dengan kredit tanpa agunan digibank KTA. Segera daftar sebelum tiket konsernya kehabisan!

Maria Tanjung Sari
Maria Tanjung Sari Selamat Datang di Blog Saya. Jika ingin melakukan kerjasama dengan saya bisa menghubungi di email mariatanjung81@gmail.com atau DM Instagram saya @mariatanjungmenulis

Posting Komentar untuk "Liburan ke Thailand Sekaligus Mengejar Konser TXT dengan Pinjaman"