Kebebasan Finansial Semakin Dekat Dengan Menjadi Blibli Seller

 
Blibli Seller


Siapa bilang kalau mau buka usaha itu harus punya modal besar? Saya rasa pendapat itu hanya dimiliki oleh sebagian orang yang tidak mau membuka mindset mereka bahwa membuka usaha tak perlu dengan modal yang besar. Tujuan kita saja buka usaha tentunya ingin dapat keuntungan yang sebesar-besarnya, lalu bagaimana jika harus menyediakan modal di awal dengan nominal besar? Tentu berat juga, apalagi bagi saya seorang pegawai swasta biasa.

Bisnis modal kecil juga bisa kok kita jalankan asal dengan niat dan kesungguhan hati. Jangan lupa untuk action juga ya, sebab jika hanya wacana saja tanpa realisasi maka impian bisnis Anda tidak akan pernah terwujud. 

Di tengah kesibukan saya sebagai pegawai swasta tentunya ingin sekali merasakan tidak terburu-buru waktu untuk berangkat kerja, tidak stress memikirkan beban kerja di kantor, dan segala keinginan lain yang memotivasi saya untuk segera meraih kebebasan finansial.

Kebebasan finansial sendiri maknanya adalah kondisi dimana seseorang tidak memiliki utang sama sekali dan memiliki passive income untuk pemenuhan kebutuhan hidupnya. Nyatanya saya belum termasuk dalam kumpulan orang yang sudah memiliki kebebasan finansial, namun saya bertekad suatu saat kelak bisa punya kebebasan finansial.

Hingga akhirnya saya memutuskan untuk jualan di Blibli, salah satu marketplace terbesar yang ada di Indonesia. Beruntung banget saya dipertemukan dengan Blibli, karena saya jadi tahu bagaimana alur jualan online hanya dengan modal kecil. Yang terpenting adalah mulai saja dulu, lalu pelajari prosesnya sampai kalian berhasil mendapatkan banyak pelanggan dengan menjadi Blibli Seller.

Buka Wawasan Berjualan Online Setelah Menjadi Blibli Seller

Manfaatnya kita bergabung sebagai seller di marketplace ternyata banyak sekali lho. Dulu yang saya tahu ketika jualan online di marketplace, kita hanya tinggal upload barang, sertakan harga, dipajang lalu duduk manis terima orderan. Selesai deh. Namun ternyata ketika bergabung menjadi Blibli Seller, banyak edukasi yang saya dapatkan.

Beberapa keuntungan jualan di Blibli, antara lain:
  1. Mendapatkan fasilitas gratis pengiriman produk ke seluruh Indonesia
  2. Barang dagangan kita akan mendapat jaminan asuransi hingga 100%
  3. Berkesempatan menerima modal dari Blibli senilai 5,4 juta terutama untuk kalian para seller baru. 
  4. Seller Care Blibli aktif setiap hari dimana akan membantu menjawab keluhan Anda  seputar kendala transaksi.
  5. Berpeluang mendapatkan edukasi dari tim Blibli seperti Training dan E-learning dalam rangka mengembangkan bisnis online Anda.
  6. Berkesempatan untuk melakukan upgrade toko menjadi Official Store tanpa biaya tambahan sama sekali.
  7. Berpeluang untuk bisa mendapatkan foto produk dari tim Blibli secara gratis sehingga toko online Anda lebih menarik untuk dilihat oleh calon pembeli.
Buka toko di Blibli merupakan langkah tepat yang Anda lakukan saat ini karena hampir semua pemilik usaha offline memang sebaiknya memasarkan usaha mereka melalui online. Berikut beberapa faktor yang menjadi alasan Anda harus buka toko online di Blibli:
  1. Blibli berhasil meraih nomor 1 tingkat kepuasan konsumen
  2. Sebanyak 22 juta konsumen rutin belanja di Blibli
  3. Sebanyak 60 juta pengunjung rutin per bulan ke marketplace Blibli.

Cara Mendaftar Blibli Seller

Sudah saatnya sejak dini kita memikirkan bagaimana agar bisa merdeka secara finansial, dan salah satu cara untuk mewujudkannya adalah dengan membuka usaha sendiri. Saat ini menjadi Blibli Seller merupakan solusi bagi saya karena sejak lama saya mengimpikan punya toko online sendiri.

Adapun cara mendaftar Blibli Seller yaitu sebagai berikut:
  1. Klik tautan berikut http://blib.li/BL24 untuk daftar sebagai Blibli Seller. Anda bisa menggunakan laptop atau smartphone untuk melakukan pendaftaran.
  2. Masukkan nomor telepon Anda yang masih aktif lalu buat password yang mudah untuk diingat.
  3. Buat nama toko yang Anda inginkan. Tentunya nama toko menggambarkan deskripsi mengenai produk yang Anda jual di Blibli.
  4. Setelah Anda klik Daftar, maka akan mendapat kode OTP untuk kemudian diverifikasi untuk memastikan Anda adalah pemilik toko online tersebut.
  5. Toko Anda telah aktif dan mulailah untuk mengupload produk-produk yang akan dijual.
Salah satu fasilitas yang menguntungkan bagi para Blibli Seller adalah Bliklan yang bisa membantu meningkatkan omzet penjualan toko online Anda. Tentunya sebelum menggunakan Bliklan, Anda harus memiliki saldo terlebih dahulu karena untuk mempromosikan toko online pastinya memerlukan biaya. Namun jangan khawatir karena biaya Bliklan sangat terjangkau pastinya. Anda juga dapat mengatur mau berapa hari promosi berlangsung, tentunya disesuaikan dengan budget yang dimiliki. Dengan memanfaatkan fitur Bliklan, maka toko online Anda berkesempatan dilihat oleh para pengunjung dari seluruh Indonesia. 

Bulan Agustus tahun 2022 ini, Blibli pun turut serta meramaikan Promo HUT RI dimana banyak produk dari Blibli Seller yang menawarkan potongan harga untuk pakaian, makanan dan juga produk lainnya. Diharapkan dengan adanya Promo HUT RI yang diadakan oleh Blibli ini mampu meningkatkan omzet penjualan para Blibli Seller untuk seterusnya.

Penutup

Jika kalian benar-benar serius ingin menjalankan usaha secara online, bisa mulai dulu dengan menjadi Blibli Seller dan segera buka toko dengan kode referral http://blib.li/BL24 yang saya bagikan di atas lalu isi data diri dengan benar. Tanpa perlu menunggu lama, akun Blibli Seller Anda sudah bisa digunakan untuk berjualan. 

Untuk dapat mengetahui berbagai informasi seputar promo dari Blibli, Anda bisa mengikuti Akun Instagram https://www.instagram.com/blibliseller/ dan juga akun TikTok https://www.tiktok.com/@blibliseller.

Jadi tunggu apa lagi, segera gunakan kesempatan emas ini untuk mendapatkan penghasilan dengan buka toko di Blibli. Ingin merdeka secara finansial? Yuk, gabung Blibli Seller saja.

Maria Tanjung Sari
Maria Tanjung Sari Selamat Datang di Blog Saya. Jika ingin melakukan kerjasama dengan saya bisa menghubungi di email mariatanjung81@gmail.com atau DM Instagram saya @mariatanjungmenulis

43 komentar untuk "Kebebasan Finansial Semakin Dekat Dengan Menjadi Blibli Seller"

  1. Keren ya berjualan Toko Blibli ini bisa jadi alternatif sumber pendapatan di masa datang..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Meski ga ada modal, bisa jadi reseller aja dulu. Dan di Blibli ini semua difasilitasi ya. Enaknya itu bisa bisnis dan sambil terus belajar

      Hapus
  2. Gampang ya cara jualannya, tapi sekarang masih jadi customer aja, karena bnyk promo di sana, klo jadi seller, bingung juga mau jualan apa.

    BalasHapus
  3. Mbak sebagai pedagang olshop nih aku merasa Blibli memang sangat mempermudah sellernya ya mbak. Beneran deh kebebasan financial itu terasa Makin dekat sejak Menjadi seller blibli

    BalasHapus
  4. Keren nih jualan di Blibli, bisa nambah tabungan dan penghasilan utk masa depan. Apalagi layanannya bagus seperti itu

    BalasHapus
  5. hmm pengen sih berbisnis online di marketplace kayak gini. Mau kucoba ah.

    BalasHapus
  6. Thanks nih kak untuk ulasannya. Kebetulan banget aku ingin punya usaha kecil dengan modal yang terbatas. Blibli memang number 1. Aku konsumen setianya Blibli

    BalasHapus
  7. Jadi seller Blibli mudah ya dan banyak untungnya..apalagi ada fasilitas yang menguntungkan bagi para Blibli Seller yakni Bliklan yang akan membantu meningkatkan omzet penjualan toko online kita. Makin semangat deh jualannya

    BalasHapus
  8. wuah iya ya, aku belom coba jualan di blibli
    coba ah
    soalnya banyak untungnya dan enaknya ya buat para blibli seller

    BalasHapus
  9. ternyata gampang banget ya daftar sebagai blibli seller
    sementara manfaatnya banyak banget
    saya sedang mendorong pelaku UMKM di sekitar saya untuk mendaftar di marketplace, agar omzet mereka meningkat

    BalasHapus
  10. Iya mbak, zaman now punya bisnis semakin gampang. Dari modal kecil saja, bahkan ga pake modal juga bisaaa. Asal ada kemauan.

    Jadi bibli seller juga bisa cuan ya! Cus lah yang mau bisnis segera daftar jadi bibli seller.

    BalasHapus
  11. Di blibli bikin akunnya gratis kan ya kak? Cuma kalau mau ngiklan aja pake blikan baru bayar?

    BalasHapus
  12. menjual online sekarang jadi primadona untuk mendapatkan penghasilan yaa. Apalagi marketplace seperti blibli ini sangat mendukung para pengusaha UMKM yang ingin mengembangkan bisnisnya

    BalasHapus
  13. Memulai usaha dengan dukungan dari Blibli jadi tambah semangat ya kak.
    Apalagi menjadi reseller peluangnya juga bagus buat meraih cuan sambil belajar berbisnis

    BalasHapus
  14. Lumayan banget nih terimakasih untuk kode referal nya. Jadi pebisnis itu emang tidak mudah ya. Harus mau belajar dari nol. Tapi harusnya bersyukur di jaman sekarang meski gak punya modal tetap bisa berbisnis dengan jadi reseller di Blibli

    BalasHapus
  15. Bibli seller membantu bebas finansial dengan berusaha secara digital melalui marketplace

    BalasHapus
  16. wah ... ada acara financial blibli seller ya, pastinya seru banget, aku baru aja menjadi anggota jualan di blibli seller

    BalasHapus
  17. menjadi seller di blibliblom punya pengalaman nih saya Mba, boleh ah coba ikut gabung, agar punya pengalaman jadi seller juga di blibli

    BalasHapus
  18. Memang jadi reseller atau dropshipper itu menguntungkan banget ya mom.
    Meskipun harus menyediakan waktu buat promosi dan share barang dagangan, kebayar ya sama untung yang didapat. Dan Bli-bli keren banget bisa memfasilitasi

    BalasHapus
  19. Kebebasan finansial ini impian semua orang yaa..
    Dengan membangun usaha online, bisa dijadikan investasi untuk masa depan. Di blibli, semua bisa dengan mudah apalagi banyak sekali yang ditawarkan setelah bergabung menjadi blibli seller.

    BalasHapus
  20. Waktu aku belanja di blibli, barangnya Bagus sesuai deskripsi tanpa cacat. Dan sekarang ada peluang jadi seller ya. Tentu ini jadi kesempatan bagus kalo mau buka toko di blibli. Banyak keuntungannya.

    BalasHapus
  21. Menarik bangeeet. Apalagi kalau dapat bantuan modal begitu.
    Kebetulan aku lagi berpikir serius untuk bikin toko online di marketplace.

    BalasHapus
  22. Asyik banget jualan di Blibli ya mbak. Mudah dan banyak keuntungannya. Apalagi buat ibu-ibu rumah tangga kayak saya yang mengimpikan kebebasan finansial dengan bekerja dari rumah

    BalasHapus
  23. Ah iya
    Pemilik bisnis online kudu banget gabung di Blibli
    Biar bisa meraih kemerdekaan finansial

    BalasHapus
  24. Wah keren banget nih kalau bisa jadi seller di blibli, dapat tambahan penghasilan yang pasti

    BalasHapus
  25. Thank buat informasinya, keren nih buat dijadiin inspirasi sambil nyari ide mau jual apa

    BalasHapus
  26. Saya juga sependapat bahwa memulai usaha itu tidak melulu harus modal besar, sekarang banyak sekali kesempatan menjadi reseller seperti di blibli dan bisa dapat banyak keuntungan untuk memulai bisnis yg sukses

    BalasHapus
  27. wah inovasi blibli menarik nih, membuka peluang bagi penjual online, semakin luas kesempatan untuk berdagang

    BalasHapus
  28. Aplikasi Blibli ini lumayan simpel dan mudah digunakan menurut saya. Tampilan dan layoutnya pun nyaman dilihat. Dulu saya sempat membuka toko online, namun sekarang sudah kurang aktif. Rasanya jadi termotivasi untuk mengaktifkan kembali toko saya melihat program Blibli.

    BalasHapus
  29. Jualan di marketplace mesti yang terpercaya seperti misalnya Blibli ini. Kosumen nyaman yang juakan juga nyaman. Sama-sama aman.

    BalasHapus
  30. Menarik banget, nih. Apalagi ada kode referal dari mbak. Langsung cuss cobain ah di BliBli

    BalasHapus
  31. Daoat informasi baruuuu niiih ma syaa Allah, kayaknya boleh nih dicoba ikut blibli, selain sudah punya nama di mata masyarakat, jdi lebih aman

    BalasHapus
  32. Iyaya, seringkali kita terhambat dengan pola pikir bahwa mau usaha tapi gak punya modal. Sejak kenal Blibli Seller, semoga semakin banyak orang yang terinpirasi dan memulai usahanya sedari sekarang.

    BalasHapus
  33. Setahu saya Blibli ini udah cukup lama jadi marketplace di Indonesia. Banyak juga keuntungannya kalau join jadi Blibli seller, kalau engga salah ada pelatihannya juga, terus bisa dapat bantuan foto produk secara free

    BalasHapus
  34. Aku juga barusan nyoba buka toko di Blibli, semoga bisa membuka pintu rezeki yang lain. Seneng karena ternyata gampang banget ya buka toko di Blibli.

    BalasHapus
  35. Blibli sebagai jembatan nih buat jadi reseller terlebih dahulu. Akuuu sering belanja di blibli cepat sampainya.

    BalasHapus
  36. Wah bli bli keren... Bisa grtis ongkir dan bisa mndapat kesempatan modal 5.4 jt

    BalasHapus
  37. Saatnya melirik ke blibli niih, bisa berkesempatan menjadi official store, keren banget. Thanks sharingnya

    BalasHapus
  38. Banyak sekali yaa keuntungan Blibli Seller ini ya kak. Mau bisnis apa aja sekarang mudah apalagi ada blibli ❤️

    BalasHapus
  39. harus coba gabung juga, nih sama blibli,apalagi akses gabungnya mudah, biar bisa merasakan merdeka finansial. thanks sharingnya, kak.

    BalasHapus
  40. Pengen coba nanti mbak, soalnya toko sh*p** aku udah jarang kupake

    BalasHapus
  41. Pas banget nih untuk kaum muda yang punya jiwa entrepeneur, bisa memulai usahanya melalu blibli seller. Fasilitasnya bagus nih untuk meningkatkan penjualan.

    BalasHapus
  42. Sekarang banyak banget ya pilihan untuk berbisnis online salah satunya di Blibli ini. Asal rajin dan mau belajar insyaallah kita bisa sukses jualannya

    BalasHapus