5 Destinasi Wisata Termahal, Yuk Cobain Pakai Kredit Tanpa Agunan!

 
Kredit Tanpa Agunan
Picture Source: Pexel


Kamu mungkin adalah seorang pekerja keras yang seolah-olah tak kenal lelah untuk mencari uang. Untuk itu, tidak ada salahnya untuk mencoba ke tempat liburan mahal untuk mengapresiasi kinerjamu. Kamu juga bisa menggunakan kredit tanpa agunan untuk merealisasikan rencanamu.

Pengajuan kredit online bisa dilakukan dengan cara yang tidak rumit. Sebelum mengetahui caranya, mari simak terlebih dahulu 5 tempat wisata termahal dan apa saja yang harus dipersiapkan saat ingin berlibur berikut ini.

Destinasi Wisata Termahal
Picture Source: Pexel

5 Tempat Wisata Termahal

Terdapat tempat wisata yang memang harus mengeluarkan biaya fantastis untuk mengunjunginya. Tempat-tempat tersebut biasanya dikunjungi oleh orang terkaya atau selebriti terkenal. Kamu dapat melihatnya dalam penjelasan berikut ini.

Musha Cay

Bill Gates dan Sergey Brin pernah menghabiskan waktunya untuk berlibur ke pulau Musha Cay yang kabarnya milik pesulap yang terkenal yaitu David Copperfield. Jika ingin berlibur ke tempat ini, paling tidak kamu harus menyiapkan Rp 806 juta. Biaya tersebut adalah biaya untuk satu malam saja.

Pulau Lanai

Dana sekitar Rp 297 juta harus harus kamu siapkan untuk menghabiskan waktu sehari di pulau yang katanya bekas perkebunan nanas ini. Tentunya harga tersebut sebanding dengan fasilitas yang ditawarkan. Untuk itu, kredit tanpa agunan dari produk digibank KTA dapat membantu untuk mewujudkan liburan impian kamu.

Island of Illa Tagomayo

Dalam waktu seminggu saja, kamu harus rela mengeluarkan uang sekitar Rp 1,5 miliar jika ingin berlibur ke tempat ini. Pulau pribadi milik Mariano Montero ini bahkan pernah dikunjungi pesepak bola ternama, Cristiano Ronaldo.

Coco Prive

Kamu yang ingin melihat pemandangan luar biasa di Maldives harus siap mengeluarkan uang sekitar Rp 311 juta per malamnya. Tentunya harga ini akan membantu kamu juga untuk mendapatkan fasilitas yang dimiliki. Sebagai tambahan dana, kredit tanpa agunan dari digibank KTA dapat dijadikan pilihan.

Wakaya

Pulau Wakaya sepertinya menarik perhatian orang-orang kaya seperti Bill Gates, Keith Richards, dan Russell Crowe. Mereka memang pernah mengunjungi pulau pribadi milik David Gilmour, asal Kanada yang merupakan seorang pengusaha sukses. 

Jika ingin seperti mereka, kamu harus menyiapkan dana berkisar Rp 28 Juta sampai Rp 107 juta untuk biaya satu malam saja. Kalau kamu tertarik, tambahan dana berlibur dapat kamu peroleh dari kredit tanpa agunan dari produk digibank KTA.

Hal yang Harus Dipersiapkan Sebelum Berlibur

Saat akan berlibur tentunya persiapan sangatlah penting, kamu perlu mencatat barang apa saja yang wajib dibawa. Karenanya, beberapa hal di bawah ini harus kamu siapkan agar kamu dapat berlibur dengan nyaman.

Uang

Kamu harus mencari tahu perkiraan harga tujuan wisata kamu sehingga kamu bisa mempersiapkannya. Lebih baik lagi jika kamu menyiapkan dana melebihi dari perkiraan. Kredit tanpa agunan dari produk digibank KTA sangat tepat untuk diajukan agar menambah biaya berlibur kamu.

Barang Bawaan yang Dibutuhkan

Kamu tentunya wajib membawa baju, obat-obatan, dokumen penting, dan tiket. Sisanya tergantung kamu mau bawa apa saja tetapi tetap harus sesuai kebutuhan.

Rumah Dalam Keadaan Aman 

Kamu harus memastikan alat listrik sudah berada dalam keadaan yang aman, seluruh pintu terkunci, dan menyimpan barang berharga di tempat yang aman. Bila perlu kamu bisa pasang CCTV untuk meningkatkan keamanan. Sebelum pergi ada baiknya juga kamu melapor ke pihak keamanan komplek atau tetangga.

Keunggulan Kredit Tanpa Agunan Produk digibank KTA 

Ingin berlibur tapi terbatas masalah dana? Ajukan saja pinjaman KTA dari digibank by DBS yaitu digibank KTA. Mengapa digibank KTA? DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik maka dari itu dipastikan bahwa produknya juga unggul.

Untuk itu kamu bisa memanfaatkan kredit tanpa agunan dari produk digibank KTA ini. Kamu kemudian akan menemukan beberapa keunggulan sebagai berikut.
  • Online 24 Jam
Kamu bisa mengakses Aplikasi digibank by DBS atau website go.dbs.com/kta selama 24 jam.
  • Waktu Approval Cepat
Waktu 60 detik cukup untuk melakukan approval.
  • Dana Mudah Didapatkan
Dana yang dipinjam nantinya langsung cair ke rekening dan bisa mencapai Rp 80 juta.
  • Dana Pinjaman Bisa Ditentukan Sendiri
Kamu bisa mengatur jumlah pinjaman yang kamu butuhkan.
  • Tenor Lama
Waktu cicilan dapat dibayar sampai 36 bulan atau 3 tahun.
  • Dokumen Fisik Tidak Diperlukan
Kamu hanya akan mengupload dokumen terkait yang dibutuhkan untuk proses pencairan dana.
  • Syarat Mudah
Bagi kamu yang berdomisili di Bandung, Surabaya, Semarang atau Jabodetabek bisa mengajukan kredit tanpa agunan ini. Kamu hanya perlu menyiapkan e-KTP, NPWP, penghasilan minimum Rp 5 juta, dan memiliki kredit bank lain dengan limit setidaknya Rp 10 juta. 

Pengajuan Kredit Online dapat dilakukan pada produk dari digibank KTA ini. Bagi kamu yang belum pernah menjadi nasabah, silahkan ikuti 5 proses pengajuan digibank KTA di bawah ini.
  1. Pada laman https://secure.id.dbsdigibank.com/ kamu bisa klik apply disini, kemudian isi seluruh data dengan lengkap. Pastikan alamat URL yang kamu buka sudah tepat.
  2. Tunggu proses persetujuan dalam waktu 60 detik. Agar proses persetujuan ini berjalan lancar, hindari menutup atau memindah layar websitemu ya. 
  3. Pilih berapa jumlah pinjaman beserta dengan cicilan yang kamu inginkan, kemudian buat username serta password akun digibank. Pastikan membuat password yang tidak mudah ditebak, selain itu hindari menggunakan password yang sama dengan aplikasi lain di handphonemu. 
  4. Isi serta lengkapi seluruh data diri yang kamu miliki, kemudian atur janji temu dengan agen digibank.
  5. Pinjaman akan langsung cair ke rekening digibank yang kamu miliki.
Kamu yang sudah menjadi nasabah dapat melakukan pengajuan kredit online dengan mengikuti langkah-langkah berikut ini:
  1. Di bagian Menu Utama aplikasi, kamu bisa klik Personal Loan
  2. Lengkapi semua data diri yang dibutuhkan
  3. Tunggulah proses konfirmasi persetujuan hanya dalam waktu 60 detik saja
  4. Pilih jumlah pinjaman serta tenor yang kamu ingini
  5. Dana akan cair dalam waktu itu juga sampai Rp80 juta. 
Produk digibank KTA dapat menjadi solusi bagi kamu yang menginginkan biaya tambahan untuk berlibur ke tempat wisata termahal. Karenanya, yuk lakukan kredit tanpa agunan agar kamu bisa melangkah ke tempat wisata yang megah tersebut.

Maria Tanjung Sari
Maria Tanjung Sari Selamat Datang di Blog Saya. Jika ingin melakukan kerjasama dengan saya bisa menghubungi di email mariatanjung81@gmail.com atau DM Instagram saya @mariatanjungmenulis

1 komentar untuk "5 Destinasi Wisata Termahal, Yuk Cobain Pakai Kredit Tanpa Agunan!"

  1. Wow bangett yaaaa biaya ke pulau2 di atas 🤣🤣🤣. Apalah aku yang kalo liburan masih harus nabung setahun utk bisa jelajah Eropa dan Asia timur 😅😅.

    Aku tipe traveler yang bener2 memperhitungkan biaya, ITIN dan segalanya juga mba. Biasanya setelah menentukan destinasi, baru deh aku cari tahu biaya2 di sana berapa, seperti tiket, hotel, makan dll. Bikin ITIN nya, baru mulai start nabung setahun..

    Mungkin kalo ntr uang udah ga berseri kayak bill gates, baru deh cobain wisata ke pulau2 di atas 😅. Penasaran juga, pengen liat ah kayak apa pulaunya

    BalasHapus