Tips Memilih Hampers Isoman Untuk Pasien Covid-19

 

Saat ini kita sudah sangat familiar dengan istilah isolasi mandiri atau yang biasa disingkat dengan isoman. Isoman merupakan kegiatan yang dilakukan oleh seseorang yang terpapar oleh virus Covid-19 dengan cara menjauhkan diri dari bertemu banyak orang serta memisahkan berbagai peralatan yang digunakan sehari-hari dengan anggota keluarga lainnya. Peralatan tersebut mencakup peralatan mandi, makan dan tempat tidur.

Lalu kapan seseorang harus melakukan isoman, adalah ketika telah mengetahui hasil bahwa dia terpapar virus Covid-19 melalui Swab Rapid Test Antigen maupun Swab PCR.

Ketika seseorang terkonfirmasi positif dari hasil swab, maka satu hal yang harus dilakukan segera adalah menjalani isolasi mandiri sebelum menempuh langkah selanjutnya. Langkah selanjutnya di sini adalah dengan mempertimbangkan apakah perlu dilakukan tindakan medis di rumah sakit atau cukup isoman di rumah saja selama kurang lebih 14 hari.

Lalu apa yang akan Anda lakukan jika mendengar teman, kerabat bahkan keluarga ada yang terpapar virus Covid-19 ini? Tentu saja kita akan menunjukkan simpati kepada mereka yang terpapar virus tersebut.

Salah satu bentuk simpati kita untuk kerabat yang terkena Covid-19 adalah dengan memberikan Hampers Isoman. Namun sebelum membeli hampers untuk kerabat yang terpapar Covid-19, ada beberapa tips dalam memilih penjual hampers, antara lain:

1. Ketahui Lokasi Toko Penjual Hampers

Ketika ingin memberi bingkisan kepada kerabat tentu kita ingin agar segera diterima oleh orang yang bersangkutan. Apalagi jika itu produk makanan yang harus segera dikonsumsi. Sama halnya ketika hendak memberi hampers isoman, sebaiknya pilih toko terdekat dengan kerabat yang ingin Anda beri. Hal ini untuk menghindari agar barang tersebut rusak di perjalanan.

2. Ketahui Barang yang Dijual Sebagai Hampers

Sebelum membeli bingkisan untuk kerabat yang terpapar Covid-19, maka pastikan Anda hendak membeli apa. Misalnya saja Anda ingin membeli suplemen dan vitamin, maka pilihlah toko yang menyediakan hampers vitamin dan juga pengobatan herbal.

Pastikan sebelum membeli produk untuk dikonsumsi, Anda lihat terlebih dahulu expirednya. Hal ini bertujuan agar produk makanan, minuman atau vitamin bisa dikonsumsi pasien Covid-19 dengan aman.

3.  Sesuaikan Dengan Budget

Tentunya niat baik harus diiringi dengan kemampuan finansial kita sebagai pemberi hampers. Carilah toko hampers dengan harga bersahabat namun tentu dengan kualitas yang baik pula. Zaman sekarang kita bisa dengan mudah memanfaatkan teknologi dalam mencari informasi toko-toko online yang menjual hampers isoman.

Beli hampers di Iwakaka Puding Bandung


Hampers Puding Buah: Alternatif Bingkisan Bergizi Bagi Pasien Covid-19

Untuk warga Bandung yang mungkin bingung ingin memberi bingkisan apa kepada kerabat yang sedang menjalani isolasi mandiri, Hampers Puding Buah (Sehat, Segar, Halal, Nikmat) mungkin bisa menjadi pilihan terbaik bagi Anda.

Hampers puding buah dapat Anda beli di marketplace Tokopedia Iwakaka Puding Bandung. Anda dapat memilih terlebih dahulu produk puding buah yang ingin dibeli. Setelah itu, pilih kurir yang akan bertugas melakukan pengantaran puding buah ke kerabat yang sedang menjalani isoman.

Saya sarankan karena yang dikirim adalah makanan, ada baiknya menggunakan kurir instant sehingga puding buah bisa sampai di hari yang sama. Hal ini bertujuan agar puding buah tidak cepat rusak ketika sampai di rumah pemesan.

Toko Iwakaka Puding Bandung juga memiliki akun Instagram yang dapat Anda lihat di https://www.instagram.com/iwa_kaka_puding_bandung/. Jangan khawatir karena harga puding buah di Toko Iwakaka Puding Bandung sangat bersahabat, sehingga kita bisa menunjukkan simpati kepada kerabat yang sedang isoman dengan membelikan puding yang enak di area kota Bandung.

Toko Iwakaka Puding Bandung selain menyediakan hampers isoman, juga menyediakan hampers untuk Hari Raya Idul Fitri serta moment berharga lainnya. Tentu saja hal ini menjadi kabar baik bagi warga Bandung yang sedang bingung mencari toko online hampers, karena Toko Iwakaka Puding Bandung adalah solusinya.

Penutup

Jangan jadikan jarak sebagai penghalang kita untuk saling bersilaturahmi. Walau kita berada di kota berbeda, saya rasa tidak masalah memberi bingkisan kepada kerabat yang berada di kota Bandung. Toko Iwakaka Puding Bandung bisa Anda andalkan dalam memberi hampers isoman maupun hampers Idul Fitri.

Jadi tunggu apa lagi, segera pesan puding buah di Toko Iwakaka Puding Bandung melalui Tokopedia.
Maria Tanjung Sari
Maria Tanjung Sari Selamat Datang di Blog Saya. Jika ingin melakukan kerjasama dengan saya bisa menghubungi di email mariatanjung81@gmail.com atau DM Instagram saya @mariatanjungmenulis

4 komentar untuk "Tips Memilih Hampers Isoman Untuk Pasien Covid-19 "

  1. Hampers yang menyenangkan salah satunya memang makanan lezat dan menggugah selera.
    Apalagi orang sakit.
    Kadang mau makan saja lidah terasa pahit.
    Tapi dengan adanya hampers makanan terutama mengandung buah, tentunya membantu mempercepat pemulihan

    BalasHapus
  2. Terima kasih solusinya, Mbak. Kalau ada yang sakit biasanya nengok, ya, tetapi karena ini covid, jadi mengirimkan hampers bagi yang terpapar menjadikan alternatif terbaik.

    BalasHapus
  3. Hampers puding buah enak bangett. Saya suka. Buat orang isoman cocok juga seger2.

    BalasHapus
  4. Hampers puding bikin adem suasana hati, dan isoman jadi lebih optimis jadinya. Sederhana bagi kita namun bermakna bagi tetangga

    BalasHapus