Serum Pencerah Wajah Terbaik Dari Pond's Triple Glow Serum: Buat Wajah Jadi Lebih Cerah

 
Serum Pencerah Wajah Terbaik Dari Pond's Triple Glow Serum


Tahukah Anda jika sekarang sudah ada serum pencerah wajah terbaik. Namun sebelumnya saya ingin sedikit bercerita mengenai kulit saya yang semakin hari makin kusam walau sudah menggunakan skincare. Entah mengapa namun saya merasakan hal demikian.

Setelah saya instrospeksi diri mengapa wajah makin tampak kusam, rupanya saya bisa sedikit menyimpulkan beberapa penyebabnya, yaitu:

1. Jarang Berolahraga

Olahraga merupakan aktivitas fisik yang berfungsi untuk menyehatkan badan. Selain itu pula dengan berolahraga dipercaya untuk memperkuat otot manusia serta mencegah dari timbulnya penyakit.

Lalu apa hubungannya antara olahraga dengan kesehatan kulit? Ternyata sangat berhubungan dikarenakan dengan berolahraga maka sirkulasi darah kita menjadi lancar. 

Dengan sirkulasi darah yang lancar maka oksigen dan nutrisi yang ada dalam tubuh akan lancar pula, sehingga kulit akan lebih lembab dan glowing.

2. Kurang Asupan Sayur dan Buah

Ketika saya kecil, sering di doktrin dengan makanan 4 sehat 5 sempurna. Namun pada kenyataannya saya hampir tidak pernah makan sesuai aturan tersebut. 

Sayur dan buah sering kali terlupa dalam makanan sehari-hari yang saya konsumsi. Apalagi saya tipe orang yang suka makan "keringan" alias tidak pakai sayur. 

Walaupun perawatan kulit wajah seringkali menggunakan produk dari luar, namun mulai sekarang cobalah Anda rutin mengonsumsi sayur dan buah sebagai penunjang kesehatan kulit wajah dari dalam. Konsumsilah buah seperti alpukat dan sayur brokoli untuk menjaga kesehatan kulit wajah di usia yang sudah tidak muda lagi.

3. Kurang Minum Air Putih

Kebiasaan buruk saya adalah kurang suka dengan air putih. Saya kerap minum minuman manis bahkan yang berkafein. Di usia saat ini saya semakin sadar bahwa kebiasaan tersebut sangat tidak baik. 

Usahakan untuk minum air putih sesuai dengan kebutuhan manusia yaitu minimal 2 liter setiap hari. Dengan rutin minum air putih maka akan menjaga pula kelembaban kulit, termasuk kulit wajah.

Lagipula, dilansir dari hellosehat.com bahwa 64% struktur kulit manusia terdiri dari air. Hal ini mengakibatkan air merupakan salah satu komponen penting dalam menjaga kelembaban kulit.

4. Penggunaan Skincare yang Tidak Sesuai

Pakai skin care boleh-boleh saja dan hal itu sebagai perwujudan Anda sangat mencintai diri sendiri. Namun perlu diingat bahwa tidak semua skincare cocok untuk jenis kulit kita. Kenali terlebih dahulu kulit kita termasuk jenis yang mana.

Gunakan serum pencerah wajah terbaik yang sesuai dengan jenis kulit kita. Pada kesempatan kali ini saya akan memperkenalkan produk Pond's Triple Glow Serum yang akan membuat wajah Anda lebih cerah dari sebelumnya.

Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum: Buat Kulit Wajah Lebih Cerah 

Seperti yang kita ketahui bahwa brand Pond's sudah sangat senior dalam memproduksi skincare bagi para wanita di Indonesia khususnya. Kali ini Pond's mengeluarkan seri skincare terbarunya yang dapat mencerahkan kulit wajah. Tentunya dengan pemakaian rutin ya gaes.

Produk tersebut adalah Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum yang terdiri dari 2 kemasan yaitu sachet dan botol. Kalian bisa pilih sesuai kebutuhan. Kalau saya pribadi lebih memilih serum pencerah wajah terbaik dari Pond's ini dalam bentuk sachet. Hal ini dikarenakan lebih praktis apabila dibawa bepergian.

Harga Triple Glow Serum cukup bersahabat yaitu 18 ribuan saja, dengan berat bersih 7,5 gram dalam setiap kemasan sachetnya. Adapun formulasi dari Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum terdiri dari:
  • Gluta Boost C
Formula ini terkandung glutathione yang dipercaya sebagai antioksidan untuk mencerahkan kulit, menyamarkan flek hitam di wajah dan membuat warna kulit menjadi lebih merata. 

Saya sendiri menyadari pekerjaan sebagai marketing lapangan membuat wajah cenderung tidak sama warna kulitnya karena terkena paparan sinar matahari, Tentunya dengan pemakaian Triple Glow Serum ini akan membantu warna kulit wajah merata kembali.
  • Vitamin B3+
Sama halnya dengan tubuh, kulit pun juga memerlukan vitamin. Salah satu vitamin yang terkandung di dalam Pond's Triple Glow Serum ini adalah vitamin B3+ yang diyakini dapat menyamarkan pori-pori wajah yang membesar.

Saya pribadi memiliki masalah dengan pori-pori wajah yang besar sehingga harus menggunakan alas bedak lebih teba. Setelah mengaplikasikan Pond's Triple Glow Serum pada akhirnya kita akan berani tampil di publik dengan bare face atau wajah polos donk.
  • Hyaluronic Acid
Kulit wajah yang sehat adalah kulit dengan kelembaban memadai. Dengan kandungan Hyaluronic Acid maka wajah kita akan lebih lembab dan tentu saja bersinar. Kalau sudah lembab, maka bye bye kusam untuk kulit wajah saya.

Cara pakai Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum yaitu:
  1. Bersihkan wajah terlebih dahulu dengan Pond's 3 in 1 Potion Essence.
  2. Ambil 2 sampai 3 tetes Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum ke jari telunjuk.
  3. Ratakan serum ke wajah kalian.
  4. Tepuk-tepuk ke wajah agar serum dapat menyerap ke kulit wajah.
  5. Anda bisa menggunakan pelembap setelah menggunakan serum pencerah wajah terbaik dari Pond's.
Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum Mask

Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum Mask: Samarkan Pori di Wajah

Seharian beraktivitas di luar rumah tentu banyak debu serta kotoran yang menempel di kulit wajah kita. Hal ini tentu saja tidak baik bagi kesehatan kulit jika tidak dibersihkan dan dirawat secara rutin. Anda dapat gunakan Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum Mask untuk menutrisi kulit wajah agar lebih lembap.

Kandungan dari Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum Mask hampir sama dengan yang ada pada Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum. Istimewanya lagi serum mask ini mengandung serum 100x lebih banyak dari sheet mask lainnya.

Cara pakai Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum Mask ini cukup mudah. Buka kemasan sachetnya keluarkan lembaran maskernya. Letakkan masker ke wajah Anda sesuai bentuk wajah. Diamkan selama kurang lebih 20 menit agar kandungan dalam masker bekerja secara efektif. Setelah selesai, lepaskan masker dan pijat wajah Anda secara perlahan.

Penutup

Setiap wanita pasti ingin tampil menarik di hadapan umum. Namun menarik saja tidak cukup, harus sehat juga wajib. Kulit wajah yang sehat tentu akan memancarkan inner beauty tersendiri bagi kalian yang senang dengan penampilan bare face.

Gunakan Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum dan juga Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum Mask secara rutin untuk mendapatkan kulit wajah sehat dan tentu saja lebih cerah dari sebelumnya.

Selamat mencoba!

Maria Tanjung Sari
Maria Tanjung Sari Selamat Datang di Blog Saya. Jika ingin melakukan kerjasama dengan saya bisa menghubungi di email mariatanjung81@gmail.com atau DM Instagram saya @mariatanjungmenulis

Posting Komentar untuk "Serum Pencerah Wajah Terbaik Dari Pond's Triple Glow Serum: Buat Wajah Jadi Lebih Cerah"