Rekomendasi Jersey Printing Untuk Kegiatan Olahraga di Kantor

 
Jersey Printing

Kegiatan olahraga merupakan suatu aktivitas yang sangat menyenangkan bagi sebagian orang. Selain menyehatkan tubuh, kegiatan olahraga juga dapat memupuk tali silaturahmi di antara sesama pesertanya. Apalagi jika kegiatan olahraga tersebut dilakukan dalam suatu perusahaan, maka tentu saja akan mempererat hubungan antar rekan kerja dan juga dengan pimpinan.

Jadi ceritanya saya memiliki teman yang kebetulan diberi tugas oleh kantornya untuk mengatur pemesanan baju olahraga karyawan. Rencananya baju olahraga tersebut akan digunakan olah semua karyawan ketika hari Sabtu tiba. Maklumlah, di kantor teman saya hari Sabtu tetap masuk kerja walau setengah hari. Nah biasanya pada hari Sabtu dua jam dihabiskan untuk berolahraga.

Teman saya bingung diberi tugas mencari baju olahraga untuk para karyawan di kantor. Akhirnya saya mengusulkan padanya agar memesan baju Jersey saja untuk kegiatan olahraga di kantor. Awalnya teman saya menolak, karena dia belum paham apa itu baju Jersey. Ya ampun, hari ini belum mengikuti trend baju Jersey? Ngakak ah, wkwkwk.

Baju jersey merupakan kostum yang biasa digunakan oleh para pemain sepak bola. Baju jersey sendiri terbuat dari wol, kapas dan juga serat sintetis. Sifat dari baju Jersey adalah tidak menyerap keringat sehingga akan mempermudah aktivitas dari pemain sepak bola.

Seiring berjalannya waktu, baju Jersey digunakan tidak hanya oleh pemain sepak bola. Baju Jersey menjadi trend fashion sehingga bisa digunakan oleh masyarakat umum untuk kostum sehari-hari misalnya.

Manfaat serta kelebihan ketika menggunakan baju Jersey antara lain:
  1. Nyaman dipakai oleh pemiliknya
  2. Jenis kainnya cenderung tidak mudah kusut
  3. Harga yang relatif terjangkau oleh kantong dompet pembelinya
  4. Tersedia berbagai model dan warna yang bervariasi
Lalu bagaimana caranya memesan baju Jersey dalam jumlah partai? Mudah banget kok, kita tinggal menghubungi tempat yang bisa memproduksi Jersey Printing secara online. Zaman yang sudah semakin canggih membuat segala sesuatunya seakan tak memiliki batas. Hal ini juga yang bisa kita lakukan ketika ingin mengetahui tempat pembuatan Jersey Printing yang recommended untuk keperluan kantor, maka tinggal browsing saja akan muncul informasi mengenai hal tersebut.

Tempat Produksi Jersey Print Recommended Untuk Kegiatan Kantor

Jersey Print

Setelah mencari informasi di internet beberapa tempat produksi Jersey Printing yang dapat dipesan secara online, akhirnya teman saya memutuskan untuk memesan di https://jersey-printing.com/ dimana berlokasi di Yogyakarta. Walau lokasi kantor teman di Jawa Timur namun tidak perlu kuatir karena pelanggan cukup berkomunikasi dengan Jersey Printing menggunakan WhatsApp untuk mengirim desain yang diinginkan.

Untuk kalian yang berencana memesan baju Jersey secara online, maka tidak perlu kuatir karena di websitenya sudah terpampang beberapa model Jersey Print yang ingin dipesan nantinya. Tentu saja konsumen bisa request kok apabila ada custome desain tersendiri, misalnya saja logo perusahaan.

Ada beberapa alasan mengapa kalian harus memesan baju Jersey di Jersey Printing ini, antara lain:
  1. Kaos Jersey terbuat dari bahan yang berkualitas
  2. Harga yang relatif terjangkau
  3. Proses pembuatan yang relatif cepat sesuai permintaan konsumen.
  4. Tim produksi yang akan bekerja dengan profesional menghasilkan Baju Jersey terbaik pesanan kalian.

Penutup

Demikian ulasan singkat saya mengenai Jersey Printing, tempat pembuatan baju Jersey yang berkualitas dan sesuai dengan keinginan kalian. Hubungi saja Customer Servicenya di nomor 0852 7000 9500 untuk melakukan pemesanan. Kalian akan dilayani dengan ramah oleh staff dari Jersey Printing.



Maria Tanjung Sari
Maria Tanjung Sari Selamat Datang di Blog Saya. Jika ingin melakukan kerjasama dengan saya bisa menghubungi di email mariatanjung81@gmail.com atau DM Instagram saya @mariatanjungmenulis

13 komentar untuk "Rekomendasi Jersey Printing Untuk Kegiatan Olahraga di Kantor"

  1. Memang harus teliti memilih kaos jersey untuk olahraga. Apa lagi mau pesan banyak, ya. Untung sekarang udah nemu tempatnya.

    BalasHapus
  2. Btw aku baru tau loh kak soal jersey printing ini pengen deh bikin jersey buat keluarga gitu kayaknya asik biar kompakan hehehe

    BalasHapus
  3. Terima kasih banyak informasinya, Mbak. Suami suka mesen kaos juga buat kegiatan olah raga di kantor. Saya mau rekomendasikan Jersey Printing juga ke suami siapa tahu cocok...

    BalasHapus
  4. Btw, aku salah satu cewek yg suka pakai Jersey meskipun di rumah, mbak. Xixixxi
    Beberapa koleksi Jersey tim sepak bola favorit jadi andalan dipakai di rumah. Selain adem, enteng, plus enak aja gitu. Emg cocok buat segala acara sih, apalagi acara kantor bisa seragaman

    BalasHapus
  5. Mbak, aku baru tau kalau kain jersey gak mudah menyerap keringat. Kalau dulu kan biasanya pakaian olahraga pada pakai katun ya, dengan alasan menyerap keringat?

    BalasHapus
  6. Jenis kain jersey ini bagus banget untuk dibuat kaos olahraga ya Mbak? selain bisa diprint dengan beragam gambar juga adem nih.

    BalasHapus
  7. Oke juga nih referensinya. Pastinya sangat bermanfaat sekali buat yang pengen pesan kaos olahraga jersey printing dalam jumlah banyak.

    BalasHapus
  8. yeaay, pasti happy banget nih teman Mbak dan juga timnya di kantor ya, apalagi jersey itu kan lagi happening banget ya, bukan cuma pemain bola yang suka jersey, Adik sepupuku yang SMP dan cewek pun juga suka banget dengan jersey :D

    BalasHapus
  9. kaos jersey ini memang nyaman kalau dipakai buat olahraga ya. tapi kalau untuk perempuan kayaknya perlu diperhatikan juga kalau bisa bahannya jangan yang terlalu njeplak badan

    BalasHapus
  10. Bahan jersey emang menurutku nyaman banget pas dipakenya. Apalagi kalo dipake sebagai baju olahraga

    BalasHapus
  11. rekomen nih ya, desain bisa custom ya, jadi bisa bebas mendesain. Bahan jerseynya juga bagus gak mudah kusut

    BalasHapus
  12. Wah terimakasih mbak info ini

    Kebetulan kawanku di kantornya lagi nyari buat kaos olahraga gitu


    Ntar bisa direkomendasikan deh buat temen di kantornya

    BalasHapus
  13. Biasanya komunitasku butuh nih kaos buat seragam. Next klu butuh ya bisa kuhubungi Jersey Printing

    BalasHapus