Tips Berbelanja Daging Segar Online

 
Daging Segar Online

Saya punya tips berbelanja Daging segar online untuk Anda yang mager pergi ke pasar atau supermarket untuk membeli kebutuhan bulanan dan khususnya yang berdomisili di area Jakarta dan sekitarnya.

Seperti yang kita ketahui bahwa Jakarta merupakan kota yang terbilang padat penduduk serta masyarakatnya mayoritas sibuk dalam melakukan segala aktivitas kehidupan. 

Ibu kota negara Indonesia yang berpusat di Jakarta tentu menjadi magnet bagi masyarakat luar kota bahkan luar pulau untuk datang ke Jakarta mengadu nasib.

Saya ingin bercerita sedikit mengenai beberapa teman yang kebetulan menetap di Jakarta bahwa kakak kandung saya pun menikah dengan istrinya serta memiliki anak di Jakarta.

Kakak ipar yang seorang karyawati sebuah bank swasta pastinya sangat terbatas mengatur waktu sehari-hari karena dia harus berangkat pagi-pagi sekali ke kantor. Tahu sendiri kan jalanan di kota Jakarta hampir setiap hari macet.

Kakak ipar saya memasrahkan pengawasan serta pengasuhan kedua anaknya yang juga keponakan saya kepada ibu kandungnya. Namun sedikit kendala yang dihadapi kakak ipar yaitu dia tak mungkin pergi ke pasar setiap hari sementara kedua anaknya harus makan donk.

Akhirnya disiasati untuk menyetok beberapa kebutuhan dapur selama seminggu namun ternyata cara tersebut kurang efektif karena masih saja ada bahan makanan yang terlewatkan untuk dibeli.

Untungnya kita hidup di zaman serba canggih dan modern sehingga teknologi merupakan sebagian hal yang dibutuhkan saat ini.

Kakak ipar pun akhirnya memanfaatkan jasa belanja online di aplikasi yang cukup efektif. Apalagi saat ini merupakan masa pandemi sehingga kakak membatasi diri keluar rumah dan berada di kerumunan. 

Frozen Food Online

Menurut saya pribadi, ada beberapa alasan sebaiknya kita berbelanja kebutuhan makanan secara online yaitu:
  1. Lebih efektif dan efisien karena langsung berbelanja stok kebutuhan untuk jangka waktu tertentu
  2. Lebih higienis karena bahan makanan yang dibeli langsung dipacking dari toko yang bersangkutan.
  3. Menghemat biaya. Hal ini dikarenakan jika kita berbelanja secara offline maka besar kemungkinan timbul niatan untuk berbelanja di luar list kebutuan. Emak-emak jaman now banget nih. Hehehe.
Untuk kalian yang berdomisili di Jakarta dan sekitarnya, saya ingin memperkenalkan Praya Grocery yaitu sebuah E Commerce baru yang menjual produk daging segar dan juga makanan frozen dimana mengutamakan mutu serta kualitas terbaik.

Salah satu produk yang dijual Praya Grocery adalah daging segar yang sangat dibutuhkan oleh kakak ipar untuk dikonsumsi kedua anaknya yang sedang dalam masa pertumbuhan.

Untuk kalian yang saat ini gemar berbelanja Frozen food online salah satunya daging segar, ada beberapa cara agar daging yang kalian beli benar-benar berkualitas yaitu:
  1. Pilih toko online atau distributor yang sudah dipercaya dan kredibel di mata masyarakat.
  2. Jangan lupa untuk menanyakan tanggal kadaluwarsa daging tersebut.
  3. Pilih daging dengan kualitas terbaik salah satunya ditandai dengan warna daging yang masih merah.
  4. Jangan lupa untuk memastikan daging terbungkus  rapat dengan plastik vakum untuk menjaga tetap dapat dikonsumsi.

Penutup

Jadi untuk kalian para kaum Milenial yang berada di Jakarta dan sudah disibukkan oleh aktivitas kerja dalam seminggu, jika ingin praktis berbelanja kebutuhan rumah tangga, yuk daftarkan diri kalian di situs Praya Grocery aja.

Dapatkan voucher belanja potongan harga Rp. 50.000,- dengan menjadi member Praya Grocery, free delivery serta gift menarik lainnya.

Tentu saja pendaftaran memberi di PrayaGrocery.com harus menggunakan email yang aktif ya gaes agar akun kalian segera terverifikasi.

Jadikan hidup lebih praktis dengan  berbelanja online di Praya Grocery!
Mariatanjungmenulis
Mariatanjungmenulis Selamat Datang di Blog Saya. Jika ingin melakukan kerjasama dengan saya bisa menghubungi di email mariatanjung81@gmail.com atau DM Instagram saya @mariatanjungmenulis

10 komentar untuk "Tips Berbelanja Daging Segar Online"

  1. Mba, awal ada free delivery. Nah kalau untuk pengiriman setelahnya wilayah Pasar Rebo, ongkir berapaan ya?

    BalasHapus
  2. Untuk beli daging secara online harus tahu persis ya di mana yang jual dagingnya fresh. Salah satunya di Praya Groceries ya.

    BalasHapus
  3. wow asyik banget Mbk kalau ada ilmunya belanja daging via online gini, pastinya terjamin aman ya

    BalasHapus
  4. Selama pandemi makin banyak ya layanan belanja online untuk bahan makanan segar dan frozen food. Bermanfaat banget! Jadi teringat awal-awal pandemi ketika pintu masuk ke kotaku ditutup. Susahnyaaa dapetin buah dan sayuran segar.

    BalasHapus
  5. Kalau beli online kita ga bisa lihat warna dan tekstur daging ya, Mba. Memang hanya mengandalkan kepercayaan si penjual. Makanya beli yang punya nilai review pelanggannya baik.

    BalasHapus
  6. Aku juga sering belanja daging segar online. Hari ini pesan, besoknya sudah diantar ke rumah. Banyak diskonnya dan ga usah capek ke pasar ya

    BalasHapus
  7. Wah sejak pandemi makin banyak ya yang menawarkan kebutuhan daging maupun frozen food online? Belum pernah beli online sih kalau lauk gitu,eh sekali doank beliin ibuku daging ayam. Katanya sih bagus aja dr online kualitasnya.
    Praya Grocery ya namanya? Noted ntr kuliat2 deh TFS infonya

    BalasHapus
  8. Senang sekali yaa..meski sibuk tetap bisa menghadirkan masakan sehat racikan penuh cinta dengan tangan sendiri.
    Belanjanya gak pake ribet, tinggal melalui online ke Praya Grocery.
    Free delivery dan ada gift menarik pula. Auto happy~

    BalasHapus
  9. asik nih bisa beli daging segar via online, umumnya daging beku, jadi gak usah repot ke pasar ya mba, cukup duduk manis di rumah :)

    BalasHapus
  10. Ini free pengirimannya untuk wilayah mana aja ya kak, apakah seindonesia atau masih wilayah jabodetabek

    BalasHapus