Tips Memilih Barbershop Terbaik Untuk Pria Masa Kini

 
Tips Memilih Barbershop


Saya punya nih tips memilih barbershop terbaik untuk kalian pria masa kini yang sangat memperhatikan penampilan. Seperti yang kita ketahui bahwa penampinan memegang peranan penting bagi setiap individu yang telah memiliki karir atau pekerjaan tetap. Seorang pria pada umumnya akan berusaha berpenampilan sebaik mungkin manakala bertemu dengan banyak orang di lingkungan pekerjaan maupun pergaulan.

Beberapa faktor dari penampilan fisik berikut biasanya diperhatikan oleh pria masa kini yaitu:
  • Fashion
Baju bisa dikatakan hal utama yang biasa diperhatikan lawan bicara di saat sedang berkomunikasi dengan pria di depannya. Setelan atasan dan bawahan yang dipadu padankan dengan warna matching tentu akan membuat lawan bicara betah ngobrol lebih lama.

Fashion tanpa aksesoris tentu kurang afdhol, sehingga biasanya para pria akan menambahkan aksesoris seperti jam tangan, ikat pinggan dan juga sepatu trendy sesuai dengan gaya fashionnya. Dijamin pria yang pintar memadu padankan pakaian dan juga aksesoris akan nampak menarik di mata lawan bicaranya.
  • Wangi tubuh
Siapa sih yang mau berdekatan dengan seseorang dimana bermasalah dengan bau badan. Tentunya tidak ada donk, yang ada malah semua orang akan menjauh manakala berkomunikasi dengan seseorang entah itu pria maupun wanita yang bermasalah dengan bau badan.

Pria masa kini tentu tak ingin kehilangan kepercayaan diri hanya karena masalah bau badan sehingga solusinya adalah menggunakan deodoran atau parfum ketika berada di tengah masyarakat.
  • Gaya rambut 
Gaya rambut merupakan salah satu faktor yang tak kalah penting ketika seorang pria aktif bersosialisasi dengan teman-temannya. Hal ini dikarenakan ada pribadi yang merasa percaya diri manakala memiliki gaya rambut kekinian dan mengikuti trend yang sedang berkembang. Sebagai contoh misalnya saja gaya rambut beberapa aktor drama Korea yang sedang digandrungi saat ini.

Masih berhubungan dengan pemilihan gaya rambut, tentu sebagai pria tidak mau asal-asalan donk dalam memilih jasa cukur rambut atau barbershop yang akan menambah kegantengan kalian. Untuk memilih barbershop dengan kualitas terbaik tentu ada triknya agar kalian tidak bergonta ganti barbershop.

Berikut tips sederhana untuk kalian para pria masa kini dalam memilih barbershop terbaik demi penampilan rambut yang semakin kece:

1. Cari tahu portofolio mengenai Barbershop yang akan Anda kunjungi

Portofolio merupakan hasil karya dari Barbershop berupa model rambut yang sudah pernah dikerjakan serta siapa saja pelanggannya. Akan lebih memiliki nilai plus apabila pelanggan Barbershop tersebut seorang public figure. Suatu kebanggaan donk apabila kita pergi ke Barbershop yang direkomendasikan oleh para public figure.


2. Pilih Barbershop yang mengutamakan kebersihan

Saya pernah menemani suami potong rambut di salah satu Barbershop di kota kami. Bekas rambut yang bertebaran di lantai dan tidak segera disapu membuat saya illfeel dan mengatakan kepada suami untuk tidak datang lagi ke tempat itu.

Pada beberapa individu, ada yang sangat mengutamakan kebersihan di suatu tempat salah satunya Barbershop. Jika Barbershop mengutamakan kebersihan tentu kita sebagai pelanggan akan kembali lagi.

3. Menerapkan protokol kesehatan

Dahulu ketika awal pandemi terjadi, hampir seluruh kegiatan yang memerlukan aktivitas fisik dilarang termasuk kegiatan cukur rambut. Hal ini mengakibatkan beberapa orang lebih memilih mencukur rambut sendiri demi keamanan dan keselamatan terpapar dari virus.

Namun saat pemerintah menerapkan new normal untuk seluruh kegiatan masyarakat, maka beberapa orang mulai memberanikan pergi ke Barbershop demi merapikan rambut yang mungkin sudah tak terawat semenjak pandemi.

Untuk kalian yang ingin pergi cukur rambut ke Barbershop maka pilih Barbershop yang benar-benar disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan. Protokol kesehatan dalam hal ini seperti tetap memakai masker dan sarung tangan bagi tenaga cukur rambutnya. Pelanggan tentunya wajib memakai masker juga ketika sedang dicukur rambutnya.

Tips Memilih Barbershop


Vessel Barbershop: Pilihan Cukur Rambut Berkualitas Untuk Pria Masa Kini

Untuk kalian pria masa kini yang ingin merapikan rambut atau berganti model rambut, bisa datang ke Vessel Barbershop yang berlokasi di Jabodetabek. Kalian bisa request ingin model rambut seperti apa kepada para Barberman di Vessel Barbershop, maka rambut bisa modis seketika.

Ada 4 hal yang membuat kalian wajib datang ke Vessel Barbershop dalam rangka cukur rambut serta perawatan lainnya seperti pewarnaan rambut dan juga creambath, yaitu:
  1. Mematuhi standar protokol kesehatan yang sangat disiplin
  2. Terletak di beberapa lokasi strategis di Jabodetabek
  3. Memiliki portofolio pelanggan dari kalangan public figure.
  4. Bisa melakukan reservasi terlebih dahulu agar tidak antri dengan pelanggan lainnya.
Untuk kalian para pria masa kini yang tidak suka ribet dalam mengantri giliran cukur rambut, bisa kok hubungi Customer Service Vessel Barbershop di nomor Whatsapp 0878 7900 9636. Dengan melakukan reservasi, kalian tinggal datang di hari dan waktu yang sudah ditentukan maka barberman akan siap melayani perawatan yang diinginkan.


Kesimpulan

Demikian ulasan singkat saya mengenai tips memilih Barbershop terbaik untuk pria masa kini yang mengedepankan performa dalam berpenampilan. Vessel Barbershop bisa menjadi solusi Barbershop terbaik bagi kalian yang tinggal di Ibukota dan sekitarnya.

Ohya, untuk mencari tahu mengenai portofolio Vessel Barbershop, kalian bisa buka situs Vessel Barbershop, http://vesselbarbershop.com/ dan juga kalian bisa follow akun Instagramnya di https://www.instagram.com/vesselbarbershop/.

Jadi tunggu apa lagi, segera dapatkan model rambut terkeren untuk menunjang penampilan kalian di Vessel Barbershop. 


Mariatanjungmenulis
Mariatanjungmenulis Selamat Datang di Blog Saya. Jika ingin melakukan kerjasama dengan saya bisa menghubungi di email mariatanjung81@gmail.com atau DM Instagram saya @mariatanjungmenulis

14 komentar untuk "Tips Memilih Barbershop Terbaik Untuk Pria Masa Kini"

  1. Wwkwkwk ini related banget sama suamiku. dia juga pilih2 banget kalo mau potong rambut nggamau asal. Rambutnya adalah mahkotanya haha

    BalasHapus
  2. Suamiku juga bingung kadang memilih barbershop gitu. Emang meskipun pria juga penting menjaga kebersihan dan perawatan tubuh. Vessel barbershop belum ada sih di sini :(

    BalasHapus
  3. Wah sayangnya Vessel barbershop ini baru di Jakarta ya mba? Semoga nantinya Vessel akan buka cabang juga di lain tempat. Soalnya dua atau tiga bulan sekali, suami dan anak butuh cukur rambut.

    BalasHapus
  4. Barbershop bersih & terapkan prokes nih memang penting banget. Apalagi masa pandemi skrg. Mksh tipsnya kak

    BalasHapus
  5. wah, boleh juga nih mba :) barbershop pria sekarang selengkap salon wanita juga ya hehe.. luar biasa nih perkembangannya, jadi makin banyak pria yang self care jadi gak identik sama wanita aja

    BalasHapus
  6. Keren nih Vessel Barbershop, jadi bisa bikin keren semua pria, hehe..

    BalasHapus
  7. kalau suami eike milih babershop itu dari kenyamanan tempat dan pijatan after potong rambut ... hehehhee

    BalasHapus
  8. Nah bener banget. Di musim pandemik kek gini memang harus cari yang ketat menerapkan prokes

    BalasHapus
  9. Wah bener nih pilih barbershop yg ramah anak juga akutuh mba hihi

    BalasHapus
  10. Ternyata ada langkah2nya ya memilih barbershop, biasanya aku asal masuk aja kalau pas motongin rambut si bujang cilik. Palingan cari yang ada mainannya biar nggak rewel. Soal prokes juga jadi syarat utama sih. Kalau bapaknya lebih suka potong rambutnya di Tukang Potong Rambut Madura soalnya wkwk.

    BalasHapus
  11. Suamiku banget nih, klo mau potong rambut pake survey dulu, biar dapet hasil yang sesuai keinginan

    BalasHapus
  12. Di masa pandemi seperti sekarang memang harus lebih extra hati2 ya kalau mau menggunakan jasa umum seperti jasa cukur rambut. Kudu pastikan memang babershop yang kita pilih benar2 mengutamakan kebersihan dan taat prokes biar kita bisa lebih aman dan terhindar dari virus

    BalasHapus
  13. Vessel babershop pilihan yang tepat bagi pria untuk memangkas rambut sesuai dengan keinginannya,

    BalasHapus
  14. wah keren banget nama barbershopnya, sukses selalu ya :D

    BalasHapus