Nasi Gila Di Wilayah UPN Surabaya

 
 
Nasi Gila

Ada kuliner menarik sesuai dengan namanya: Nasi Gila. Bukan berarti yang menjual gila atau yang membeli juga gila loh. Yah begitulah kuliner, semakin diberi nama unik maka akan semakin diminati oleh pembeli. 
 
Sama halnya dengan Nasi Gila di wilayah UPN Surabaya yang terkenal dengan ramainya pengunjung. Awal ceritanya adalah Nasi Gila ini masuk ke salah satu feed selebgram Surabaya. Alhasil setiap kuliner yang masuk liputan selebgram biasanya tak lama lagi akan booming. Dan benar saja kan, nasi gila di wilayah UPN Surabaya ini pun akhirnya membludak walau tempatnya kalau aku bilang ala kadarnya.

Kuliner jika sudah direview oleh selebgram pasti tak lama akan kebanjiran pengunjung. Inilah efek positif dari media sosial, akan menjadi magnet bagi para netizen untuk mengunjungi tempat kuliner itu.

Keberadaan Nasi Gila UPN ini jika tidak benar-benar diperhatikan lokasinya maka kalian bisa tersasar lho. Karena lokasinya juga lumayan terpencil dan tidak seperti kuliner yang terkenal. Nasi gila depan Kampus UPN ini justru letaknya tidak strategis bagi kalian yang membawa kendaraan mobil. Jika membawa sepeda motor masih mending lah ya. Namun tetap saja harus hati-hati untuk memarkir sepeda motor kalian.


Nasi Gila


Saya sebenarnya nyaris ingin meninggalkan lokasi karena begitu banyaknya pembeli yang agak berdesakan untuk membeli nasi gila serta menu lainnya. Namun mengingat suami sangat ingin mencicipi nasi gila UPN yang telah viral ini, maka saya mengurungkan niat tersebut.

Dalam kondisi sedang pandemi saat ini tentu nyaris berdesakan dengan pembeli lainnya menimbulkan rasa was-was tersendiri yang tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Saya pun hanya berdoa agar tidak terjadi apa-apa sepulang dari membeli nasi gila.

Nasi Gila UPN


Mariatanjungmenulis
Mariatanjungmenulis Selamat Datang di Blog Saya. Jika ingin melakukan kerjasama dengan saya bisa menghubungi di email mariatanjung81@gmail.com atau DM Instagram saya @mariatanjungmenulis

Posting Komentar untuk "Nasi Gila Di Wilayah UPN Surabaya"