Implora Even Better Foundation, Sempurnakan Make Up Wajah Keseharian



Ketika bekerja atau menghadiri sebuah acara, saya paling suka menggunakan foundation sebelum melengkapinya dengan riasan make up lainnya. Hal ini bertujuan agar tata rias yang saya gunakan menjadi lebih sempurna ketika hendak beraktivitas, sehingga percaya diri pun juga muncul. Foundation atau alas bedak wajib ada di kotak penyimpanan make up saya, karena hampir setiap hari digunakan.

Saat ini saya sedang menggunakan alas bedak dari Implora Even Better Liquid Foundation yang memiliki varian shades cukup banyak diantaranya Ivory, Dark Belge, Light Beige, Linen, Medium Beige dan Warm Olive. Keenam shades dari Implora Even Better Liquid Foundation sudah saya miliki semua. Kalau ditanya kenapa saya menggunakan semua shadesnya, hal ini dikarenakan satu shades bisa dikombinasikan dengan shades lainnya untuk menghasilkan warna yang cocok dengan kulit kita.




Implora Even Better Liquid Foundation dengan berat 25 gram dan berbentuk tube dan tutup ulir menjadikan kita mudah membawanya kemana saja. Packaging Implora Even Better Foundation memiliki ukuran yang sangat ringan sehingga cocok jika ingin dibawa bepergian. 


Tekstur Implora Even Better Liquid Foundation sangat ringan di wajah dan juga lembut. Dengan formula yang ringan, maka ketika mengaplikasikan Implora Even Better Liquid Foundation di wajah, akan memberikan rasa nyaman sepanjang hari. Berkegiatan pun akan menjadi lebih semangat dengan make up yang awet berkat Implora Even Better Liquid Foundation.


Implora Even Better Liquid Foundation memiliki kandungan atau bahan aktif sebagai berikut:
  • Ekstrak Pearl
  • Caviar
  • Collagen
  • Aloe Vera
Tentu saja keempat bahan aktif yang terkandung dalam Implora Even Better Liquid Foundation memiliki banyak manfaat yaitu:


  1. Melembabkan kulit wajah
  2. Mampu menyamarkan noda hitam di wajah
  3. Menyamarkan pori-pori yang tampak membesar di wajah
  4. Mampu meratakan warna kulit yang tidak rata
Dengan menggunakan Implora Even Better Liquid Foundation, akan memberikan hasil akhir matte pada wajah, sehingga kita pun makin percaya diri setelah menggunakan make up dengan foundation dari Implora ini.


Dimana Bisa Membeli Implora Even Better Liquid Foundation

Tentu setelah membaca penjelasan bagaimana keunggulan menggunakan Implora Even Better Liquid Foundation pastinya kalian ada kepo donk, dimana sih memberi foundation kece ini.




Tenang, karena zaman sudah semakin canggih dengan teknologi sehingga ketika ingin membeli produk Implora Even Better Foundation tidak perlu jauh-jauh. Kalian cukup membeli Implora Even Better Foundation secara online dari rumah, dan ga pake lama barang pun akan datang.


Kalian bisa membeli Implora Even Better Liquid Foundation di marketplace kesayangan, yaitu Shopee, Tokopedia, dan juga website resmi Implora.

Jadi tunggu apa lagi, segera checkout Implora Even Better Foundation di marketplace kesayangan kalian dan aplikasikan ke wajah sebagai dasar make up.

Maria Tanjung Sari
Maria Tanjung Sari Selamat Datang di Blog Saya. Jika ingin melakukan kerjasama dengan saya bisa menghubungi di email mariatanjung81@gmail.com atau DM Instagram saya @mariatanjungmenulis

Posting Komentar untuk "Implora Even Better Foundation, Sempurnakan Make Up Wajah Keseharian"