Rekomendasi Aplikasi Investasi Crypto Untuk Anak Muda Zaman Now

Rekomendasi Aplikasi Investasi Crypto
Credit Photo: Pixabay

Sebagai seseorang yang melek investasi, saya ingin menyarankan kepada kalian untuk segera memikirkan masa depan dengan melakukan investasi. Tentu saja semua itu demi masa depan yang lebih baik.

Dengan memiliki investasi, artinya kita memiliki dana darurat apabila sedang menghadapi krisis keuangan. Tak dipungkiri, pandemi Covid-19 di tahun 2020 mengingatkan saya perlunya dana darurat untuk antisipasi terhadap perekonomian keluarga. Hingga akhirnya saya memutuskan untuk berinvestasi.

Ada banyak keuntungan ketika kita melakukan investasi, diantaranya:
  1. Sebagai dana darurat ketika terjadi krisis
  2. Sebagai persiapan di hari tua (pensiun)
  3. Mempersiapkan diri apabila di negara kita terjadi inflasi
  4. Meraih tujuan finansial bagi diri sendiri dan juga keluarga
  5. Agar bisa meraih kebebasan finansial di usia muda
Salah satu jenis investasi yang saat ini sedang happening di kalangan anak muda adalah Crypto. Berita crypto yang pernah saya baca adalah investasi ini sedang naik daun karena menjanjikan profit yang cukup menggiurkan. Namun sebelum kita terjun berinvestasi crypto, ada baiknya mengetahui bagaimana cara kerja aplikasi ini.

Apa Itu Investasi Crypto 

Tentunya sebelum terjun berinvestasi, kita harus mengetahui mengenai cara kerja investasi tersebut. Sama halnya dengan Crypto dimana investasi ini mungkin masih awam dipahami oleh sebagian masyarakat.

Crypto merupakan mata uang yang berbentuk virtual dimana keamanannya terjamin oleh kriptografi, sehingga tidak mudah dipalsukan. Cara kerja Crypto tidak terikat oleh otoritas seperti bank, sehingga pendistribusiannya dapat dilakukan melalui jaringan digital.

Crypto sendiri dilindungi oleh teknologi yang bernama Blockchain sehingga bagi kalian yang ingin melakuan investasi menggunakan mata uang Crypto maka tidak perlu khawatir karena uang virtual Anda aman dengan teknologi tersebut.

Tentunya apabila kalian ingin berinvestasi maka saya sarankan melalui aplikasi yang bisa memberikan edukasi sekaligus panduan bagimana berinvestasi yang benar. Hal ini bertujuan agar investasi yang kalian lakukan bisa mendapatkan profit atau keuntungan sesuai harapan.

Saya memiliki rekomendasi Aplikasi investasi crypto yang bisa kalian download di Google Play Store maupun App Store. Apakah nama aplikasi investasi crypto tersebut? Yuk, simak penjelasan saya berikut.

PINTU, Aplikasi Investasi Crypto Terpercaya di Indonesia

Aplikasi investasi Cryptop terbaik yang bisa kalian download adalah PINTU, dimana aplikasi ini user friendly alias mudah digunakan, dan juga banyak memberikan artikel edukasi bagaimana cara melakukan investasi bitcoin serta istilah lainnya dalam dunia Cryptocurrency.

Lalu kenapa harus download aplikasi PINTU, berikut keunggulan yang dimiliki oleh aplikasi investasi crypto ini:
  • Aplikasinya simple dan mudah dipahami
  • Aman
  • Transaksi mulai dari nominal kecil yaitu dengan Rp. 11.000,- kalian sudah dapat melakukan transaksi
  • Pengguna bisa bergabung di komunitas PINTU yang berada di Telegram
  • Tidak dikenalan fee dalam jual beli aset Crypto
  • Menyediakan aset crypto yang cukup beragam, mulai dari Bitcoin, Ethereum, Tether, Binance Coin, Compound dan masih banyak aset crypto lainnya.
  • Kemudahan melakukan deposit. Kalian dapat melakukan deposit melalui e-wallet dan juga transfer bank. Tentu saja beragam kemudahan dalam melakukan deposit ini mempermudah pengguna apabila sedang terjadi gangguan di salah satu bank yang dimiliki, maka bisa berpindah ke bank lain atau bahkan memilih melakukan deposit via e-wallet.
Dengan sebanyak 4,85 juta pengguna yang sudah men-download aplikasi PINTU maka tentu saja menjadikan aplikasi ini memang benar-benar terpercaya dan memberikan manfaat lebih bagi penggunanya yang ingin melakukan investasi Crypto.

Aplikasi PINTU sendiri diluncurkan pada bulan April 2020 oleh Jeth Soetoyo di Jakarta, di bawah naungan PT. Pintu Kemana Saja. Sementara PT. Pintu Kemana Saja sudah berdiri mulai tahun 2019 berlokasi di Jakarta.

Aplikasi PINTU merupakan aplikasi Cryptocurrency pertama di Indonesia dimana para pemula yang ingin belajar berinvestasi Crypto bisa bergabung di aplikasi PINTU ini. Tentu saja sebagai perusahaan yang bergerak di bidang keuangan, PT. Pintu Kemana Saja sudah terdaftar di Bappebti dan Kominfo. Sebagai informasi tambahan, Bappebti merupakan Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi dimana berada di bawah naungan pemerintah, dan bertugas untuk mengawasi seluruh perusahaan di Indonesia yang bergerak di bidang invetasi.

Anda sebagai pengguna aplikasi PINTU tentunya juga akan merasa aman dikarenakan untuk login ke aplikasi harus melalui 2 autentifikasi 2 faktor. Hal ini untuk mencegah serta mengantisipasi terjadinya tindak kriminalitas seperti scamming.

Selain itu juga, tingkat keamanan dalam mengakses aplikasi PINTU sangat terjamin. Hal ini dikarenakan aplikasi PINTU menyediakan keamanan biometrik berupa penggunaan sidik jari dan face ID dimana untuk memastikan bahwa Anda merupakan pemilik sah dari aplikasi PINTU yang akan diakses.

Sebagai pengguna aplikasi PINTU, kalian pasti akan lebih yakin untuk tetap terus berinvestasi menggunakan aplikasi ini, karena PINTU sudah tersertifikasi ISO 27001. ISO 27001 sendiri merupakan standar internasional yang mengatur Sistem Manajemen Keamanan Informasi sebuah perusahaan.

Penutup

Sejatinya kita sebagai masyarakat Indonesia yang cerdas tentu mulai sejak dini harus memikirkan untuk berinvestasi demi masa depan dan hari tua. Pilihlah platform investasi yang aman, legal dan pastinya bisa membantu kalian dalam menghasilkan profit.

Untuk kamu yang ingin berinvestasi crypto secara mudah, download PINTU sekarang! PT Pintu Kemana Saja dengan brand PINTU merupakan platform jual beli dan investasi aset crypto di Indonesia. Aplikasi PINTU berfokus pada tampilan aplikasi yang intuitif, mudah digunakan, dengan konten edukasi in-app, terutama bagi investor crypto baru dan kasual.

Semoga artikel ini bisa membantu kalian dalam menemukan cara yang tepat untuk berinvestasi
Maria Tanjung Sari
Maria Tanjung Sari Selamat Datang di Blog Saya. Jika ingin melakukan kerjasama dengan saya bisa menghubungi di email mariatanjung81@gmail.com atau DM Instagram saya @mariatanjungmenulis

Posting Komentar untuk "Rekomendasi Aplikasi Investasi Crypto Untuk Anak Muda Zaman Now"