Review Implora Day to Day Series, Buat Aktivitasmu Makin Percaya Diri

Produk Day to Day Series



Sebagai seorang marketing yang hampir sebagian besar waktu berada di luar kantor dan mengharuskan untuk bertemu client, tentu saja wajah saya harus kelihatan segar. Hal ini dikarenakan saya harus nampak percaya diri ketika melakukan presentasi di hadapan client terkait produk jasa yang saya tawarkan yaitu produk pengendalian hama.

Untuk itulah saya selalu menggunakan make up ketika pergi bekerja. Dari rumah saya selalu memulai ritual menggunakan make up ke wajah sebelum berangkat ke kantor. Agar tampak percaya diri, saya berusaha memilih produk make up terbaik dan tentu saja berkualitas.

Kalau ditanya produk make up apa yang saya gunakan, maka tak ragu saya akan menjawab Produk Day to Day Series dari Implora pastinya. Hal ini dikarenakan produk Day to Day Series dari Implora memiliki jenis yang lengkap, sehingga saya tak perlu membeli merek lain untuk melengkapi rangkaian produk make up.

Adapun produk-produk dari make up Implora Day to Day Series antara lain:

Implora Two Way Cake

Implora Two Way Cake

Saya yakin hampir sebagian besar perempuan di dunia akan menyimpan bedak padat di dalam tas mereka. Hal ini bertujuan agar bedak padat tersebut digunakan untuk membuat wajah seorang perempuan berseri kembali setelah seharian beraktivitas. 

Contohnya saja saya dimana bedak padat akan saya sapukan ke wajah manakala sudah berada di parkiran dan akan masuk ke Gedung perkantoran client. Saya yang dari perjalanan menggunakan sepeda motor tentu harus merapikan kembali wajah dengan bedak padat agar Nampak berseri kembali setelah berkendara.

Bedak padat dari Implora cocok untuk kita dengan aktivitas cukup padat. Hal ini dikarenakan Implora Two Way Cake mampu menyamarkan pori-pori kulit wajah yang membesar. Implora Two Way Cake sendiri memiliki 6 varian unggulan antara lain Porcelain, Butter, Toffee, Honey, Cashew dan Nutmeg.

Implora Two Way Cake ini juga dapat digunakan untuk segala jenis kulit wajah lho, serta dapat mengontrol minyak berlebih yang ada di wajah kita. Kalau Implora Two Way Cake habis, maka kalian cukup beli isi ulangnya saja lalu dimasukkan kembali ke wadahnya. Sesimple itu bukan!

Key Chain Lip Bullet

Key Chain Lip Bullet

Kosmetik lain yang wajib ada di tas kalau saya sih lipstick untuk membuat bibir terlihat lebih segar dengan warna kemerahan. Satu lagi produk Day to Day Series milik Implora yaitu Key Chain Lip Bullet.

Implora  Key Chain Lip Bullet ini mampu memberikan nutrisi dan juga menghidrasi bibir kita di saat sedang banyak aktivitas. Bibir merupakan bagian dari wajah yang juga perlu dijaga kesehatannya.

Key Chain Lip Bullet milik Implora ini memiliki 5 shade yang bisa kalian pilih sesuai selera, yaitu Habitual, Intention, Attention, Extraordinary, dan juga shade At Night. 

Implora Key Chain Lip Bullet dapat menyamarkan garis bibir sehingga kita tampil lebih percaya diri. Yang bikin gemes adalah Key Chain Lip Bullet ini dilengkapi dengan gantungan kunci agar dapat dibawa kemanapun kita pergi.

Lite Matte Lip Cream

Lite Matte Lip dari Implora

Nah selain Key Chain Lip Bullet, produk untuk bibir dari Implora lainnya adalah Lite Matte Lip Cream yang juga memiliki shade bervariasi. Kita bisa pilih sesuai selera, antara lain Ambition, Humble, Passionate, Uplifted, dan juga Cherish.

Tekstur dari Lip Matte ini sangat ringan di bibir serta dapat melembabkan, sehingga dapat digunakan seharian penuh lho. Lite Matte Lip dari Implora mengandung Avocado Oil, Coconut Alkanes, Hyaluronic Acid dan juga Omega 3,6 dan 9 sehingga bibir juga ternutrisi dengan baik.

Keunggulan lain dari Implora Lite Matte Lip ini, teksturnya tidak membuat lengket di bibir sehingga kita pun nyaman mengaplikasikannya di bibir sepanjang hari.

Brow Pop

Brow Pop dari Implora

Pastinya ingin punya alis yang cetar membahana donk. Nah, jangan khawatir karena Implora hadir dengan Brow Pop yang dapat membuat alis kalian menjadi lebih tebal dibuatnya.

Dengan ujung yang lancip, Brow Pop dari Implora akan mempermudah kita menggambar alis. Warna-warna share yang natural tidak akan membuat orang lain tahu kalau kita sedang menggunakan pensil alis lho.

Implora Brow Pop memiliki 6 shade warna, antara lain Ash Brown, Dark Brown, Dark Ash, Medium Brown dan Taupe. Gimana, banyak banget kan varian shadenya sehingga kalian bisa menyesuaikan warna dengan kegiatan yang akan dilakukan.

Untuk kalian yang tertarik dengan produk Implora Day to Day Series, maka bisa banget kok beli secara online. Kalian tinggal kunjungi saja website Implora, dan lihat marketplace mana saja yang bekerja sama dalam menjual berbagai produk kosmetik Implora ini.

Saya spill deh, berikut marketplace yang menjual produk-produk dari Implora yaitu:
Tuh kan, rasanya hampir sebagian besar dari kita sudah tidak asing lagi dengan ketiga marketplace di atas. Jadi buruan yuk, tidak perlu lama menunggu untuk mempercantik diri. Segera beli produk Day to Day Series dari Implora.

Maria Tanjung Sari
Maria Tanjung Sari Selamat Datang di Blog Saya. Jika ingin melakukan kerjasama dengan saya bisa menghubungi di email mariatanjung81@gmail.com atau DM Instagram saya @mariatanjungmenulis

3 komentar untuk "Review Implora Day to Day Series, Buat Aktivitasmu Makin Percaya Diri"

  1. Pinisirin banger nih sama Implora. Kemarin ke mini market sengaja nyari Day to Day Series, belum ada. Haha...kayaknya harus beli online aja deh. Dijamin ada...Mau yg key chain lip bullet...

    BalasHapus
  2. Banyak yang mengeluh kalau pori-pori wajahnya membesar. Nah, implora Two Way Cake jadi solusi karena mampu menyamarkan pori-pori kulit wajah yang membesar. Banyak juga variannya, ada enam varian unggulan antara lain Porcelain, Butter, Toffee, Honey, Cashew dan Nutmeg. Ibu-ibu kudu jajal nih.

    BalasHapus
  3. Packing key chain bulettnya cute banget kak, mungil bisa dibawa kemana mana

    BalasHapus