Rekomendasi Perumahan Terbaik di Surabaya, Wisata Bukit Mas Surabaya Pilihan Tepat

Rekomendasi Perumahan Terbaik di Surabaya


Memiliki rumah sendiri bisa jadi merupakan impian bagi semua orang, tak terkecuali saya dan suami. Bayangkan, sudah 11 tahun menikah tapi kami masih belum punya rumah sendiri nih dan masih menumpang di rumah orang tua saya. 

Tentu saja memiliki rumah sendiri itu banyak sisi positif, misalnya saja:
  1. Lebih memiliki privasi 
  2. Investasi sekaligus hunian di masa pensiun kelak
  3. Dapat diwariskan kepada keturunan atau anak-anak kelak.
Keinginan memiliki hunian sendiri pasti ada, walaupun mungkin tidak bisa secepat membeli produk lainnya. Hal ini dikarenakan ketika membeli properti yaitu rumah, banyak faktor yang harus kita pertimbangkan, sebut saja:
  • Cari developer yang terpercaya dan berkompeten di bidang property.
  • Harga hunian yang ingin dibeli, karena tentunya akan disesuaikan dengan budget yang dimiliki
  • Fasilitas umum yang ditawarkan dari komplek perumahan tersebut, seperti fasilitas olahraga, keamanan, pendidikan dan masih banyak fasilitas lainnya yang dibutuhkan oleh pemilik hunian.
  • Tipe rumah yang ingin dibeli
Kabar baik bagi warga Surabaya yang sedang mencari hunian nyaman, khususnya di daerah barat, saat ini Sinarmas Land sedang lauching Cluster Chelsea di Wisata Bukit Mas Surabaya. Tentu saja tidak usah diragukan lagi bahwa Sinarmas Land merupakan perusahaan pengembang properti terbesar yang telah terpercaya puluhan tahun dan memiliki banyak proyek di seluruh wilayah yang tersebar di Indonesia.

Wisata Bukit Mas Surabaya


Tentu saja Cluster Chelsea di Wisata Bukit Mas ini menjadi rekomendasi perumahan terbaik di Surabaya yang dapat Anda pilih sebagai hunian keluarga. Untuk pengantin baru, saya rasa Cluster Chelsea merupakan hunian terbaik yang dapat dipilih, dikarenakan banyak keunggulan yang ditawarkan.

Ada beberapa alasan Anda wajib untuk membeli hunian di Cluster Chelsea di Wisata Bukit Mas, antara lain:
  • Dilewati oleh future MWRR (Middle West Ring Road) dan Radial Road
  • Terletak di kawasan strategis CBD Surabaya Barat
  • Cluster terdepan yang berada di Wisata Bukit Mas Surabaya
  • Dikelilingi green area dengan 8 outdoor Fasilitas Kesehatan
  • Cluster pertama yang dilengkapi dengan Private Club House dan Colloseum Club House Wisata Bukit Mas. Di Colloseum Club House ini terdapat berbagai fasilitas yang dapat digunakan antara lain kolam renang, lapangan bola basket, lapangan tennis, gym, dan bahkan wedding venue.
Selain itu juga seperti yang sudah saya sebutkan di atas, bahwa ketika hendak membeli sebuah hunian, tentu saya syarat dekat dengan fasilitas umum seolah menjadi keharusan. Jangan khawatir bagi Anda yang sudah memantapkan hati memilih Cluster Chelsea sebagai hunian untuk keluarga, karena dekat dengan fasilitas umum berikut:
  1. Hanya dengan 0 menit saja Anda dapat mencapai Surabaya Grammar School
  2. Berjarak 5 menit saja dari Universitas Negeri Surabaya, Sekolah Kristen Petra dan juga National Hospital
  3. Cukup 5 menit Anda sudah dapat sampai ke pusat perbelanjaan Supermall & Pakuwon Trade Center, Mall Lendmarc, the Spazio dan juga the Loop and Ranch Market
  4. Bahkan hanya 5 menit juga Anda sudah bisa menuju lokasi International Golf Range
  5. Jika ingin bepergian ke luar komplek perumahan, cukup 10 menit Anda sudah berada di jalan tol Darmo Satelit dan jalan tol Gunung Sari. Tanpa macet dan perjalanan lancar tentunya.
Tipe Peony Cluster Chelsea

2 Tipe di Cluster Chelsea Wisata Bukit Mas Surabaya, Cocok Untuk Keluarga Kecil

Tentunya Sinarmas Land ingin memberikan yang terbaik bagi warga Surabaya yang ingin mencari hunian nyaman untuk keluarga kecilnya. Kebetulan sekali Cluster Chelsea di Wisata Bukit Mas Surabaya ini terdiri dari 2 tipe yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan keluarga.

Tipe Peony

Tipe Peony ini merupakan rumah dua lantai dengan luas tanah 5 x 11 meter dan luas bangunan 77 meter persegi. Tipe Peony terdiri dari 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, 1 ekstra day bed dan garasi. Tidak lupa dilengkapi pula dengan dapur dan taman kecil di belakang rumah. Sangat cocok untuk Anda bersama pasangan yang merupakan pengantin baru. 

Keunggulan dari Tipe Peony adalah ruang tamu dengan konsep modern living dan ruang makan yang konsepnya multifungsi. Kamar tidur utamanya dilengkapi dengan ekstra day bed sehingga Anda bisa melihat suasana di luar rumah di sore hari dari lantai 2 dengan nyaman sambil membaca buku misalnya.

Tipe Norway

Tipe Norway sedikit lebih besar dibanding dengan Tipe Peony. Rumah dua lantai dengan luas tanah 6 x 11 meter dan luas bangunan 89 meter persegi. Terdiri dari 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, 1 ekstra day bed dan garasi. Tak ketinggalan dapur dan taman kecil di belakang rumah yang bisa digunakan untuk bercocok tanam bagi pecinta tanaman. Cocok untuk pasangan suami istri yang memiliki setidaknya 2 orang buah hati.

Sama halnya dengan tipe Peony, rumah tipe Norway juga memberi kenyamanan dengan berbagai keunggulan yang ditawarkan. Kedua tipe dari Cluster Chelsea ini dilengkapi dengan smart door lock di setiap pintu yang ada di seluruh rumah. Tentu saja smart door lock bertujuan untuk meningkatkan keamanan yang bisa melindungi seluruh anggota keluarga.

Selain itu juga rumah di Cluster Chelse dilengkapi dengan fasilitas rumah sebagai berikut:
  • Smart Video Door Bell
  • UV Sterilizer mailbox and dropbox
  • Interactive CCTV
Lalu bagaimana dengan harga hunian di Cluster Chelsea ini? Tenang saja, Anda bisa memilih apakah ingin membeli hunian sekaligus full furnished atau non furnished. Kalau tipikal saya dimana merupakan orang yang praktis dan tidak mau ribet, lebih baik membeli hunian sekaligus yang full furnished atau sudah dilengkapi oleh perabotan rumah. Jadi kita tidak perlu mengeluarkan biaya dua kali untuk membeli perabotan rumah.

Anda cukup membayar UTJ (Uang Tanda Jadi) sebesar 20 juta rupiah saja, sudah bisa memiliki 1 unit hunian Cluster Chelsea di Wisata Bukit Mas Surabaya. Lalu sisa pembayarannya bisa dibayar secara tunai ataupun diangsur melalui metode KPR (Kredit Kepemilikan Rumah).

Selain itu juga sedang ada promo perdana yaitu Anda bisa mendapat diskon untuk pembelian rumah di Cluster Chelsea hingga 10 juta dan berkesempatan meraih saldo e-money sampai dengan 5 juta rupiah. Fantastis banget donk pastinya.

Penutup

Rumah tinggal merupakan kebutuhan sandang terpenting yang wajib dimiliki oleh setiap individu saat ini, tak terkecuali bagi warga Surabaya. Bagi kalian yang memang sedang mencari hunian nyaman dengan fasilitas serba lengkap, Sinarmas Land memahami keinginan serta kebutuhan tersebut.

Cluster Chelsea di Wisata Bukit Mas Surabaya merupakan rekomendasi perumahan terbaik di Surabaya yang bisa kalian pilih untuk rumah tinggal masa depan bersama keluarga tercinta.

Jadi tunggu apa lagi, segera bayar Uang Tanda Jadi untuk bisa memiliki hunian di Cluster Chelsea Wisata Bukit Mas.




Maria Tanjung Sari
Maria Tanjung Sari Selamat Datang di Blog Saya. Jika ingin melakukan kerjasama dengan saya bisa menghubungi di email mariatanjung81@gmail.com atau DM Instagram saya @mariatanjungmenulis

14 komentar untuk "Rekomendasi Perumahan Terbaik di Surabaya, Wisata Bukit Mas Surabaya Pilihan Tepat"

  1. Terima kasih rekomendasi Perumahan Terbaiknya kak, bisa buat referensi nih kalau Cari rumah di surabaya

    BalasHapus
  2. Wisata Bukit Mas ini pengemabangnya PT Sinarmas Land kan?
    Duh, kalau perumahan ini mah, gak diragukan lagi... kompleks elit ini di Surabaya (dan sekitarnya). Fasilitasnya lengkap, kualitas bangunannya oke, dan yang terpenting: nilai investasinya bagus!
    Buat yang lagi nyari hunian di Suabaya dan sekitarnya... JAngan pikir panjang lagi.... Hari senin harga sudah naik lho...

    BalasHapus
  3. Cakep ya Mbak rumahnya. Apalagi dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis. Pasti jadi idaman banget ini sih.

    BalasHapus
  4. Sangat menyenangkan banget ya bila bisa punya rumah di Cluster Chelsea Wisata Bukit Mas ini, fasilitasnya lengkap dengan akses ke berbagai tempat umum yang mudah, apalagi dikembangkan oleh Sinarmas Land yang sudah berpengalaman ya.

    BalasHapus
  5. Cluster yang menarik nih kak di Surabaya, bisa jadi andalan untuk dihuni maupun jadi tabungan investasi. Apalagi lokasinya strategis ya, jadi nilai tambahnya nih

    BalasHapus
  6. Iya mesti cari Developer yang terpercaya, dan Sinarmas Land ini sudah nggak diragukan lagi reputasinya.

    Bisa pilih full furnished atau non furnished pula, jadi bisa menyesuikan dengan budget yang dimiliki ya

    BalasHapus
  7. sungguh ku mupeng maksimaall

    bagus bgt ini propertinya
    semogaaaa bs tercapai cita2 kita ya mbaaaa

    BalasHapus
  8. Saya penasaran dengan DAY BED nya. Membayangkan bisa leyeh-leyeh sembari membaca atau menonton film/drama di tablet diiringi dengan angin semilir. Pasti asik banget itu.

    BalasHapus
  9. Baru baca penjelasannya aja udah kebayang nyamannya tinggal di Wisata Bukit Mas Surabaya
    Nyaman dan berkelas ya?
    Penting banget nih karena pembelian properti harus mempertimbangkan nilai jualnya juga
    Dan Wisata Bukit Mas memenuhi semua itu

    BalasHapus
  10. Future MWRR (Middle West Ring Road) dan Radial Road itu apa mbak? Jalan tol?
    Mantul banget ya LT 55 tapi udah bisa dibikin 3 kamar. Cocok banget nih perumahannya buat dimiliki keluarga muda :D TFS infonya

    BalasHapus
  11. Ya ampun ini sih hunian yang nyaman, apalagi developer yang terpercaya dan berkompeten di bidang property seperti Sinarmas Land, enggak perlu diragukan lagi. Mupeng pengin tinggal di Wisata Bukit Mas sayaaa

    BalasHapus
  12. Cluster Chelsea ini solusi banget buat pasangan muda yang ingin punya rumah yang nyaman di Wisata Bukit Mas. Lingkungannya kondusif dan fasilitas publiknya lengkap serta dekat semua jaraknya.

    BalasHapus
  13. Wisata bukit mas ini merupakan perumahan yang terbaik ya kak. Seneng banget deh ada di surabaya

    BalasHapus
  14. Wahh promonya menggiurkan banget, ya mbak. DP 20 juta dah bisa dapet hunian sekeren ini di Surabaya Barat dan selama periode promo dapat diskon plus plus dan tambahan e money. Wajib dipromoin ke keponakan yang mo merit dan butuh rekomendasi hunian.
    Makasih infonya mbak.

    BalasHapus