Rasakan Sensasi Treatment Photo Facial Glow di Zap Clinic Ciputra World Surabaya




Zap Clinic buka 2 outlet lagi di Surabaya. Kabar berita tersebut pastinya akan membuat sebagian besar client Zap bersuka ria. Bagaimana tidak, jika selama ini Zap Clinic di Surabaya ada 3 yaitu di Galaxy Mall, Tunjungan Plaza dan di Jalan Blambangan, kini klinik kecantikan terbesar di Indonesia tersebut sudah ada di 2 lokasi lagi, yaitu Mall Ciputra World dan Bukit Darmo Golf.

Tentunya grand opening Zap Clinic sudah saya ketahui sebelumnya pada tanggal 28 Januari 2023, dimana pada kesempatan tersebut saya diberi kesempatan untuk menghadiri acara Grand Gathering Zap sekaligus pengumuman pembukaan 2 outlet Zap di Mall Ciputra World dan Bukit Darmo Golf.

Sebagai seorang perempuan yang ingin selalu dapat tampil cantik, tentunya menjalani serangkaian perawatan kulit wajah tidak lupa dilakukan. Dan Zap Clinic menjadi tujuan wajib bagi kalian yang ingin tampil cantik dengan hempaskan berbagai keluhan di kulit wajah.



Zap Clinic bagi saya merupakan solusi bagi para perempuan yang menginginkan kulit wajah sehat dan yang ingin menghilangkan bulu-bulu mengganggu di bagian tubuhnya, seperti di ketiak, kaki maupun tangan. 

Zap Clinic hadir di Indonesia sejak tahun 2009 dan sampai saat ini terus berusaha mengembangkan jaringan klinik kecantikannya tersebar merata di beberapa kota di Indonesia. Sebagai pendiri Zap Clinic. Fadli Zahab berusaha agar para client Zap merasa puas dan terbantu dengan rangkaian perawatan yang disediakan.

Bagi saya pribadi, memiliki alasan mengapa Zap Clinic layak dipilih sebagai klinik kecantikannya para perempuan Indonesia, yaitu:
  • Lokasi yang strategis
Di Surabaya sendiri, 3 lokasi Zap Clinic berada di beberapa mall yang ada di kota Pahlawan, sehingga tidak sulit bagi kami untuk mengjangkaunya. Dengan berlokasi di dalam mall, maka ini memberikan keunggulan bagi Zap Clinic dalam mempermudah para client untuk berkunjung merawat kulit wajah mereka.

Misalkan saja ketika Anda membawa anak untuk bermain di salah satu play ground di mall, maka sambil menunggu anak bermain, Anda dapat melakukan perawatan kulit wajah di salah satu Zap Clinic yang ada di mall. Praktis bukan!
  • Didukung oleh pelayanan para dokter, nurse dan staff yang ramah
Ketika kita memutuskan untuk datang ke klinik kecantikan, maka tentu saja akan disambut mulai dari depan hingga ke ruang perawatan. Bagaimana perasaan Anda jika memasuki klinik kecantikan sudah disambut dengan hangat oleh resepsionis, lalu ketika konsultasi dengan dokter diberi penjelasan secara detail, bahkan sampai masuk ke ruang perawatan pun dilayani dengan ramah oleh nurse yang bertugas. Tentu ada rasa senang dan keinginan dapat kembali ke klinik kecantikan tersebut.

Begitu pula yang saya rasakan ketika berkunjung ke Zap Clinic pertama kali. Suasana hangat di dalam klinik membuat saya merasa betah dan menganggap Zap Clinic seperti rumah sendiri. Dengan penjelasan dokter yang sangat detail dan hasil akhir wajah yang lebih cerah, membuat saya ingin kembali melakukan perawatan wajah di Zap Clinic pastinya.
  • Terdapat fasilitas membership bagi client
Tentunya menjadi client di Zap Clinic akan semakin asyik dengan beragam fasilitas seperti membership atau keanggotaan serta beberapa promo di moment tertentu, seperti kedatangan Anda pertama kali di Zap Clinic misalnya, untuk melakukan treatment.

Dengan adanya membership di Zap Clinic tentu biaya yang Anda keluarkan untuk melakukan perawatan akan lebih terjangkau. Bahkan ada program referral point, yaitu Anda cukup mengajak teman untuk melakukan perawatan di Zap Clinic dan berkesempatan mendapat point yang bisa memotong biaya perawatan di Zap Clinic. 

Nah, dengan adanya berbagai penawaran menarik dalam melakukan perawatan kulit, maka kalian harus mencoba datang ke Zap Clinic yang ada di kota tempat domisili. Seperti saya yang pada tanggal 4 Februari 2023 lalu berkesempatan untuk datang ke salah satu outlet terbaru Zap Clinic yang baru saja launching di mall Ciputra World, Surabaya. Bagi kalian arek Suroboyo, tentu sudah tak asing lagi dengan Ciputra World dimana merupakan salah satu mall terbesar yang ada di kota Pahlawan tersebut.

Setelah melakukan appointment, maka disepakati pada tanggal 4 Februari 2023 saya bisa datang ke Zap Clinic di Ciputra World untuk melakukan perawatan kulit wajah. Ohya, untuk informasi bahwa ketika kita hendak melakukan perawatan di Zap Clinic, maka wajib untuk reservasi ya gaes. Hal ini untuk menghindari kekecewaan manakala kalian sudah telanjur datang ke lokasi, namun ternyata tidak bisa melakukan perawatan dikarenakan sudah full booked alias sudah penuh dengan pasien lain.

Pastinya, jika sudah melakukan reservasi jauh-jauh hari, dan kemudian datang ke Zap Clinic dengan menyebutkan nama maka resepsionist di Zap akan otomatis meihat data kalian yang akan ditreatment hari itu juga. Tentunya jangan salah datang ke lokasi Zap Clinic lho!

Treatment Photo Facial Glow di Zap Clini Ciputra World Surabaya

Tidak ingin melewatkan pengalaman pertama perawatan di outlet Zap Clinic terbaru yang ada di Ciputra World, maka saya pun melakukan reservasi untuk tanggal 4 Februari 2023. Pelayanan Zap Clinic yang sangat cepat membuat saya tak perlu menunggu lama masuk ke ruangan.

Dengan sigap nurse mengarahkan saya ke ruangan mana harus masuk dan meminta saya melepaskan hijab untuk kemudian dilakukan perawatan pada kulit wajah. Saya pun diharuskan untuk memakai penutup kepala atau nurser cap, agar rambut tidak menganggu saat proses treatment dilakukan.

Kali ini atas saran dari Dokter yang melakukan treatment, maka saya sebaiknya melakukan Photo Facial Glow karena melihat kondisi kulit wajah saya yang cenderung kusam dan terdapat pembesaran para pori-pori. 

Sebelum memulai treatment Photo Facial Glow, saya pun harus melalui beberapa tahap sebagai berikut:
  • Cleansing
Karena saya datang ke Zap Clinic Ciputra World Surabaya menggunakan make up tipis, maka tentunya harus dibersihkan terlebih dahulu sebelum memulai proses perawatan kulit wajah. Proses pembersihan atau cleansing kulit wajah dari make up ini bertujuan untuk mengangkat make up, debu dan kotoran yang menempel di wajah karena treatment Photo Facial Glow syarat utamanya adalah harus bersih dari make up. Proses cleansing dilakukan oleh bantuan nurse.
  • Laser Toning
Setelah cleansing dilakukan, maka tahapan berikutnya adalah laser toning yang akan dilakukan langsung oleh dokter. Laser toning merupakan salah satu rangkaian treatment di Zap Clinic yang bertujuan untuk mengecilkan pori-pori serta membuat warna kulit jadi lebih merata.

Sebelum proses laser ke wajah kita, biasanya dokter akan bertanya apakah sakit atau tidak. Kita diminta mengatakan apabila proses laser toning terlalu sakit di kulit wajah. Kalau saya pribadi, wajar jika sedikit panas dan terasa seperti digigit semut, namun saya bisa menahan sampai proses selesai.

Demi keamanan selama proses laser berlangsung, mata kita akan ditutup oleh kaca mata dan tentu saja saya pun secara otomatis akan menutup mata selama proses laser dilakukan.
  • Alma Rejuvenation
Dalam proses Alma Rejuvenation ini, seluruh wajah saya diberi gel bening yang apabila dioleh akan terasa dingin. Setelah wajah diberi gel, maka siap untuk dilakukan treatment menggunakan alat berbasis teknologi AFT atau kepanjangan dari Advanced Flurescence Technology.
  • Oxy Infusion
Tahap keempat atau tahap terakhir dari treatment Photo Facial Glow di Zap Clinic adalah Oxy Infusion, dimana proses treatment ini adalah melakukan penyemprotan oksigen ke wajah kita setelah dilakukan Alma Rejuvenation.

Sensasi yang ditimbulkan dari Oxy Infusion adalah dingin dan tentu saja wajah menjadi segar. Manfaat lainnya dari Oxy Infusion adalah mencegah terjadinya iritasi setelah dilakukan Laser Toning dan Alma Rejuvenation.



Setelah melakukan serangkaian tahap Photo Facial Glow di Zap Clinic Ciputra World Surabaya, saya merasakan banyak perbedaan sebelum dan setelah dilakukan treatment. Beberapa perbedaan di kulit wajah tersebut antara lain:
  1. Kulit wajah menjadi lebih lembab dan kenyal
  2. Warna kulit wajah nampak lebih merata dibanding sebelum perawatan
  3. Pori-pori wajah lebih mengecil
Tentu saja ada pantangan ketika selesai melakukan Photo Facial Glow, yaitu kita tidak boleh membersihkan wajah dengan pembersih wajah dari scrub dan hanya boleh membersihkan wajah dengan micellar water. Untuk sementara jangan gunakan skincare namun harus memakai sunscreen ketika keluar rumah untuk melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari.

Penutup

Demikian pengalaman saya melakukan perawatan kulit wajah dengan menggunakan treatment Photo Facial Glow di Zap Clinic Ciputra World, Surabaya. Bagi kalian yang penasaran dan ingin melakukan treatment di Zap Clinic Ciputra World, yuk buruan reservasi karena pastinya setiap hari bakal ramai oleh pengunjung yang ingin membuat kulit wajah mereka lebih sehat.

Bagi yang belum pernah jalan-jalan ke Surabaya bagian barat, khususnya ke mall Ciputra World, berikut saya tuliskan alamat lengkap Zap Clinic yang berlokasi di dalam mall tersebut. Adapun alamat Ciputra World di Jalan Mayjend Sungkono No. 89, Surabaya dan Zap Clinic berlokasi di lantai 2 Unit 2.110, Ciputra World Surabaya. 

Sebelum datang melakukan perawatan, maka kalian harus reservasi terlebih dahulu di nomor Whatsapp berikut 0812 5555 0309 dan akan dijawab dengan fast respon oleh Customer Service Zap Clinic Ciputra World Surabaya.

Jadi tunggu apa lagi, yuk nge-Zap sekarang juga agar kulit wajah lebih sehat dan dapatkan berbagai jenis treatment lainnya sesuai kebutuhan.



Maria Tanjung Sari
Maria Tanjung Sari Selamat Datang di Blog Saya. Jika ingin melakukan kerjasama dengan saya bisa menghubungi di email mariatanjung81@gmail.com atau DM Instagram saya @mariatanjungmenulis

27 komentar untuk "Rasakan Sensasi Treatment Photo Facial Glow di Zap Clinic Ciputra World Surabaya"

  1. Menarik ya, letaknya di Zap Clinic Ciputra World Surabaya. Dengan demikian, sehabis perawatan di ZAP Clinic, bisa langsung shopping dengan hati senang 😍

    BalasHapus
  2. Aku senang perawatan di ZAP Clinic karena khusus buat muslimah saja.
    Bikin nyaman ya.

    Kebetulan aku sudah pernah perawatan Fleck Blocker Micro Injection, karena masalah hiperpigmentasi aku yang sudah sangat dalam usai konsultasi dengan dokter.

    Alhamdullillah, pasca perawatan aku juga tidak mengalami masalah.
    Cocok.

    BalasHapus
  3. Melakukan perawatan wajah di Zap dah pasti jaminan mutu nih kulit wajah jadi halus lembab dan pastinya glowing

    BalasHapus
  4. Wah senang banget ya Mbak bisa memanjakan kulit seperti ini.. kulit sehat cantik dan hati juga terhibur.. ada di mana lagi layanan Zap clinic ini selain di Surabaya?

    BalasHapus
  5. aku pernah tretment di zap ternyata nyaman bgt tempatnya y, harganya jg tergolong cukup terjangkau loh. ada promo bundling jg

    BalasHapus
  6. Photo facial glow ini emang enak bangeeett yaa, bikin muka beneran jadi glowing dan lembut. kalau rutin mah glowing banget ya muka kita jadinya, hihihi

    BalasHapus
  7. Keren ya Mbak Kliniknya, semoga lain kali bisa ke sana. Ada banyak metoda perawatan yang bisa dipilih .

    BalasHapus
  8. Wah senangnya ada klinik kecantikan yang pelayanan Staff dan dokternya ramah-ramah. Udah gitu strategis yaa ada di mall. Jadi habis dimanjakan kulitnya bisa langsung cus belanja dan makan ya hehe.

    BalasHapus
  9. Senamg banget pasyinya Mbak Maria bisa merasakan treatment photo facial glow di ZAP Clinic. Selain tempatnya yang nyaman, dan bersih. Tentunya pengelolaan secara profesional didukung dokter dan tim medis yang berpengalaman dan ramah menjadikan pengunjung makin merasa nyaman menjalani treatment

    BalasHapus
  10. Wah hasilnya langsung kerasa ya mbak, apalagi kulit jadi lebih halus dan kenyal. Yang pori2nya besar ini bisa banget jadi solusi. Treatment-nya ok, selain itu tempatnya juga nyaman dan resik ya. Jd betah deh kyknya perawatan di sana. Kalau jd member ada promo pastinya donk ya :D

    BalasHapus
  11. Keuntungan jadi member Zap Clinic banyak juga ya, dengan mengajak teman untuk treatment, kita sudah dapat poin untuk treatment selanjutnya. Tentunya jadi semangat dong buat mencoba treatment di Zap Clinic ini :)

    BalasHapus
  12. Mbak after perawatan di zap wajah jadi terlihat lebih sehat ya, Bersih Dan glowing ... Ah aku jadi pengen perawatan di zap juga nih

    BalasHapus
  13. Treatment di ZAP ini banyak yang udah coba dan dari yang aku baca buku testimoninya puas dengan pelayanannya dan hasil treatment-nya, jadi pingin treatment di ZAP juga deh

    BalasHapus
  14. Aku sendiri tidak rutin perawatan ke klinik kecantikan tapi dengan ulasan ini jd mengerti dan kayaknya mau coba cari ZAP di Jakarta

    BalasHapus
  15. Waah senang ya mb maria, bisa me time dg perawatan berkelas dr ZAP clinic. Datang, ditreat dg baik, trus pulang-pulang kulitnya uda terasa bedaaa doong. Pengen banget suatu saat bisa perawatan kayak Mb Maria.

    BalasHapus
  16. Mba spill harga2nya donk, kepengen nih perawatan juga. Btw, harganya ini sama ngga ya dengan ZAP yang di sini?

    BalasHapus
  17. Uwooow enak sekali metime sambil photo facial glow di ZAP clinic ini kak Maria..
    Di medan juga ada nih. Pengen juga sekali-kali merasakan sensasi nyaman saat treatment.
    Salah satu jalan awet muda yang direkom ya kak (sekarang lagi heboh dimana mana mau awet muda, heheh)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah iya bener.
      Di Medan memang ada cabang si zap clinic ini ya cha?
      Soalnya rasa pernah lihat timeline nya di IG saya.

      Hapus
  18. wah semakin banyak ya teman-teman yang coba photo facial glow dan hasilnya puas smeua, jadi ingin coba juga

    BalasHapus
  19. Kalau foto befor dan after perawatannya ada nggak mbak? kali bisa lihat sendiri bagaimana perbedaanya setelah dan sebelum perawatan

    BalasHapus
  20. MasyaAllah nyaman sekali mba, pengen ngintil jadinya tapi aku kalau perawatan gini yang nggak iap clekit-clekitnya hehehe. Jadi glowing pastinya habis masuk ZAP

    BalasHapus
  21. Banyak juga ya cabang zap ini di Surabaya, mbak. Kapan nih zap mau buka cabang juga di Banjarmasin biar bisa nyobain juga

    BalasHapus
  22. Pengen sekali kulit wajah saya jadi lebih lembab dan kenyal. Harus perawatan di ZAP dulu kali ya...
    Semoga segera ada cabang di Cianjur
    Biar gak kejauhan hehehe

    BalasHapus
  23. Sebaik-baiknya me time adalah dengan merawat kulit di ZAP Clinic. Kayaknya cocok deh ungkapan ini. (Zen)

    BalasHapus
  24. ZAP emang paling the best tuh yaa, di sini udah ada belum ya mbaa, di malang, aku blm pernah tahu hhhuhu.. kalo ada aku mau bangettt

    BalasHapus
  25. Kangeen perawatan muka berbulan bulan wajah ga dirawat nih...ZAP juga ada di mall deket rumahku mau mencoba aah (gusti yeni)

    BalasHapus
  26. Wah, Mbak Maria treatment lagi ya di ZAP Clinic, makin halus n glowing dong kulit wajahnya, saya belum ke ZAP Clinic Sun Plaza Medan lg nih, cari jadwal yang longgar dulu, hehe...

    BalasHapus