Dr. Metz Restorative Clinic: Hempas Jerawat Tanpa Ragu

Ketika duduk di bangku SMP, saya punya masalah serius dengan jerawat. Mungkin karena memasuki usia puber remaja, mengakibatkan hormon menjadi tak terkendali. Produksi minyak di wajah sangat berlebih dan saya tidak tahu cara mengatasinya.

Akhirnya muncullah jerawat hampir di seluruh kulit wajah. Di tahun 1993 belum bisa kita temui klinik kecantikan seperti sekarang dan dokter ahli jerawat. Saya pun suka gregetan kalau muncul jerawat di wajah. Tangan saya selalu mencari cara untuk memencet jerawat agar cepat-cepat hilang. Yang ada kemudian di wajah saya muncul bopeng, yaitu bekas jerawat yang menyerupai lubang. Hiks, sedih juga karena tidak bisa hilang kecuali menggunakan metode laser, sepengetahuan saya. Itupun baru saya ketahui ketika sudah berkenalan dengan yang namanya klinik kecantikan.

Karena dulu belum teredukasi dengan baik, akhirnya saya termasuk tidak paham mengapa jerawat sering muncul. Yang saya tahu jerawat muncul karena saya sudah memasuki masa puber remaja. Namun ternyata beberapa hal yang memicu keluarnya jerawat di wajah antara lain:
  • Tidak rutin membersihkan wajah setelah selesai beraktivitas di luar rumah.
  • Tidak menjaga pola makan dengan benar. Sering makan makanan yang memicu munculnya jerawat bisa jadi salah satu penyebab jerawat tak kunjung berhenti.
  • Kesalahan dalam menggunakan skincare yang tidak sesuai dengan jenis kulit wajah.
Bersyukur sekali zaman sudah banyak mengalami perubahan. Masyarakat sudah banyak teredukasi mengenai berbagai macam hal, salah satunya mengenai kesehatan kulit wajah. Kalau dulu mungkin profesi dokter yang kita ketahui masi sebatas mengobati pasien yang memiliki penyakit berkaitan dengan organ tubuh bagian dalam, namun sekarang sudah banyak mengalami perkembangan.

Sekarang dunia kedokteran sudah banyak mengalami diversifikasi, salah satunya adalah dokter kecantikan yang bisa mengobati pasien yang memiliki permasalahan dengan kulit wajah.

Dengan bermunculan klinik kecantikan terpercaya yang tersebar di berbagai kota di Indonesia, membuat kita menjadi lebih tenang apabila ada masalah dengan kulit wajah. Maklum saja, wajah ibarat aset semua orang agar bisa tampil percaya diri ketika berada di tempat umum.
Salah satu klinik restoratif kecantikan terpercaya yang ada di Sukabumi adalah Dr. Metz Restorative Clinic. Apabila Anda masih awam dengan istilah klinik restoratif maka akan saya uraikan terlebih dahulu mengenai arti dari klinik restoratif tersebut. 

Restorasi sendiri menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia memiliki arti proses pemulihan atau mengembalikan suatu keadaan seperti keadaan semula. Sehingga dalam hal ini, klinik restoratif kecantikan mengandung pengertian sebagai suatu tempat yang sudah memiliki legalitas dalam mengembalikan atau memulihkan fungsi kulit wajah sebagaimana mestinya. Tentunya pemulihan kulit wajah yang dimaksud adalah terbebas dari radikal bebas, kerutan serta menjadi lebih cerah dari sebelum dilakukan perawatan.

Salah satu klinik restoratif kecantikan yang ada di propinsi Jawa Barat yaitu Sukabumi adalah Dr. Metz Restorative Clinic. Bagi Anda yang ingin tahu permasalahan kulit wajah yang sedang dialami, maka bisa melakukan konsultasi gratis di Dr. Metz Restorative Clinic.

Apa saja sih yang termasuk permasalahan di kulit wajah kita? Berikut yang termasuk permasalahan di kulit wajah kita, yaitu:
  1. Jerawat
  2. Pori-pori membesar
  3. Wajah kusam 
  4. Scar atau bopeng
  5. Penuaan dini
Tentu kita sebagai perempuan tidak ingin donk segala permasalahan di kulit wajah menumpuk jadi satu. Apabila Anda kebetulan berdomisili di Sukabumi, maka klinik restoratif kecantikan yang didirikan oleh Muhammad Rahmatullah ini merupakan solusi terbaik untuk melakukan perawatan.

Dr Metz Skincare merupakan brand yang diusung oleh Muhammad Rahmatullah, seorang dokter kecantikan Sukabumi yang sudah berpengalaman di bidangnya selama bertahun-tahun.

Ketika masuk ke dalam Dr. Metz Restorative Clinic, Anda akan disuguhkan dengan desain interior dengan warna serba biru. Bagus banget sih menurut saya, karena secara psikologi warna biru melambangkan ketenangan. Warna biru identik dengan langit dan laut yang cenderung memberi rasa tenang, sehingga diharapkan ketika Anda memasuki klinik kecantikan yang berlokasi di Sukabumi ini, Anda akan menjadi lebih tenang dalam menjalani proses treatment dan berharap hasilnya seperti yang diharapkan, yaitu kulit wajah bebas jerawat.

Beberapa treatment di Dr. Metz Restorative Clinic yang bisa Anda dapatkan, antara lain:
  • Dermaroller
  • Mesotherapy
  • Chemical Peeling
  • Body Peeling
  • Body Bleaching
  • Injection & Infusion
  • V Shape
  • Acupuncture & Slimming
  • Facial
  • Laser

Dr. Metz Restorative Clinic: Solusi Bagi yang Ingin Menghilangkan Jerawat

Sebagai Dokter ahli jerawat, Muhammad Rahmatullah berusaha memberikan layanan yang terbaik bagi para pelanggan. Dengan didukung oleh tim yang berkompeten, klinik restoratif kecantikan yang berlokasi di Sukabumi ini berupaya memberi solusi bagi Anda yang memiliki masalah dengan jerawat di wajah. 

Beberapa faktor yang membuat Anda sebagai warga Sukabumi wajib mengunjungi Dr. Metz Restorative Clinic yaitu:

1. Konsultasi Gratis

Sebelum memutuskan ingin mengambil treatment apa di Dr. Metz Restorative Clinic, terlebih dahulu Anda akan dipertemukan oleh tim dokter dan melakukan konsultasi gratis. Biasanya kulit wajah Anda akan dicek secara menyeluruh serta dokter akan mendengar keluhan yang sering dirasakan. Di Dr. Metz Restorative Clinic ada alat yang berfungsi mengecek kondisi kulit wajah, seperti pori-pori yang membesar, bekas scar atau bopeng dan sebagainya. Jadi Anda akan mendapatkan perawatan kulit wajah dan kulit tubuh yang tepat ketika berada di Dr. Metz Restorative Clinic.

2. Produk yang Aman Digunakan Untuk Kulit Wajah

Tentunya skincare yang diproduksi oleh Dr. Metz Restorative Clinic sudah memiliki izin BPOM sehingga aman digunakan oleh para pelanggan yang datang ke klinik atau hanya ingin membeli produknya saja. Zat aktif anti bakteri yang terkandung di dalam produk anti acnenya cocok untuk Anda yang memiliki permasalahan dengan jerawat. Sebagai klinik kecantikan yang concern dengan masalah jerawat, produk dari Dr. Metz Restorative Clinic mengurangi produksi minyak berlebih pada wajah dan mengurangi peradangan di kulit wajah akibat jerawat.

3. Harga yang Wajar 

Terkadang sebagai konsumen, kita dengan mudahnya tergiur harga murah namun tidak tahu kualitasnya apakah sudah sesuai atau bahkan justru membahayakan kulit wajah. Di Dr. Metz Restorative Clinic, harga yang tertera menurut saya sudah sesuai dengan harga treatment pada umumnya. Untuk harga produknya juga masih dalam taraf harga yang wajar sehingga sebagai konsumen akan merasa aman ketika mengaplikasikan ke kulit wajah.

Penutup

Memiliki kulit wajah yang sehat ibarata aset untuk kita tampil percaya diri. Dengan kulit wajah yang sehat juga akan memberi sugesti dalam diri kita untuk lebih positif dalam menjalani aktivitas sehari-hari. Menjalani pola hidup serta pola makan yang sehat berpengaruh juga terhadap kesehatan kulit wajah dan kulit tubuh.

Apabila Anda memiliki masalah dengan kulit wajah khususnya jerawat maka segeralah cari solusi agar tidak semakin meradang dan bertambah parah. Untuk warga Sukabumi, kalian bisa datang klinik restoratif kecantikan milik Muhammad Rahmatullah yang biasanya dikenal dengan Dr. Metz Restorative Clinic.

Bagi Anda yang hanya ingin membeli produknya saja, karena sudah pernah berkonsultasi di Dr. Metz Restorative Clinic sebelumnya, bisa membeli di marketplace Shopee.

Jadi tunggu apa lagi, jangan biarkan jerawat semakin parah di kulit wajah Anda. Hubungi Dr. Metz Restorative Clinic yang ada di Sukabumi untuk berkonsultasi gratis dan mendapatkan treatment sesuai kebutuhan kulit wajah Anda.

Semoga bermanfaat.
Maria Tanjung Sari
Maria Tanjung Sari Selamat Datang di Blog Saya. Jika ingin melakukan kerjasama dengan saya bisa menghubungi di email mariatanjung81@gmail.com atau DM Instagram saya @mariatanjungmenulis

1 komentar untuk "Dr. Metz Restorative Clinic: Hempas Jerawat Tanpa Ragu"

  1. Wah klinik Dr. Metz Restoratif ini membantu sekali ya, karena bukan hanya meringankan efek jerawat tapi juga membantu mengatasi masalah kulit wajah lain serta bisa mengembalikan kulit seperti semula..

    BalasHapus