Buat Seragam Kantor di Istana Sublim: Makin Kompak Bersama Tim


Dalam kehidupan ini, kita tidak lepas dari yang namanya pakaian sebagai kebutuhan primer. Dengan menggunakan pakaian, artinya seseorang sudah melaksanakan norma kesopanan pada dirinya. Selain untuk menutup bagian penting dari tubuhnya, pakaian juga perlu digunakan demi keamanan serta kenyamanan seseorang.

Pada perkembangan hidup selanjutnya, pakaian sudah banyak mengalami pergeseran nilai. Selain menjadi kebutuhan primer, pakaian bisa dianggap sebagai kebutuhan sekunder bahkan tersier apabila dipakai untuk memenuhi rasa gengsi atau prestise di masyarakat misalnya.

Bagi saya pribadi, tak ada yang salah dalam menyikapi keberadaan model pakaian di masyarakat. Tentunya semua itu dilakukan atas dasar adanya supply-demand, alias permintaan dan penawaran di masyarakat.

Saat ini kita lihat banyaknya pakaian yang dimodifikasi sedemikian rupa untuk menarik minat beli masyarakat. Desain yang nampak unik bahkan motif printing yang out of the box mungkin menjadi salah satu alasan orang mencari pakaian yang tersebut.

Belum lagi ditambah aksesoris seperti hijab yang dipakai oleh mayoritas muslimah di Indonesia, dimana banyak sekali motif dari hijab tersebut yang unik lain daripada lainnya. Berbicara mengenai motif yang biasa kita lihat pada pakaian seperti seragam kantor atau hijab, ada beberapa yang menggunakan teknik sublim kain.

Cara kerja sublim kain adalah customer memiliki file berupa desain yang akan ditaruh di pakaian. File tersebut diprint terlebih dahulu di kertas, lalu ditempel ke media kain yang berbahan Polyester. Jenis kain Sublim yang bagus memang disarankan terbuat dari Polyester. Hal ini dikarenakan sublim kain Polyester lebih bagus dikarenakan warna yang dihasilkan lebih cerah dan terlihat lebih jelas. Selain jenis Polyester, kain Jersey pun bagus jika diaplikasikan metode sublim.

Setelah proses penempelan, lalu masuk pada proses pemanasan 200 sampai 220 derajat di dalam mesin kit press. Gambar yang ada di dalam kertas yang sudah melalui proses pemanasan akan dipindah ke dalam kain dimana menjadi sebuah motif yang memang sudah menjadi request pelanggan. Kain yang bermotif itulah nanti bisa Anda jadikan hijab, seragam atau kostum lainnya sesuai kebutuhan.

Sebagai karyawan yang menangani bagian purchasing, termasuk menyediakan kebutuhan seragam bagi seluruh pegawai kantor, seringkali saya merasa kesulitan apabila harus memesan seragam kantor di konveksi. Hal ini dikarenakan beberapa perusahaan konveksi mensyaratkan minimal pemesanan seragam dalam jumlah yang melebihi karyawan di kantor. 

Bersyukur sekali saya dipertemukan dengan jasa print sublim kain sehingga tak perlu mengeluarkan budget besar ketika hendak membuat seragam untuk karyawan di kantor. Salah satu jasa printing sublim berkualitas yang bisa dijadikan partner dalam melakukan pemesanan seragam adalah Istana Sublim yang berlokasi di Bandung, Jawa Barat.

Eits, jangan salah, walaupun berlokasi di Jawa Barat, namun Anda sebagai pelanggan yang membutuhkan jasa sublim, bisa banget memesan di Istana Sublim dikarenakan Istana Sublim menerima pesanan dari seluruh Indonesia. 

Tentunya sebelum memutuskan untuk bekerja sama dengan Istana Sublim, maka Anda perlu mengenal terlebih dahulu mengenai Istana Sublim sebagai jasa printing kain dari uraian saya setelah mengikuti webinar bersama owner dari Istana Sublim.

Mengenal Istana Sublim: Jasa Printing Kain di Bandung

Solusi efektif bagi saya yang berencana hendak membuat seragam kantor maka rekomendasi sublim di Bandung yang berkualitas dan terpercaya, yaitu Istana Sublim. 

Teknik printing kain Istana Sublim berbeda dengan kompetitor lainnya, dimana memiliki mesin yang secara speed berada di atas kecepatan normal yaitu 150 sampai 180 meter per jam. Berbeda dengan kompetitor yang masih menggunakan mesin dengan kecepatan 40 sampai 60 meter per jam.

Selain itu juga, jasa printing sublim di Bandung ini juga melayani desain sesuai keinginan pelanggan dimana mungkin bisa saja ada beberapa customer yang punya karakteristik terima beres, sehingga vendorlah yang membuatkan desain. Wah, saya banget ini yang inginnya terima beres dengan kebutuhan seragam kantor, hehehe.




Keunggulan jasa printing Istana Sublim yang bisa menjadi bahan pertimbangan Anda dalam menjadikan partner bisnis, antara lain:
  • Tanpa minimal order, bahkan di Istana Sublim bisa menerima pesanan minimum 1 meter kain.
  • Menerima pemesanan dari seluruh Indonesia
  • Dikerjakan dengan mesin yang berkualitas dan memiliki kecepatan tinggi.
  • Bisa memilih jenis kain yang ingin disublim.
  • Harga yang bersahabat bagi Anda yang memulai merintis usaha pertama kali.
Selain menerima pesanan dari konsumen end user, Istana Sublim juga membuka kesempatan bagi Anda yang berencana membuka usaha penjualan pakaian, hijab dan aksesoris lainnya. Anda bisa bekerja sama dengan Istana Sublim sebagai jasa printing yang akan mencetak desain logo ke pakaian atau aksesoris yang dibutuhkan.

Penutup

Menjadi konsumen cerdas itu wajib bagi saya ketika hendak memutuskan memesan suatu barang yang dibutuhkan, salah satunya seragam kantor yang pasti dibutuhkan oleh beberapa perusahaan.

Apabila perusahaan Anda termasuk perusahaan dengan jumlah karyawan sedikit, tentu saja tidak mungkin pesan seragam di pabrikan, sebab harus dalam jumlah yang sangat besar.

Istana Sublim menawarkan kemudahan bagi Anda yang ingin membuat seragam kantor namun dalam jumlah yang sedikit. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa hubungi Istana Sublim melalui direct message di media sosial Instagram. 
Maria Tanjung Sari
Maria Tanjung Sari Selamat Datang di Blog Saya. Jika ingin melakukan kerjasama dengan saya bisa menghubungi di email mariatanjung81@gmail.com atau DM Instagram saya @mariatanjungmenulis

6 komentar untuk "Buat Seragam Kantor di Istana Sublim: Makin Kompak Bersama Tim"

  1. Sekarang kalau mau custom seragam yang sifatnya semi formal udah gak bingung lagi pesan di mana karena ada istana sublim

    BalasHapus
  2. Wah mantap nih. Kalau mau bikin seragam udah ada tempat pesannya, Bisa custom pula gambarnya. Menerima orderan jarak jauh khan ya? Gak harus langsung ke lokasi untuk pemesanannya

    BalasHapus
  3. Istana sublim rekomendasi bikin seragam yang ada tulisannya atau ada gambarnya sesuai dengan keinginan kita

    BalasHapus
  4. seru deh kalau bisa seragaman sama teman-teman pas ke satu acara tertentu seperti nikahan. Nah, Istana Sublim bisa jadi salah satu solusinya ya

    BalasHapus
  5. Asyik kalau bisa bikin seragam batik untuk kantor meski dalam jumlah sedikit. Apalagi bisa membuat kreasi tanpa batas. Bisa ATM model baju tertentu dan dapat seragam kerja yang keren, jadinya.

    BalasHapus
  6. Boleh nih, pesan seragam kantor di Istana Sublim, pastinya jadi lebih kompak dan tambah bagus kinerjanya yah

    BalasHapus