Tips Mengaplikasikan Kran Air Untuk Kamar Mandi Modern

Kran Air


Keran air adalah sarana yang digunakan sebagai tempat untuk keluar masuknya air. Biasanya di rumah sendiri pasti Anda memiliki lebih dari satu kran air bukan, diantaranya yang ada di kamar mandi, tempat cuci piring sampai dengan yang ditempatkan di luar rumah yaitu untuk taman juga ada. Umumnya hunian modern saat ini juga memiliki kamar mandi dengan konsep yang modern, maka perlengkapan atau sarana penunjangnya juga harus modern juga.

Keberadaan kran air sangat membantu dalam aktivitas keseharian di rumah, seperti memandikan anak, mencuci piring, mencuci mobil sampai mencuci kendaraan. Bagaimana jadinya jika di rumah tidak ada kran air? Tentu melakukan aktivitas seperti mandi atau mencuci menjadi sangat sulit, dan tidak efisien. Ingat, kita sudah berada di zaman yang serba canggih dan modern sehingga keberadaan kran air sangat vital dalam kehidupan sehari-hari.

Berikut ini diantaranya ada beberapa tips dalam mengaplikasikan kran air untuk kamar mandi yang modern, yaitu:

1. Gunakan kran air dengan sensor

Hal ini merupakan inovasi terbaru yang hadir belakangan ini, dimana memang ada kran air dengan sensor yang memungkinkan Anda tak perlu menyentuhnya agar air keluar. Karena jika sudah dapat mendeteksi tangan maka secara otomatis akan mengeluarkan air, ditambah lagi ini juga membantu menghemat pemakaian air.

2. Pilih yang materialnya logam

Ada banyak bahan yang umum dipakai dalam membuat kran air ini, diantaranya adalah plastik sampai dengan logam. Tentunya pemilihan material ini tak kalah penting karena akan mempengaruhi tampilannya. Namun material yang berasal dari logam dengan sifatnya yang stainless steel ini lebih baik karena bisa memberikan kesan yang lebih wah.

3. Anda dapat memilih model kran air yang tidak monoton

Dibandingkan dengan model-model biasa, maka sekarang ini kran dengan model angsa maupun juga dengan aneka hiasan lebih diminati, karena tampil secara kekinian. Tak jarang diantara hiasan tersebut yang menggunakan logam mulia dalam pembuatannya, sehingga dari segi harganya sendiri otomatis juga jauh lebih mahal.
 
Koleksi produk kran air kekinian bisa Anda temukan secara mudah lewat Kohler. Tentunya tidak asing dengan brand yang satu ini bukan, mengingat ia sudah sejak lama mengeluarkan produk perlengkapan kamar mandi yang kekinian serta pastinya juga lebih berkualitas. Kini produk-produk mereka juga sudah dijual secara online, sehingga akan lebih mudah bagi Anda dalam membelinya, langsung saja cek katalog produk terbarunya di website resmi Kohler.
 
Penutup

Walau terkesan berada di tempat-tempat yang jarang terlihat, namun kran air memiliki fungsi yang penting dalam kehidupan sehari-hari. Bisa jadi dengan tampilan yang modern, menjadikan kran air memiliki nilai estetik tersendiri. Pilihlah, kran air dengan desain yang kuat agar awet dan tahan lama.

Semoga bermanfaat.
Maria Tanjung Sari
Maria Tanjung Sari Selamat Datang di Blog Saya. Jika ingin melakukan kerjasama dengan saya bisa menghubungi di email mariatanjung81@gmail.com atau DM Instagram saya @mariatanjungmenulis

Posting Komentar untuk "Tips Mengaplikasikan Kran Air Untuk Kamar Mandi Modern"