Inilah 5 Produk Skintific untuk Memperbaiki dan Memperkuat Skin Barrier

Inilah 5 Produk Skintific
Source Picture: Pexels


Mengatasi kondisi kulit yang bermasalah seperti skin barrier yang rusak bisa menggunakan produk Skintific. Sebab, produk skintific dapat membantu Anda untuk memperbaiki hingga memperkuat skin barrier menjadi lebih sehat dan mulus.

Anda perlu menggunakan produk skintific secara rutin agar mendapatkan hasil yang diinginkan. Berikut ini terdapat beberapa produk skintific yang perlu Anda dapatkan untuk memperbaiki dan memperkuat skin barrier, antara lain:

1. 360° Crystal Massager Lifting Eye Cream

Bagi Anda yang memiliki masalah pada area mata, Anda bisa menggunakan produk 360° Crystal Massager Lifting Eye Cream. Produk ini bisa membantu Anda dalam menyamarkan mata panda dan menyamarkan garis halus di sekitar area mata.

Terdapat kandungan 3D Peptide, complex, niacinamide, hingga caffeine yang akan memberikan manfaat baik, seperti mencerahkan area sekitar mata hingga meningkatkan sirkulasi darah. Anda bisa dapatkan produk dari skintific yang satu ini dengan harga Rp.170 ribuan saja.

2. 2% Salicylic Acid Anti Acne Serum

Selanjutnya terdapat 2% Salicylic Acid Anti Acne Serum yang dapat Anda gunakan untuk mengatasi jerawat dalam kurun waktu selama 3 hari saja. Terdapat kandungan seperti niacinamide, pionin, centella Asiatic, ceramide, peptide, hingga hyaluronic acid.
Dengan adanya kandungan di atas, produk ini mampu mengurangi jerawat, menjaga kondisi kulit wajah, hingga memudarkan bekas jerawat. Anda bisa mendapatkan produk serum yang memberikan kelembapan ini dengan harga sekitar Rp.129 ribu.

3. 4D Hyaluronic Acid Barrier Essence Toner

Jika Anda ingin memperbaiki skin barrier, maka Anda perlu mencoba produk skintific yang 4D Hyaluronic Acid Barrier Essence Toner yang dapat menghidrasi lapisan kulit wajah Anda. Klaim dari produk ini yaitu dapat mengatasi kulit dehidrasi hanya dalam 10 detik saja.

Fungsi lainnya yang bisa Anda dapatkan dari produk ini yaitu bisa menenangkan iritasi, menambah hidrasi kulit, dan mencegah kulit agar tidak kehilangan kelembapan yang dibutuhkan. Anda bisa membeli produk toner skintific yang satu ini dengan harga sekitar Rp.110 ribu.

4. 10% Niacinamide Brightening Serum

Bila Anda ingin melindungi skin barrier dengan menggunakan produk serum, maka Anda bisa dapatkan produk skintific yang 10% Niacinamide Brightening Serum. Produk serum ini bisa membantu Anda dalam mencerahkan kulit wajah dengan cepat.

Selain itu, produk ini bisa menghilangkan bekas jerawat yang mengganggu pada wajah Anda, serta bisa mengatasi tekstur kulit yang kasar dan melindungi skin barrier karena ada kandungan 10% Royal DSM Niacinamide. Harga produk serum ini sekitar Rp.129 ribu.

5. 5X Ceramide Barrier Repair Moisturizer Gel

Menjadi salah satu produk yang terkenal di TikTok, produk 5X Ceramide Barrier Repair Moisturizer Gel yang dikeluarkan oleh brand skintific bisa melemapkan kulit dan bisa mengatasi berbagai masalah kulit.

Produk ini juga bisa mengontrol minyak berlebih pada wajah Anda, serta bisa memperkuat skin barrier.

Anda bisa temukan seluruh produk keluaran brand skintific mulai dari moisturizer, toner, hingga serum di website beautyhaul.com yang sudah menjadi kepercayaan banyak orang sebagai e-commerce skincare dan kosmetik online yang telah melakukan kerja sama dengan banyak brand ternama dari Indonesia maupun luar negeri.

Itulah ulasan mengenai produk skintific Beautyhaul.com yang bisa Anda gunakan untuk memperkuat dan memperbaiki skin barrier sehingga wajah akan terlihat lebih sehat dan terawat. Apakah Anda tertarik membeli produk skintific?

Maria Tanjung Sari
Maria Tanjung Sari Selamat Datang di Blog Saya. Jika ingin melakukan kerjasama dengan saya bisa menghubungi di email mariatanjung81@gmail.com atau DM Instagram saya @mariatanjungmenulis

Posting Komentar untuk "Inilah 5 Produk Skintific untuk Memperbaiki dan Memperkuat Skin Barrier"