Liburan Bareng Keluarga ke Turki Pakai Pinjaman Tanpa Jaminan? Bisa Dong!

 
Pinjaman Tanpa Jaminan
Picture Source: Pexel


Turki menjadi salah satu negara idaman untuk tempat berlibur bersama keluarga tapi sayangnya untuk pergi ke sana. Anda memerlukan budget yang lumayan besar, mengajukan pinjaman 100 juta tanpa jaminan bisa menjadi salah satu solusinya.

Kapan lagi pergi liburan mewah bersama keluarga kalau tidak direncanakan dari sekarang. Bersenang-senang bersama keluarga di Turki menjadi momen yang tak terlupakan dan menjadi kenangan yang indah bersama keluarga. Menggunakan pinjaman uang bank untuk mewujudkannya bisa menjadi pilihan yang tepat. 

Hal-hal yang Harus Dipersiapkan Sebelum Berlibur ke Turki

DBS KTA
Picture Source: Pexel

Sebelum Anda mengajukan pinjaman uang di bank untuk dana liburan, sebaiknya ketahui dulu hal-hal yang harus dipersiapkan saat liburan ke Turki berikut ini:

1. Visa

Visa menjadi dokumen yang sangat penting saat Anda ingin berlibur ke Turki. Sebelumnya pastikan paspor masih valid dalam kurun waktu enam bulan ke depan sebelum Anda mengurus visa. Pengurusan visa biasanya membutuhkan waktu beberapa minggu sehingga Anda harus mengurusnya dari jauh-jauh hari.

Anda bisa menggunakan sebagian sedikit dari pinjaman 100 juta tanpa jaminan untuk biaya mengurus visa dan memperpanjang paspor jika masa berlakunya sudah habis.

2. Mengenal Kebiasaan Orang Turki

Seperti orang Indonesia, orang-orang di Turki  juga sangat ramah kepada wisatawan asing. Oleh sebabnya, tidak ada salahnya jika Anda mempelajari sebagian bahasa mereka agar dapat berkomunikasi.

Meskipun begitu Anda juga harus ekstra hati-hati karena ada sebagian orang menggunakan keramahannya tersebut untuk tujuan buruk. Jadi, sebaiknya jangan terlalu akrab dengan orang-orang yang baru Anda kenal saat di sana.

Jika, perlu gunakan tour guide menggunakan uang dari pinjaman 100 juta tanpa jaminan jika ingin liburan lebih aman.

3. Membawa Mata Uang yang Berbeda

Selain, Lira mata uang asing yang harus Anda bawa ketika mengunjungi Turki yaitu USD dan Euro. Anda bisa menukarkan mata uang asing tersebut untuk bertransaksi di sana ketika kehabisan mata uang Lira Turki.

Sebaiknya jangan terlalu mengandalkan kartu ATM karena sebagian mesin ATM di sana tidak menerima kartu dari bank asing. Jika pun ada biaya yang dibebankan juga cukup bila apabila dirupiahkan.

Kamu bisa mendapatkan mata uang asing dalam jumlah yang cukup dengan mengajukan pinjaman 100 juta tanpa jaminan di DBS KTA. Seperti yang Anda tahu, berlibur ke Turki bersama keluarga membutuhkan dana yang cukup.

4. Menggunakan Pakaian yang Sopan

Ketika Anda dan keluarga pergi berlibur ke Turki, sebaiknya perhatikan pakaian yang Anda gunakan. Pastikan Anda menggunakan model pakaian yang terlihat sopan karena sebagian besar orang Turki masih sangat memperhatikan etika berpakaian. 

5. Menyiapkan Dana Liburan

Hal terakhir yang harus Anda perhatikan yaitu dana liburan yang akan digunakan. Menggunakan pinjaman uang bank untuk dana liburan ke Turki akan menjadi solusi yang tepat bagi Anda yang belum mempunyai dana yang cukup.

Destinasi Wisata Paling Populer di Turki

Bagi Anda yang berencana berlibur ke Turki bersama keluarga, sebaiknya kunjungi beberapa destinasi wisata berikut ini:

Uludag Mountain dan Cappadocia

Gunung Uludag menyuguhkan panorama alam yang indah dengan berbagai pepohonan hijau yang menjulang tinggi. Anda dan keluarga juga bisa ski di sana, ketika musim dingin sebaiknya gunakan pakaian hangat saat melakukan ski. 

Di Cappadocia Anda bisa melihat pemandangan sekitar dari ketinggian dengan naik balon udara bersama keluarga. Anda dan keluarga bisa segera pergi berlibur ke Cappadocia dan gunung Uludag menggunakan pinjaman 100 juta tanpa jaminan dari DBS KTA.

Pamukkale, Hierapolis, Cotton Castle

Keindahan di Pamukkale, Hierapolis, dan Cotton Castle juga tidak kalah indah dengan dengan destinasi sebelumnya. Pamukkale terletak di sebuah bukit yang berada di ketinggian 160 m. Di sana juga terdapat Hierapolis yang merupakan Kota Suci, kota tersebut didirikan pada abad ke-2 sebelum Masehi.

Kusadasi

Kusadasi adalah kota resor populer yang berada di wilayah Aydin, Turki. Istilah Kusadari berarti “Pulau Burung”  tempat ini terkenal sebagai kota wisata karena memiliki banyak pantai dan pelabuhan. Di sana juga terdapat jembatan pendek yang terhubung dengan pulau Guvercin Adasi atau yang sering disebut dengan Pigeon Island. 

Jadi, itulah beberapa destinasi wisata paling populer di Turki yang bisa Anda kunjungi dengan menggunakan pinjaman uang bank di DBS KTA.

Kelebihan Mengajukan Pinjaman Tanpa Jaminan di DBS KTA

Bank DBS Indonesia menghadirkan produk DBS KTA untuk membantu masyarakat mewujudkan liburan Impiannya.  Bagi Anda yang membutuhkan pinjaman 100 juta tanpa jaminan untuk pergi berlibur bersama keluarga, sebaiknya ketahui kelebihan DBS KTA berikut ini:

Pinjaman Hingga Rp300 Juta

Meskipun proses pengajuan tidak memerlukan jaminan Anda bisa mendapatkan pinjaman hingga Rp300 juta dengan persyaratan yang mudah, sangat menarik bukan?

Bunga Flat Mulai dari 0,88% Per Bulan

Tidak hanya itu saja, Anda bisa mendapatkan pinjaman 100 juta tanpa jaminan dengan bunga rendah karena DBS KTA menawarkan suku bunga flat mulai dari 0,88 persen per bulan.

Cicilan Hingga 36 Bulan

Jangan khawatir dengan jumlah cicilan yang besar karena DBS KTA menawarkan cicilan hingga 36 bulan yang akan meringankan Anda.

Persyaratan Mudah

Anda bisa mengajukan pinjaman 100 juta tanpa jaminan dengan di DBS KTA dengan persyaratan yang mudah. Jika ingin mengajukan pinjaman di sana pastikan Anda berada di wilayah Jabodetabek.

Serta sudah memiliki e-KTP, NPWP, berpenghasilan minimal Rp5 juta per bulan, dan memiliki kartu kredit bank lain dengan limit minimal Rp10 juta.

Jadi, tunggu apalagi segera ajukan pinjaman 100 juta tanpa jaminan di DBS KTA untuk pergi berlibur bersama keluarga ke Turki. Wujudkan liburan tak terlupakan bersama keluarga dengan DBS KTA.

Maria Tanjung Sari
Maria Tanjung Sari Selamat Datang di Blog Saya. Jika ingin melakukan kerjasama dengan saya bisa menghubungi di email mariatanjung81@gmail.com atau DM Instagram saya @mariatanjungmenulis

Posting Komentar untuk "Liburan Bareng Keluarga ke Turki Pakai Pinjaman Tanpa Jaminan? Bisa Dong!"