Cara Memilih Asuransi Mobil yang Bagus

Asuransi Mobil


Ketika Anda memiliki sebuah mobil, yang perlu anda perhatikan adalah memilih asuransi mobil  yang tepat dan tahu cara klaim asuransi mobil tersebut. Ada begitu banyak asuransi mobil, tetapi tidak semuanya betul betul berkualitas dan sesuai dengan kendaraan yang Anda miliki. Salah-salah, Anda juga akan mendapatkan asuransi dengan premis yang rumit serta tidak banyak membantu pada saat terjadi hal-hal yang tidak diinginkan di mobil.

Mengapa Anda Membutuhkan Asuransi Mobil?

Kita tidak tahu apa yang akan terjadi di jalan. Ada begitu banyak hal yang diluar kontrol. Contohnya, seperti kecelakaan ringan bahkan berat yang disebabkan oleh kendaraan. Selain itu seiring dengan bertambahnya usia dan paparan matahari maupun hujan, eksterior mobil pun akan cepat lapuk dan rusak.

Terlebih lagi, jika Anda menggunakan kendaraan hampir setiap hari. Tentunya akan ada banyak hal yang membuat kendaraan semakin lapuk dan menurun performanya. Di sisi lain Anda juga tidak dapat mengontrol apa yang terjadi pada anda saat mengantuk misalnya. Mungkin anda akan mengalami kecelakaan ringan yang membuat kendaraan menjadi rusak pada beberapa bagian.

Membetulkan mobil bahkan dalam skala ringan sekalipun akan membutuhkan biaya besar. Perlu diketahui bahwa kendaraan, semakin lama harganya akan semakin menurun. Mengeluarkan uang yang besar untuk kendaraan tentu akan sangat merugikan bagi anda.

Di sinilah peran besar asuransi. Asuransi mobil akan membantu anda untuk memperbaiki kendaraan tanpa Anda harus mengeluarkan pucat yang besar. Dengan menggunakan asuransi, Anda akan merasa tenang pada saat melakukan perjalanan. Anda tidak akan merasa cemas karena anda sudah tahu bahwa semuanya akan dijamin oleh asuransi yang berkualitas. Hal ini akan meningkatkan kualitas anda di jalan dan juga membuat anda menjadi lebih tenang pada saat mengemudi.

Asuransi Terbaik

Manfaat Memilih Asuransi Terbaik 

Sudah siap untuk memilih asuransi terbaik bagi kendaraan Anda? Berikut adalah manfaat dari memilih asuransi mobil yang bagus:

  • Memberikan Kemudahan Klaim

Satu masalah yang kerap dirasakan oleh para penerima manfaat asuransi adalah kesulitan untuk klaim.

Hal ini kerap dilakukan oleh asuransi yang tidak bertanggung jawab. Mereka hanya menginginkan uang dari pengguna tanpa memikirkan fasilitas yang terbaik untuk pengguna. Kesulitan klaim juga akan membuang-buang waktu serta tenaga masalah.

Ini tentu tak perlu Anda alami apalagi setelah ada kejadian yang tak menyenangkan terjadi di mobil anda. Jika anda ingin menghindari hal ini, tentu Anda membutuhkan asuransi yang bagus dan berkualitas seperti Qoala. Qoala merupakan asuransi kendaraan dengan kemudahan klaim dan juga dengan range asuransi yang besar, sehingga tak hanya terbatas pada kerusakan ringan saja.

  • Jaminan yang Banyak

Semakin banyak jaminan yang diberikan oleh sebuah asuransi kendaraan, maka semakin baik jaminan asuransi kendaraan itu. Hal ini penting supaya segala kerusakan bisa ditanggung oleh perusahaan asuransi yang bersangkutan, sehingga Anda tidak perlu lagi merasa bingung pada saat kendaraan mengalami kejadian yang tak diinginkan di jalan.

Kabar baiknya, Qoala memberikan jaminan all risk kepada kendaraan-kendaraan Anda. Jaminan ini membuat asuransi dari Qoala sangat layak untuk Anda pilih sebagai pelindung kendaraan Anda. Terlebih bagi Anda yang memang sibuk dan kerap menggunakan kendaraan dalam jumlah yang banyak.

  • Polis yang Jelas

Permasalahan dari polis asuransi adalah kata-kata yang membingungkan dan juga tidak jelas. Hal ini tentunya akan sangat merugikan bagi para pengguna asuransi mereka akan merasa bingung dengan apa yang ditawarkan oleh asuransi tersebut. Jika anda menginginkan asuransi mobil yang bagus, pilihlah polis yang jelas dan juga dapat dipahami dengan mudah. Hal tersebut bisa anda dapatkan di Qoala. Dengan menggunakan asuransi kendaraan dari Qoala, anda pun bisa lebih tenang dan tidak merasa cemas dengan apa yang terjadi pada kendaraan anda.

  •  Service range yang Luas

Tidak semua asuransi kendaraan meliputi seluruh jenis kendaraan. Asa beberapa asuransi yang tidak meliputi kendaraan-kendaraan tertentu dan hal tersebut akan sedikit merugikan anda.

Jika anda menginginkan asuransi yang kendaraan yang baik, pilihlah yang dapat mencakup semua kendaraan. Jadi apabila anda mengganti mobil, anda tidak harus mengganti asuransi anda dengan asuransi yang baru.

  • Agen yang Komunikatif

Agen asuransi adalah pihak yang akan mempermudah anda untuk menghubungkan antara masalah anda dengan asuransi. Agen yang komunikatif akan sangat membantu anda dalam berbagai masalah kendaraan. Jika anda menginginkan asuransi yang bagus, salah satunya lihat dari aspek agen asuransi tersebut.

Asuransi yang berkualitas pastinya akan memiliki agen-agen yang bertanggung jawab dan siap sedia untuk membantu anda.

  • Pilih yang Track Recordnya Terpercaya

Rekam jejak adalah hal yang penting pada saat akan anda akan memilih rekan untuk berbagai macam hal, termasuk untuk asuransi kendaraan. Pilihlah asuransi yang bagus dengan melihat rekam jejaknya. Seperti Qoala misalnya. Asuransi ini memiliki rekam jejak yang baik dan telah terpercaya di berbagai tempat untuk menangani permasalahan-permasalahan mereka.

Memilih asuransi yang bagus untuk mobil anda akan membuat anda menjadi lebih berkonsentrasi pada saat menyetir. Selain itu asuransi yang bagus akan merawat kendaraan anda dan dapat dijadikan sebagai rekan yang baik untuk mendukung segala aktivitas anda dan keluarga mulai dari bekerja, jalan-jalan, hingga mudik.

Mulai sekarang, pilihlah Qoala sebagai asuransi yang terpercaya dan dapatkan berbagai macam manfaatnya sekarang juga. Ada berbagai macam pilihan brand asuransi mobil yang berkualitas di Qoala dengan diskon dan juga konsultasi gratis.

 



Maria Tanjung Sari
Maria Tanjung Sari Selamat Datang di Blog Saya. Jika ingin melakukan kerjasama dengan saya bisa menghubungi di email mariatanjung81@gmail.com atau DM Instagram saya @mariatanjungmenulis

7 komentar untuk "Cara Memilih Asuransi Mobil yang Bagus"

  1. Kalau punya mobil memang sebaiknya punya asuransi mobil. Apalagi kalau tinggalnya di kota besar yang rawan macet. Mobil berisiko tergores, lecet. Tinggal pastikan punya asuransi.yang bagus dan terjamin.

    BalasHapus
  2. Asuransi mobil memang penting sekali, mengingat kalo ada kerusakan pasti biayanya mahal.

    BalasHapus
  3. untuk yg punya kendaraan pribadi seperti mobil memang butuh perlindungan ekstra ya kak

    BalasHapus
  4. Punya asuransi mobil tentunya membuat kita nyaman dalam berkendara. Apalagi nanti saat mudik tiba, adanya asuransi mobil bikin perjalanan jadi minim khawatir

    BalasHapus
  5. Jaman sekarang asuransi amatlah penting, kebutuhan asuransi hampir sama dengan kebutuhan Simpanan di Bank. Mangkanya harus jeli memilah mana yang terbaik, jangan sampai dirugikan

    BalasHapus
  6. memiliki asuransi mobil penting apalagi mobil baru, tahu sendiri makk mobil kesenggol dikit tanpa asuransi biayanya mahaal banget.

    BalasHapus
  7. Hal yang sering dilupa, nih, saat membeli mobil. Apalagi kita tidak bisa mengandalkan orang lain agar berhati-hati saat di jalan. Lebih baik sedia payung sebelum hujan.

    BalasHapus