Kemudahan Dalam Top Up Go Pay BRI: Tak Perlu Ribet Bawa Uang Tunai

 


Saat ini hampir semua sektor kehidupan dipermudah dengan adanya kecanggihan teknologi. Apapun bisa dilakukan dengan menggunakan teknologi bahkan dari rumah sekalipun. Seperti misalnya membayar berbagai macam tagihan sudah tidak perlu lagi datang ke loket pembayaran. Kita tinggal membayar berbagai tagihan rumah tangga melalui aplikasi marketplace yang ada di gadget. Semua bisa dikendalikan dalam genggaman.

Saya memiliki pengalaman harus mengantar Ibu untuk melakukan fisioterapi di salah satu rumah sakit di Surabaya. Jarak antara rumah sakit dan tempat tinggal cukup jauh sehingga saya harus memikirkan moda transportasi yang aman untuk Ibu.

Ibu saya sudah memasuki usia 75 tahun sehingga tak mungkin rasanya beliau harus naik transportasi umum berdesak-desakkan dengan penumpang lainnya. Saya pun harus tetap menjaga keselamatan Ibu dalam berkendara menuju rumah sakit untuk melakukan fisioterapi.

Agar Ibu tetap nyaman dalam bepergian ke rumah sakit akhirnya saya menggunakan transportasi online. Dan bersyukur sekali sekarang membayar ongkos transportasi online tidak perlu dengan uang tunai. Satu satu metode pembayaran non tunai yang biasa saya gunakan adalah top up Go Pay BRI yang selalu ada di smartphone.

Beberapa kemudahan ketika kita top up gopay melalui BRI antara lain:
  • Praktis dan efisien
Sudah tidak zamannya lagi Anda pergi ke ATM terdekat atau harus antri di teller Bank untuk mengisi saldo dompet digital. Sekarang teknologi semakin memanjakan diri kita ketika hendak menggunakan berbagai aplikasi, salah satunya transportasi online. Anda tidak perlu mengeluarkan uang dengan nominal tertentu untuk membayar transportasi online. Pengemudi transportasi online juga tak perlu repot menyediakan uang kembalian. 
  • Lebih aman
Membawa uang tunai dalam jumlah besar tentu akan menimbulkan banyak risiko. Risiko uang jatuh, bahkan sampai terkena tindak kriminal. Hanya untuk berjaga-jaga saja, maka disarankan untuk Anda menyimpan uang dalam dompet digital saja. Saya yakin hampir sebagian besar msyarakat saat ini sudah memiliki smartphone walau dengan spek yang sederhana. Pilihlah dompet digital yang membuat Anda nyaman seperti halnya saya yang memilih Go Pay sebagai alat pembayaran.
  • Banyak promo yang ditawarkan
Tentu saja sebagai emak-emak, saya ini pengejar promo belanja hemat. Dengan menggunakan Go Pay sebagai alat pembayaran biasanya untuk beberapa merchant terdapat promo yang tentu saja dapat menghemat belanja Anda sehari-hari. Adanya promo menjadi daya tarik bagi para pembeli untuk dapat berbelanja secara kontinu dan juga rutin. 

Untuk top up Go Pay pun saya tidak memiliki masalah karena bisa melalui internet banking BRI yang sudah diinstal. Bagi saya tidak masalah jika ada biaya administrasinya karena masih lebih hemat jika dibanding dengan tenaga yang harus saya keluarga menuju kantor cabang BRI terdekat.

Kesehatan menjadi sesuatu yang sangat berarti bagi saya terutama untuk Ibu yang sudah memasuki masa lansia. Oleh karena itu saya berusaha memberi fasilitas terbaik dalam hal kenyamanan transportasi ketika mengantar Ibu ke rumah sakit. Walau tidak memiliki mobil pribadi, namun saya sangat terbantu dengan transportasi online. Metode pembayarannya pun sangat mudah, salah satunya bisa menggunakan Top Up Go Pay BRI.

Kesimpulan


Jika Anda masih bingung bagaimana menggunakan fasilitas internet banking BRI maka bisa buka situs bri.co.id untuk melihat panduannya. Atau jika Anda memiliki banyak waktu, Anda bisa datang ke kantor cabang BRI terdekat dan minta penjelasan kepada Customer Service.

Jangan sia-siakan kemudahan dalam mengakses perbankan dalam genggaman tangan Anda saat ini. Nikmati berbagai macam promo serta tawaran menarik lainnya bagi Anda yang memiliki rekening di BRI.

Maria Tanjung Sari
Maria Tanjung Sari Selamat Datang di Blog Saya. Jika ingin melakukan kerjasama dengan saya bisa menghubungi di email mariatanjung81@gmail.com atau DM Instagram saya @mariatanjungmenulis

8 komentar untuk "Kemudahan Dalam Top Up Go Pay BRI: Tak Perlu Ribet Bawa Uang Tunai"

  1. Enak banget sekarang ada Gopay. Saldo tersimpan rapi dan bisa dipakai kapan aja tanpa takut tercecer

    BalasHapus
  2. Aku udah punya BRI tapi waktu itu atm n mbanking belum ready jdi belum bikin dan baru tau nih top up go pay, lumayan ya buat nanti traktir pizza buat keluarga pake go pay juga hehe

    BalasHapus
  3. Setuju banget Mbak, sekarang klo dompet ketinggalan gak papa karena uangnya sudah ada di dalam HP dalam bentuk digital hehehee.. Aku pun pengguna BRI dengan dompet digitalnya. Praktis dan perlu antre lama2 ke kantor cabang.

    BalasHapus
  4. setuju banget nih Mbak, kemudahan teknologi buat kita gak perlu repot lagi antri ke teller hanya tuk top up saldo digital, apalagi sekarang dompet digital itu lebih sering digunakan dibanding dompet fisik, hihihih, makanya saldonya pasti akan lebih sering diisi ya.
    GoPay gak boleh kosong dong, tidak hanya tuk transport tapi bisa tuk pesan makan dsbnya :D
    sehat-sehat ya Mbak dan Ibunya :)

    BalasHapus
  5. baru tau saya kalo ada gopay BRI, lumayan nih paksu pake BRI bisa disaranin pake ini karena dia senengnya belanja online

    BalasHapus
  6. Sekarang jaman serba digital dan makin dimudahkan. Transfer Gopay dari BRI akan mendapat sambutan dari masyarakat

    BalasHapus
  7. Wahai manusia2 cashless, mendekatlah hehehe
    Saya termasuk org yg males bawa uang cash. Apa2 maunya tap and tap. Aku konekin ah ke BRI suami hehehe

    BalasHapus
  8. setuju banget dengan closing statementnya, jangan sia-siakan kemudahan yang ada.. makjleb, karena saya termasuk nasabah BRI yang belum memanfaatkan fitur internet banking maupun mobile banking. alasannya, supaya ngga bocor saldo lari ke marketplace wkkwkwk.... someday mungkin saya butuh, thanks mba maria untuk sharingnya

    BalasHapus