Mediakomen.com, Rekomendasi Jasa Komentar Instagram Bagi Bisnis Online

 
Mediakomen com


Apakah Anda memiliki bisnis online di media sosial yang setiap harinya harus melakukan update barang-barang dagangan juga dengan harga terbaru. Tentu menjadi suatu tantangan bagi Anda seorang pebisnis online yang harus berusaha bagaimana toko online Anda bisa diminati banyak orang dengan harapan laris di pasaran. Yah, ujung-ujungnya Anda berharap omset yang besar donk dengan adanya toko online di media sosial.

Media sosial yang ada saat ini dan bisa dinikmati oleh hampir seluruh masyarakat di Indonesia terdiri dari Instagram, Youtube, Twitter dan juga Facebook. Saya pribadi terkadang sering mencari barang yang sedang dibutuhkan melalui kata kunci di keempat media sosial tersebut. Jika beruntung maka kita akan dipertemukan dengan online shop yang tepat di media sosial tersebut.

Salah satu media sosial tempat para pebisnis online memasarkan produk maupun jasa mereka adalah Instagram. Saya termasuk salah satu netizen yang sering mencari barang yang hendak dibeli di Instagram. Cukup banyak online shop yang berbisnis di Instagram.

Online shop dikatakan memiliki reputasi baik apabila akun mereka terbuka untuk umum dan juga aktif dalam berinteraksi dengan para calon pembeli atau pembeli yang sudah menjadi pelanggan tetap. Mengapa bisnis online yang berjualan di media sosial dimana salah satunya Instagram harus aktif dalam berinteraksi dengan pelanggan, berikut alasannya:
  1. Membangun kepercayaan dengan pelanggan setia maupun calon pelanggan
  2. Meningkatkan ER atau Engagement Rate sehingga akun online shop itu bisa dikenal masyarakat luas.
  3. Dari point kedua tentunya akan menarik minat bagi masyarakat lain untuk penasaran dengan online shop tersebut untuk kemudian diharapkan dapat melakukan pembelian.
Lalu bagaimana caranya agar engagement sebuah online shop di Instagram dapat dikatakan tinggi? Tentu salah satu faktor pendukungnya adalah dengan jumlah like dan komentar yang tinggi di akun tersebut. 

Pertanyaan kedua yang menyusul adalah bagaimana meningkatkan komentar netizen di sebuah akun media sosial? Maka jawabannya adalah dengan menggunakan jasa komentar instagram. Untuk penjelasan lebih lanjut, yuk simak tulisan dari saya berikut.

Mediakomen.com, Jasa Komentar Instagram Untuk Meningkatkan Engagement Bisnis Online

Jika Anda memiliki bisnis online yang memasarkan produk atau jasa di Instagram melalui online shop maka bisa menggunakan jasa mediakomen.com dimana merupakan layanan jasa komentar Instagram dengan tujuan untuk meningkatkan engagement Instagram akun Anda.

Mediakomen.com ini terdiri dari 2 komponen yang saling bekerja sama yaitu:

1. Advertiser

Pihak advertiser merupakan pemasang iklan yang memiliki akun di Instagram dimana nantinya akan menerima komentar dari para komentator. Anda sebagai pemilik online shop bisa banget untuk mendaftar sebagai advertiser di Mediakomen.com dengan tujuan tentu saja meningkatkan engagement rate Instagram.

Semakin tinggi engagement rate suatu akun online shop maka besar kemungkinan dikenal netizen luas dengan munculnya akun tersebut di beranda banyak pengguna Instagram.

2. Komentator

Anda sebagai pemilik akun individual pun bisa mendaftar sebagai komentator di Mediakomen.com dan tentu saja sebelumnya harus melalui proses verifikasi. Hal ini dimaksudkan untuk menghindari penggunaan akun-akun palsu yang dapat merugikan advertiser nantinya.

Sebagai perantara antara advertiser dan komentator, Mediakomen.com ingin memberikan pelayanan yang terbaik untuk keduanya. Di satu sisi, Mediakomen.com ingin agar advertiser mendapat keuntungan dalam hal peningkatan omset usaha setelah menggunakan jasa komentar Instagram namun juga di sisi lain tentunya Mediakomen.com ingin agar para komentator yang mendaftar juga bisa mendapat penghasilan tambahan dengan bergabung di layanan jasa komentar Instagram.

Penutup

Demikian ulasan singkat saya mengenai jasa komentar Instagram yang ada di Mediakomen.com. Tentunya kita semua berharap walau di saat pandemi seperti sekarang ini semua bisnis dapat berjalan dengan lancar tanpa kendala apapun.

Dan jangan lupa bagi Anda pemilik online shop di Instagram bisa memanfaatkan layanan jasa komentar Instagram melalui Mediakomen.com yang tentunya berpotensi meningkatkan engagement rate.

Jadi tunggu apa lagi, segera daftarkan diri Anda menjadi komentator dan juga bagi pemilik online shop maka Anda bisa juga bergabung sebagai advertiser di Mediakomen.com.
Mariatanjungmenulis
Mariatanjungmenulis Selamat Datang di Blog Saya. Jika ingin melakukan kerjasama dengan saya bisa menghubungi di email mariatanjung81@gmail.com atau DM Instagram saya @mariatanjungmenulis

6 komentar untuk "Mediakomen.com, Rekomendasi Jasa Komentar Instagram Bagi Bisnis Online"

  1. Baru tahu kalau ternyata ada penyedia jasa komentar di Instagram ya, memang platform yang satu ini kayaknya bisaaa aja ngasih peluang usaha. Cocok banget sih jasanya untuk selebritis yang kudu struggle sama hate speech dari netizen yang selalu maha benar

    BalasHapus
  2. Sekarang jasa apa saja tersedia ya. Memang saat ini sudah banyak jasa-jasa unik yang bisa membantu kita di perkembangan dunia digital

    BalasHapus
  3. Jujur aku tuh paling mikir kalau bikin status di IG. Selalu pendek-pendek, malah kesannya kependekan. Jadi engga menarik gitu.
    Digital marketing semakin maju yah. Malah ada jasa komentar IG juga...

    BalasHapus
  4. Membaca tulisan ini, mengapa saya jadi ingin mencoba menggunakan jasa komentar, ya? Soalnya belakangan saya merasa butuh juga meningkatkan engagement di sosmed. Terima kasih atas pencerahannya, mbak

    BalasHapus
  5. OO jadi ada ya layanan jasa komentar instagram bagus juga ya .btw ini bisa untuk meningkatkan ER ga ya mba?

    BalasHapus
  6. Wah, jadi pengen nyoba juga. Secara ER ku nyungsep. Hiks. Ini ada jasa like juga gk kak?

    BalasHapus