Rekomendasi Plakat Akrilik Jakarta Untuk Acara Resmi

Plakat Akrilik Jakarta



Usaha akrilik saat ini sedang diminati beberapa orang yang ingin terjun ke dunia wirausaha. Hal ini dikarenakan akrilik merupakan bahan dasar yang dapat digunakan untuk membuat berbagai macam benda yang berguna bagi kehidupan sehari-hari. 

Namun sebelum kita mengulik lebih jauh mengenai bisnis dari bahan akrilik ini, saya ingin sedikit menjelaskan apakah akrilik itu sebenarnya. Akrilik merupakan bahan sebagai pengganti kaca yang terbuat dari plastik polimer. Akrilik sifatnya sangat ringan dari kaca dan bisa dibentuk sesuai keinginan serta kebutuhan kita sebagai konsumen. Selain itu pula akrilik tidak mudah pecah sehingga tentu lebih awet dan tahan lama.

Beberapa keunggulan penggunaan akrilik yaitu:
  • Lebih awet dan tahan lama digunakan
Tentu ketika kita ingin memberikan tanda mata kepada kerabat dan handai taulan, inginnya diingat sepanjang masa. Nah dengan menggunakan produk akrilik yang awet dan tahan lama maka kenang-kenangan itu bisa lebih lama terpajang di rumah kerabat maupun handai taulan.
  • Tidak mudah pecah
Apa jadinya jika kita memberikan souvenir yang mudah pecah kepada kerabat dan handai taulan. Tentu kemungkinan bisa muncul omongan negatif yang membicarakan kita sebagai penyelenggara acara.

Dengan souvenir yang tidak mudah pecah maka kredibilitas kita sebagai penyelenggara acara tentu mendapat acungan jempol donk.
  • Ringan ketika dibawa
Saya pribadi pun ketika menerima souvenir misal pada acara pernikahan, inginnya souvenir tersebut ringan dibawa apalagi ketika membawa tas yang minimalis.

Nah, dengan menggunakan bahan akrilik untuk souvenir sebuah acara maka para undangan akan merasa senang membawa souvemir yang ringan.
  • Lebih tahan di segala iklim
Ada beberapa barang yang tidak tahan lama di iklim dan suhu tertentu. Misalnya saja hiasan kembang asli tentu akan layu apabila sudah lama dipajang di suatu tempat. Akrilik bisa dikatakan memiliki beragam kegunaan ketika diolah menjadi suatu barang yang melengkapi kebutuhan sehari-hari baik itu secara primer maupun tersier. Adapun kegunaan akrilik di kehidupan kita antara lain:

1. Bidang Pendidikan

Pada umumnya akrilik digunakan apabila ada pesanan seperti piagam penghargaan yang biasanya diberikan kepada siswa berprestasi sebagai bentuk apresiasi. Selain itu pula plakat akrilik kelulusan pada umumnya dibuat dan diberikan kepada para mahasiswa yang berhasil lulus dan diwisuda. 

Karena menggunakan selembar kertas penghargaan sudah sangat jamak di zaman sekarang sehingga pemberian piagam penghargaan menggunakan bahan akrilik dapat dijadikan kenang-kenangan untuk diingat.

2. Dekorasi Rumah

Jika Anda pemilik rumah yang senang mendekor rumah, maka Anda bisa menggunakan akrilik untuk melengkapi dekorasi rumah agar lebih cantik.

Sebut saja penggunaan meja tamu dari bajan akrilik yang dilengkapi oleh lampu di ruang tamu yang juga terbuat dari bahan akrilik dengan warna-warni tentu akan menjadikan suasana di rumah lebih hidup.

3. Untuk Seni dan Kerajinan

Pada beberapa perhelatan seperti pernikahan, akrilik bisa digunakan untuk souvenir yang akan diberikan kepada para tamu undangan.

Bahkan saya pernah hadir di acara lamaran teman dan hampir di setiap sudut ruangan menggunakan dekorasi lamaran dari bahan akrilik seperti nama calon mempelai (wedding sign) yang tertulis di hiasan akrilik tersebut. 

Sedang Mengadakan Acara Resmi? Berikut Rekomendasi Plakat Akrilik Jakarta Untuk Anda

Jika Anda sedang merencanakan suatu moment yang ingin selalu dikenang oleh para kerabat dan handai taulan tentu saja harus menghadirkan sesuatu yang mudah untuk dikenang sekaligus memiliki manfaat bagi si penerima tanda mata tersebut.

Bagi Anda warga Ibukota, saya memiliki rekomendasi plakat akrilik Jakarta yang bisa dipesan untuk berbagai acara resmi. Seperti yang kita ketahui di setiap penyelenggaraan acara yang dihelat oleh individu ataupun instansi, tentu memerlukan souvenir sebagai tanda mata bagi peserta maupun pengunjung yang hadir dan plakatakriliklaser.com menjawab semua kebutuhan Anda.

Plakatakriliklaser.com merupakan salah satu perusahaan penyedia jasa pembuatan plakat, trophy maupun medali dengan menggunakan kualitas teknologi tinggi dan tentu saja dengan harga yang bersahabat dengan konsumen.

Mengapa harus memilih plakatakriliklaser.com untuk membuat plakat maupun piagam yang Anda butuhkan, berikut alasannya:
1. Garansi 100% apabila pemesanan tidak sesuai dengan yang kosumen inginkan.
2. Pengiriman cepat dan aman oleh ekspedisi yang terpercaya.
3. Kualitas terjamin dengan menggunakan bahan akrilik yang berkualitas.
4. Aman karena situs plakatakriliklaser.com sudah banyak melayani pelanggan dari berbagai penjuru wilayah di Indonesia.


Penutup

Demikian ulasan singkat saya mengenai kegunaan akrilik serta manfaatnya dalam kehidupan sehari-hari. Anda bisa menggunakan akrilik sebagai pengganti bahan-bahan lain untuk perlengkapan rumah tangga sehingga meminimalkan risiko seperti pecah dan mudah rusak.

Untuk Anda warja Jakarta, Anda bisa hubungi Customer Service di nomor Whatsapp 0822 1825 0330 untuk informasi lebih lanjut mengenai cara pemesanan plakat akrilik yang sedang dibutuhkan.

Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk Anda



Mariatanjungmenulis
Mariatanjungmenulis Selamat Datang di Blog Saya. Jika ingin melakukan kerjasama dengan saya bisa menghubungi di email mariatanjung81@gmail.com atau DM Instagram saya @mariatanjungmenulis

12 komentar untuk "Rekomendasi Plakat Akrilik Jakarta Untuk Acara Resmi"

  1. Terima kasih, ananda Maria. Ulasan yang sangat bermanfaat dan menambah wawasan. Sebebelumnya nenek ini belum tahu apa itu akrilik. Sekarang sudah supertahu. He he .... Terima kasih, telah berbagi.

    BalasHapus
  2. Akrilik juga akhir-akhir ini marak digunakan oleh dokter di tempat praktik menghindari langsung bertatap muka dengan pasien di ruang praktik meski dokter sudah menggunakan APD lengkap

    BalasHapus
  3. plakat akrilik emang paling banyak digunakan untuk gift ya, terutama wisudaan. aku sama ibu-ibu TK juga ngasih ini buat kenang-kenangan ibu guru kemarin, kuat dan tahan lama

    BalasHapus
  4. Aku pernah denher nih plakat akrilik Jakarta memang udah terkenal banget ya, mbak.Aku rekomenin ah sama temen-temen yg mau pada nikah. Siapa tau pada mau bikin souvenir di sini, hihi.

    BalasHapus
  5. Dulu zaman kuliah tahunya plakat kayu, ternyata yg Aklirik lebih awet dan tahan lama yaa.. terima kasih infonya kak, jadi tahu kalau mau pesan dimana

    BalasHapus
  6. Wah dulu jaman kerja sering bgt pesen beginian buat bikin sign safety di kantor hihiii.. di jakarta emang udh banyak nih yg bikin-bikin ini bagus-bagus ya

    BalasHapus
  7. Memang kalau buat plakat, souvenir gitu, akrilik media yg paling bagus sih ya, kelihatan classy dg harga terjangkau

    BalasHapus
  8. Dulu suami juga suka nih belajar bikin akrilik, tapi dia bosenan hihi. Usaha akrilik ini juga lumayan menguntungkan, terutama banyak yang pesan untuk suvernir'-

    BalasHapus
  9. butuh banget nih review ini karena aku tinggalnya di jakarta, jadi klo mau ngadain acara yang butuh pakai plakat, bisa ke Plakat Akriklik Laser ya.

    BalasHapus
  10. Wah bisa nih mba mariaa direkomendasiin untuk universitas2. Kadang kakakku juga cari2 begni jumlahnya sampai ratusannn untuk mahasiswa baruu dan wisuda

    BalasHapus
  11. Ada temenku di sini usaha akrilik sukses banget Kak. Awalnya aku juga tau soal akrilik ternyata bisa dicetak jadi berbagai macam bentuk

    BalasHapus
  12. Plakat Akrilik nih biasanya aku pesan kalau lagi cari kenang2an buat pembicara seminar/ workshop. Paling gampang. apalagi sekarang modelnya lucu2.

    BalasHapus