3 Menu Andalan Saat Ramadan

 
Menu andalan

Siapa pembaca blog saya yang memiliki menu andalah di saat Ramadan? Tentunya hampir setiap umat Muslim mungkin memiliki menu andalah di saat Ramadan. Hal ini dimaksudkan untuk menambah motivasi bagi dirinya sendiri atau anak-anak dalam menunaikan ibadah puasa di bulan suci Ramadan.

Saya sendiri secara pribadi tidak ada menu andalan di saat Ramadan namun karena di rumah bukan saya saja yang berbuka puasa maka semua anggota keluarga harus mendapat perhatian donk ketika waktu berbuka puasa.

Menu Andalan Saat Bulan Suci Ramadan: Jadikan Motivasi di Bulan Ramadan

Bulan Ramadan merupakan bulan suci dimana mewajibkan umat Muslim untuk berpuasa satu bulan belum tentu saja bagi yang mampu dan kuat secara fisik dan sudah akil baligh. Sejatinya puasa di Bulan Ramadan dilakukan dengan penuh keikhlasan dan tanpa mengharapkan apapun. Terkecuali bagi anak-anak yang sedang dilatih untuk berpuasa maka biasanya orang tua akan memberikan reward tersendiri agar buah hati semakin termotivasi berpuasa dari tahun ke tahun.

Di rumah saya biasanya ada menu yang hampir dihidangkan ketika makan malam di 

Maria Tanjung Sari
Maria Tanjung Sari Selamat Datang di Blog Saya. Jika ingin melakukan kerjasama dengan saya bisa menghubungi di email mariatanjung81@gmail.com atau DM Instagram saya @mariatanjungmenulis

Posting Komentar untuk "3 Menu Andalan Saat Ramadan"