3 Keuntungan Bergabung di Pasarview yang Perlu Anda Ketahui

 
Pasarview


Saat ini kita masuk di zaman yang sangat mengutamakan penggunaan internet. Hampir semua kebutuhan hidup dipenuhi melalui penggunaan internet. Apa jadinya jika 1 menit saja hidup seseorang tanpa adanya internet pasti sudah bingung sekali.

Menurut saya pribadi, internet memiliki dampak positif dalam hidup yang semakin canggih ini. Dengan sekali sentuhan maka kita bisa mencari tahu apa yang sedang dibutuhkan saat ini. Namun terlepas dari sisi positif, kita harus bijak dalam menggunakan internet jangan sampai diberi kemudahan akses maka digunakan tanpa filter.

Menurut saya ada beberapa manfaat positif dalam menggunakan internet antara lain:
  1. Sarana untuk menambah pengetahuan atas beberapa hal yang ingin kita ketahui
  2. Sarana untuk mempromosikan bisnis
  3. Bagi para pencari kerja, internet bisa digunakan untuk mencari lowongan pekerjaan
  4. Di masa pandemi, internet memudahkan dalam membeli barang yang diinginkan sebagai solusi membatasi physical distancing
Manfaat di point nomor 3 ini pasti sangat dicari oleh sebagian besar pelaku usaha yang kebetulan fokus memasarkan bisnisnya melalui internet. Apalagi saat ini ketika pandemi menyerang hampir seluruh panduduk di dunia, sebagian besar pemasaran bisnis lebih banyak dijalankan melalui dunia maya.

Ada dua cara memasarkan bisnis yaitu melalui media sosial dan juga website yang berisi produk atau jasa sebuah brand. Hampir semua individu terhubung dengan media sosial dan teknik marketing melalui media sosial menurut saya saat ini merupakan cara yang paling efektif untuk mendongkrak omzet.

Selain media sosial, tentu website yang berisi company profile serta layanan yang disediakan atau dijual sebuah brand juga merupakan kunci dalam upaya menarik minat calon pelanggan untuk membeli produk atau jasa yang ditawarkan.

Bergabung Dengan Pasarview: Cara Efektif Memanfaatkan Media Sosial

Ketika sebuah brand sudah memiliki akun media sosial maka langsung selanjutnya adalah memikirkan bagaimana masyarakat sebagai netizen tertarik untuk melihat media sosial brand tersebut dan akhirnya memutuskan untuk membeli produk atau jasanya.

Tentu saja sebuah brand butuh traffic atau angka kunjungan dari pengguna internet dimana dengan besarnya pengunjung pada media sosial atau website mereka akan membuka peluang dalam mendapatkan omzet yang lebih besar lagi.

Lalu bagaimana agar media sosial atau website sebuah brand mendapat traffic yang tinggi? Berikut beberapa cara yang bisa dilakukan antara lain:
  1. Sering melakukan promosi melalui Influencer
  2. Membuat artikel atau postingan dengan keyword atau kata kunci yang tepat sasaran
  3. Buat Judul yang menarik agar artikel Anda bisa masuk ke halaman termuda pencarian
Pada kesempatan kali ini saya ingin memperkenalkan Anda mengenai perusahaan yang bergerak di bidang digital advertising agency yang bernama Pasarview. Tugas Pasarview adalah meningkatkan jumlah pengunjung dari website dan juga mempromosikan akun media sosial Anda dalam hal ini adalah Youtube.

Pasarview ini akan mengakomodir keinginan pelanggan dalam hal ini adalah Advertiser dan Viewer. Advertiser merupakan pelanggan yang menggunakan jasa view atau penambahan waktu tayang Youtube selama 4000 jam. Hal ini dikarenakan Youtube memiliki standar bagi sebuah akun untuk menjadi publisher. Sementara Viewer merupakan pelanggan yang menonton iklan maupun video yang dipasang advertiser dan tentunya berpeluang mendapatkan sejumlah uang. 

Dari sisi pemilik sebuah website jika menggunakan jasa Pasarview akan mendulang traffic atau kunjungan dari pengguna internet yang cukup signifikan. Tentu saja pengunjung website tersebut adalah manusia asli dan bukan digerakkan oleh BOT. Hal ini mengakibatkan produk atau jasa yang Anda jual di website tersebut memiliki kemungkinan dikenal oleh masyarakat luas.


Kesimpulan

Demikian penjelasan singkat saya mengenai Pasarview dan juga keunggulan apabila bergabung di dalamnya. Bekerja saat ini tidak hanya mononton dari balik meja saja serta menghabiskan 8 jam di kantor.

Dengan bergabung sebagai viewer di Pasarview, Anda akan mendapat penghasilan tambahan. Selain itu bagi Anda pemilik suatu brand yang memiliki website maka dapat bergabung dengan Pasarview dalam rangka menaikkan traffice pengunjung.

Jadi tunggu apa lagi, segera bergabung dengan Pasarview sekarang juga dan dapatkan berbagai keuntungan lainnya.



Referensi : website pasarview.com
Maria Tanjung Sari
Maria Tanjung Sari Selamat Datang di Blog Saya. Jika ingin melakukan kerjasama dengan saya bisa menghubungi di email mariatanjung81@gmail.com atau DM Instagram saya @mariatanjungmenulis

Posting Komentar untuk "3 Keuntungan Bergabung di Pasarview yang Perlu Anda Ketahui"