Segar dan Wangi Sepanjang Hari Bersama Pucelle Indonesia

 
Pucelle Indonesia

Untuk kalian para perempuan Indonesia, pastinya sudah tahu donk berbagai produk parfum dari Pucelle Indonesia yang wanginya segar sepanjang hari. Apalagi untuk kalian perempuan produktif yang memiliki kesibukan dari pagi sampai sore, bahkan sampai malam. Tentu keharuman tubuh perlu dijaga agar aktivitas bertemu banyak orang juga masih menimbulkan rasa percaya diri.

Mengapa kita sebagai perempuan perlu menjaga harumnya tubuh dengan wewangian atau parfum, ini alasannya:
  1. Percaya diri sehingga dapat bersosialisasi dengan masyarakat
  2. Dapat memperbaiki mood sehingga beraktvitas menjadi lebih energik
  3. Terlihat menarik apalagi jika orang sekitar Anda mencium wangi parfum yang membuat penasaran.
  4. Pada beberapa aroma tertentu parfum dapat menjadi aromaterapi sehingga menimbulkan efek relaksasi bagi pemakainya
Bayangkan jika Anda tidak peduli pada diri sendiri dan ogah memakai parfum ataupun wewangian, yang ada teman-teman kerja akan menjauhi Anda hanya karena tidak nyaman dengan bau badan tak sedap.

Menggunakan parfum atau wewangian ternyata ada aturannya juga lho gaes, tidak asal pakai saja. Yah walaupun itu hak seseorang memakai parfum dalam kondisi yang dia inginkan namun berikut cara memakai parfum yang disarankan:
  1. Gunakan pada area yang tepat seperti di pergelangan tangan dan leher agar parfum dapat tahan lama.
  2. Usakan tidak menyemprot parfum ke pakaian karena jika tubuh berkeringat maka parfum yang bercampur dengan keringat akan menimbulkan bau tak sedap.
  3. Jangan gunakan parfum secara berlebihan karena akan menimbulkan bau yang sangat menyengat. Pada beberapa orang tidak suka dengan bau parfum yang menyengat. Anda tidak ingin kan kena omel teman kerja karena bau parfum yang Anda gunakan terlalu menyengat.

Mengenal Beberapa Produk Pucelle Indonesia

Pucelle.id merupakan website sebuah brand dimana menjual produk kecantikan dengan segmen remaja dengan mengusung karakter ceria dan percaya diri. Remaja sendiri merupakan istilah bagi sekelompok individu dengan kisaran usia 13 sampai 18 tahun dimana pada masa tersebut adalah peralihan dari anak-anak menuju dewasa.

Adapun ciri-ciri dari remaja antara lain:

  • Perubahan pada fisik yang cenderung cepat
  • Terjadinya kematangan seksual. Pada remaja perempuan kematangan seksual ditandai oleh datangnya menstruasi setiap bulan.
  • Adanya perubahan emosional 
  • Munculnya rasa ketertarikan dengan lawan jenis.
Perempuan ketika menginjak usia remaja sudah mulai memperhatikan tubuh dan salah satu yang menjadi pusat perhatiannya adalah dengan menjaga tubuh agar tetap wangi dalam upaya bersosialisasi dengan teman-temannya.

Pucelle Indonesia menghadirkan produk yang menyesuaikan dengan karakter remaja di Indonesia. Berikut beberapa produk Pucelle Indonesia yang harus Anda ketahui untuk melengkapi koleksi parfum Anda:

PUCELLE AUDACITY LE PARFUM EDP 

Parfum ini terbagi menjadi tiga varian dimana sangat cocok digunakan untuk remaja putri yang dinamis dan memiliki banyak kegiatan untuk menunjang percaya diri mereka. Varian tersebut diantaranya:
  • Ascendant
  • Glimmery
  • Valorous

PUCELLA LA SIGANTURE COLOGNE

Selain parfum, Pucelle Indonesia juga memproduksi Cologne yang diberi nama Pucelle La Siganture Cologne dimana terdiri dari 5 varian dengan wangi khas masing-masing. Kelima varian tersebut antara lain:
  • Rosemantic
  • Wondermusk
  • Florawless
  • Fruityphany
  • Vaniluxe

Penutup

Demikian ulasan singkat saya mengenai produk dari Pucelle Indonesia yang bisa Anda pakai sepanjang hari. Jika ingin membeli produk Pucelle Indonesia, Anda bisa membelinya di marketplace seperti Shopee dan Tokopedia. Atau Anda juga bisa mengunjungi langsung website Pucelle Indonesia. Namun jangankhawatir karena produk Pucelle Indonesia dijual offline juga lho di beberapa supermarket maupun minimarket di Indonesia.

Jadi tunggu apa lagi untuk kalian remaja dinamin yang ingin tetap wangi sepanjang hari, segera gunakan produk dari Pucelle Indonesia dan bawa kemanapun kalian pergi.

 


Maria Tanjung Sari
Maria Tanjung Sari Selamat Datang di Blog Saya. Jika ingin melakukan kerjasama dengan saya bisa menghubungi di email mariatanjung81@gmail.com atau DM Instagram saya @mariatanjungmenulis

Posting Komentar untuk "Segar dan Wangi Sepanjang Hari Bersama Pucelle Indonesia"