Cara Berobat di Rumah Sakit Bunda Sidoarjo

 
cara aman berobat

Aku punya panduan cara berobat di Rumah Sakit Bunda, Sidoarjo. Pandemi yang mengakibatkan hampir semua orang membatasi diri ke luar rumah akhirnya memberi ide kepada banyak bisnis untuk membuat aplikasi online guna mempermudah penjualan mereka. Tak terkecuali rumah sakit sebagai fasilitas kesehatan yang dibutuhkan hampir di semua lapisan masyarakat.

Ceritaku ini berawal dari suami yang harus dirujuk ke Rumah Sakit Bunda Kepuh Kiriman yang berlokasi di Sidoarjo, Jawa Timur. Sebelum pandemi, suami biasa chat kepada petugas Rumah Sakit Bunda melalui aplikasi Whatsapp. Namun entah kenapa beberapa hari lalu nomor whatsapp petugas tersebut tidak aktif alias centang satu.

Berobat ke rumah sakit

Suami yang sering lupa browsing di internet mengenai tata cara berobat di Rumah Sakit Bunda rupanya tak kunjung juga mencari tahu. Aku yang gregetan dengan sifat pelupanya segera saja di hari sabtu 6 Februari 2021 kemarin berangkat ke Rumah Sakit Bunda Kepuh Kiriman, Sidoarjo guna mencari tahu bagaimana kabar terbaru seputar pendaftaran pasien.

Langsung saja, ketika jam menunjukkan pukul 14.00 WIB aku cuzz ke Rumah Sakit Bunda Kepuh Sidoarjo dengan menggunakan ojek online. Karena aku bukan tipe individu yang pasif dan lebih suka mencari tahu sesuatu lebih cepat. #curcol nih ceritanya.

Setibanya di parkiran Rumah Sakit Bunda Sidoarjo, sedikit kaget juga sih aku dimana kondisi rumah sakit tidak seramai setahun lalu ketika suami sering periksi di sana. Maklum, hampir satu tahun pandemi kami berdua jarang sekali ke rumah sakit.


berobat sebagai pasien BPJS


jadwal-dokter


Mariatanjungmenulis
Mariatanjungmenulis Selamat Datang di Blog Saya. Jika ingin melakukan kerjasama dengan saya bisa menghubungi di email mariatanjung81@gmail.com atau DM Instagram saya @mariatanjungmenulis

Posting Komentar untuk "Cara Berobat di Rumah Sakit Bunda Sidoarjo"