Review Implora Peeling Gel, Hempaskan Sel Kulit Mati Seketika



Sebentar lagi kita akan memasuki musim kemarau dimana udara kering sering menjadi penyebab kulit wajah maupun kulit tubuh menjadi kasar serta pecah-pecah. Tentu saja sebagai perempuan, ada rasa tidak percaya diri manakala menemukan di sekitar beberapa bagian tubuh terdapat kulit kasar. Rasanya tidak nyaman dilihat dan juga tidak sehat bagi kesehatan kulit.

Sebenarnya ada beberapa cara efektif baik itu dari dalam maupun dari luar, yang bisa mencegah kulit tubuh maupun kulit wajah menjadi kering dan pecah-pecah, yaitu:
  • Rutin konsumsi air putih minimal 2 liter sehari
Kita tahu bahwa air putih memiliki segudang manfaat bagi kesehatan manusia. Dengan rutin minum air putih setiap hari, maka secara tak langsung kulit manusia akan terhidrasi.
  • Konsumsi sayur dan buah yang mengandung vitamin serta mineral
Selain bagus untuk kesehatan tubuh, buah dan sayur juga sangat dianjurkan dikonsumsi untuk menunjang kulit yang sehat. Buah dan sayur yang mengandung mineral juga dapat menutrisi kulit sehingga tidak mudah kering dan pecah-pecah.
  • Mengoleskan madu
Madu memiliki banyak khasiat untuk tubuh manusia, baik itu dari dalam dengan mengonsumsinya maupun dari luar dengan mengoles pada bagian tubuh tertentu. Jika kulit tubuh atau wajah terasa kering, maka kalian bisa mengoleskan madu di beberapa bagian.
  • Melakukan eksfoliasi
Eksfoliasi  merupakan salah satu bentuk perawatan wajah dan tubuh yang berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati. Exfoliasi dapat dilakukan secara mandiri di rumah. Pada umumnya cara melakukan exfoliasi secara mandiri adalah dengan mengoleskan peeling gel yang banyak dijual di pasaran ke kulit wajah maupun tubuh sesuai kebutuhan, lalu kita melakukan pemijatan di area yang sudah dioleskan oleh peeling gel. Manfaat positif setelah melakukan eksfoliasi tentunya kulit menjadi lebih lembab dan mengangkat sel kulit mati. 

Kulit kering dan pecah-pecah cenderung bermasalah, dan pastinya kulit manusia tidak bisa dihindarkan dari debu dan kotoran. Hal ini dikarenakan di dalam kulit terdapat rongga-rongga yang memungkinkan debu serta kotoran masuk ke dalamnya. Kalau kulit sudah dipenuhi debu dan kotoran tentu tidak baik untuk kesehatan.

Oleh sebab itu kita disarankan untuk melakukan peeling setidaknya seminggu sekali untuk mengangkat sel kulit mati yang ada di wajah serta bagian tubuh lainnya.


Implora Peeling Gel How Does It Feel, Peeling Gel Terbaik Untuk Perawatan Mandiri di Rumah

Lagi-lagi saya dipertemukan dengan Implora Peeling Gel yang sangat membantu dalam mengangkat kulit mati diakibatkan debu dan kotoran. Apalagi aktivitas saya sehari-hari sering berada di luar rumah sehingga pastinya tidak dapat terhindarkan dari debu dan kotoran.

Beberapa bahan aktif yang terkandung di dalam Implora Peeling Gel antara lain:
  1. Caviar, Collagen dan Pearl Extract yang berfungsi untuk menjaga agar kulit tetap lembab
  2. AHA, BHA, dan Succinic Acid yang berfungsi membersihkan kotoran yang menyumbat pori-pori kulit serta mengangkat sel kulit mati
  3. Aloe Vera Shooting yang berfungsi untuk menenangkan kulit dan juga menjaga agar tetap lembab
Implora Peeling Gel ini dapat kita aplikasikan di badan dan juga lipatan-lipatan tubuh seperti kaki, tangan dan juga ketiak. Namun ada hal yang perlu kalian ingat bahwa penggunaan Implora Peeling Gel tidak disarankan untuk dicampur dengan produk exfoliasi lain.

Kenapa saya sangat addict menggunakan Implora Peeling Gel, tentu saja ada alasannya. Ada beberapa keunggulan yang bisa kita dapatkan ketika menggunakan Implora Peeling Gel, diantaranya:
  • Dapat menghempaskan sel kulit mati dalam 3 detik
  • Mencerahkan serta meratakan warna kulit
  • Menghaluskan kulit sehingga kulit menjadi segar dan bebas kusam
  • Dapat meningkatkan penyerapan skin care lain ke dalam kulit


Bagi kalian yang baru pertama kali menggunakan Implora Peeling Gel, berikut saya uraikan langkah-langkah menggunakan gel ini:
  1. Bersihkan kulit sebelum mulai menggunakan peeling gel
  2. Oleskan produk Implora How Does it Peel ke kulit wajah dan juga kulit badan. Ambil gel secukupnya lalu ratakan ke bagian kulit yang ingin dibersihkan
  3. Pijat dengan Gerakan memutar kulit secara lembut agar kotoran serta kulit mati terangkat dengan maksimal
  4. Setelah dirasa cukup dilakukan pemijatan, bilas wajah yang terdapat kulit mati dengan menggunakan air bersih, atau gunakan tissue basah yang lembut.
  5. Lakukan proses peeling mandiri di rumah secara rutin 2 sampai 3 kali dalam satu minggu agar didapat hasil yang maksimal.

Penutup

Kulit sehat adalah dambaan setiap manusia, tidak peduli perempuan ataupun laki-laki. Oleh karena itu diharapkan kita bisa melakukan perawatan sebaik mungkin agar kulit tetap sehat sepanjang masa. Jika ingin mengangkat sel-sel kulit mati, maka lakukan peeling menggunakan Implora Peeling Gel untuk hasil yang maksimal. Perawatan kulit tak perlu mahal kan, cukup lakukan peeling di rumah saja menggunakan Implora Peeling Gel.

Kalian bisa membeli Implora Peeling Gel melalui website resmi Implora ataupun marketplace kesayangan yaitu Shopee.

Jadi tunggu apa lagi, miliki kulit sehat dan bersih dengan Implora Peeling Gel agar lebih percaya diri.


Maria Tanjung Sari
Maria Tanjung Sari Selamat Datang di Blog Saya. Jika ingin melakukan kerjasama dengan saya bisa menghubungi di email mariatanjung81@gmail.com atau DM Instagram saya @mariatanjungmenulis

11 komentar untuk "Review Implora Peeling Gel, Hempaskan Sel Kulit Mati Seketika"

  1. Baca artikel ini aku jadi mengingat-ingat kapan terakhir kali eksfoliasi kulit. Kayaknya dah lama banget. Makanya kulitku kusam sekarang. Jadi kangen juga me time sambil eksfoliasi kulit ini.

    BalasHapus
  2. Ini produk baru implora ya mba? Biasanya peeling itu bentuknya scrub atau cair (chemical peeling), tapi ini bentuknya gel ya? Pengen nyobain

    BalasHapus
  3. Takjub banget sama kandungan dan khasiat dari Implora Peeling Gel, bikin kita para wanita bisa memperoleh wajah sehat dan terangkat sel kulit mati dengan maksimal. Tentunya diimbangi sama pola hidup sehat juga ya 🥰

    BalasHapus
  4. Dapat review tentang produk peeling dalam rupa gel keluaran Implora begini, bikin tergoda juga deh Mba. Iya banget sih, sebaiknya peeling alias eksfoliasi itu dilakukan seminggu sekali. Tapi belakangan proses ini terlewat deh sama aku. Jadi tergoda sama produknya Implora ini tuh karena bisa banget meningkatkan manfaat dari skincare yang diaplikasi selepas peeling deh.

    BalasHapus
  5. aaah auto mau nyobain produk Implora Peeling Gel ini ahhh, warna kemasannya sukaa dan manfaatnya juga. apalagi ini bisa buat kaki, tangan juga ketiak.

    BalasHapus
  6. Sedang mencari rekomendasi peeling gel Dan tampaknya pilihanku jatuh kepada si Implora Peeling gel ini deh. Kayaknya bakal bikin kulit lebih bersih Dan juga adem karena ada kandungan aloe Vera ya.

    BalasHapus
  7. Pernah nyobain produk Implora yang peeling. Enak banget dipakenya lembut, lembab di kulit, dan nggak buat kulit brutusan setelah dipakai.

    BalasHapus
  8. Kebetulan banget aku mau lalukan peeling eh baca IMPLORA peeling gel ini jadi kepo mau coba produknya..semoga cocok sama kulit aku

    BalasHapus
  9. Wah Mbak Maria pakai ya
    Jadi pengen coba Mbak
    Hari Ahad bisa bawa untuk aku cek produknya gak ya?
    Sekalian mau tes aromanya

    BalasHapus
  10. Lagi butuh banget buat menghempaskan kulit mati, apalagi sejak beres lahiran, implora peeling gel sepertinya sangat cocok untuk kebutuhan masalah kulitku saat ini

    BalasHapus
  11. Loh bisa untuk badan juga? Praktis dong satu produk untuk wajah dan badan. Kandungannya oke yaa untuk membantu melembabkan kulit serta kulit mati mudah terkelupas. Jadi bersih lagi.

    BalasHapus