Perumahan Di Cilegon Konsep Modern Mewah Harga Murah? Cek Ini!

 
Perumahan Di Cilegon Konsep Modern Mewah


Beberapa waktu belakangan ini memang Cilegon menjadi salah satu kota dengan perkembangan ekonomi yang cukup pesat. Banyak aktivitas bisnis berpusat didaerah tersebut, tidak heran jika investor mulai melirik untuk dijadikan investasi. Hal yang sama juga dilakukan oleh banyak pengembang untuk membangun perumahan di Cilegon dengan berbagai konsep dan model. Lalu, apakah ada hunian modern mewah dengan harga murah di daerah tersebut?

Sebenarnya memang murah tidaknya sebuah pemukiman itu tergantung dari siapa yang memandang. Apalagi jika sudah mengenal fasilitas yang ditawarkan, tentu bisa menilai sendiri apakah tepat dikatakan murah atau sebaliknya. Untuk sebuah hunian modern mewah dengan harga mulai dari 300 jutaan di lokasi strategis tentu sudah sangat jarang. Namun hal itu ditawarkan oleh Citra garden BMW dengan beberapa konsep hunian.

Menghadirkan kota mandiri dengan konsep green living menjadi fokus utama untuk produk citra garden yang satu ini. Bagi masyarakat modern yang ingin melakukan gaya hidup sehat dimasa depan tentu ini bisa menjadi pilihan terbaik. Ada cluster menarik yang dikenal dengan Lake Houses, adapun beberapa fakta mengenai hunian tersebut yaitu:
  1. Kesan alami, asri, sejuk sangat dihadirkan pada konsep rumah yang satu ini, dimana itu dibuktikan dengan adanya danau indah dikelilingi jalur jogging kurang lebih 1.2 km. 
  2. Adanya fasilitas internal yang sangat lengkap untuk bermain, bersantai ataupun menikmati udara segar perumahan.
  3. Dekat dengan fasilitas umum yang memberikan kemudahan Anda untuk melakukan aktivitas keseharian.
  4. Tempat yang tersedia untuk bersantai sekedar makan ataupun minum, ini akan menjadi salah satu kegiatan menarik.
Pada dasarnya untuk citra garden menawarkan produk yang terbilang murah, apalagi Anda bisa mendapatkan mulai dari 300 jutaan saja. Ditambah lagi beli rumah tanpa dp bisa dilakukan dengan beberapa syarat dan ketentuan. 

Jika tertarik untuk membeli di lokasi Cilegon Serang tersebut, bisa langsung ke bagian marketing. Atau bisa lebih dahulu cek mengenai detail produk, informasi penting lainnya yang mendukung. Jangan menyesal karena unit terbatas, padahal kedepan sangat cocok untuk dijadikan investasi yang menjanjikan.
Maria Tanjung Sari
Maria Tanjung Sari Selamat Datang di Blog Saya. Jika ingin melakukan kerjasama dengan saya bisa menghubungi di email mariatanjung81@gmail.com atau DM Instagram saya @mariatanjungmenulis

4 komentar untuk "Perumahan Di Cilegon Konsep Modern Mewah Harga Murah? Cek Ini!"

  1. Wah ini sih recommended banget ya mba. Dengan harga hunian dari 300 juta dan banyak mendapatkan fasilitasnya sih udah terjangkau menurutku.

    BalasHapus
  2. Wah, film horor ya. Udah lama banget gak nonton film horor indonesia nih. Jadi movie list dulu deh kalau ada waktu luang nanti mau nonton filmya. Meski terkadang gak berani juga sih kalo nonton film horor sendirian. Makanya aku lebih memilih film yang romantis komedi. Takut kebayang gak sih, hahha.

    BalasHapus
  3. Cilegon ini kalau nggak salah kita industri baja gitu ya, mbak? Pastinya asyik ya kalau bisa punya rumah dengan konsep mewah kayak di Citra Garden ini di Cilegon

    BalasHapus
  4. Duh cilegon itu kota industri banget ya, kalo suami bertugas di cilegon kayanya ngincer perumahan jg yg minimalis dan bisa tanpa dp hehehe

    BalasHapus