Bulan Madu di Hawaii, Ini Destinasi Wisata yang Recommended

 
Destinasi Wisata
Sumber Gambar: Pexels


Bingung mencari tujuan untuk bulan madu? Hawaii bisa jadi destinasi yang cocok. Anda berdua bisa menikmati bersama alam Hawaii yang indah dan eksotis. Soal biaya bulan madu, Anda bisa mengajukan pinjaman uang di bank. Pilih yang menawarkan bunga rendah dan tenor cicilan yang sesuai  dengan perencanaan keuangan pasangan baru. 

Hawaii merupakan kepulauan yang terdiri dari 8 pulau besar dan beberapa pulau kecil lainnya. Tempat yang dijuluki “The Island of Aloha” ini merupakan negara bagian dari Amerika Serikat. Namun lokasinya memang cukup jauh dari benua Amerika, tepatnya berada di tengah Samudra Pasifik. 

Rekomendasi Destinasi Wisata di Hawaii 

Anda dan pasangan bisa berangkat langsung dari Jakarta menuju Honolulu Hawaii. Transit satu kali di negara lain, tergantung maskapai penerbangan apa yang Anda pilih. Setelah sampai di Hawaii, ada banyak objek wisata yang siap menyambut Anda berdua. Berikut ini rekomendasi destinasi menarik yang ada di Hawaii:

Pantai Waikiki 

Tempat pertama yang wajib Anda dan pasangan kunjungi adalah Waikiki beach. Jika Anda menginap di hotel atau resort sekitar Oahu, maka Anda tidak berjalan kaki saja untuk sampai ke pantai ini. Kalau tidak Anda bisa menggunakan bus. 

Pantai Waikiki menyuguhkan pemandangan yang unik. Anda bisa menikmati pemandangan air laut yang berwarna tosca dan hamparan pasir putih, dengan latar belakang gedung-gedung hotel yang tinggi. 

Selama di pantai ini Anda berdua bisa melakukan banyak hal, seperti snorkeling, surfing, sailing, dan menaiki paddle boarding.

Napali Coast State Park

Hawaii memiliki banyak taman nasional, salah satunya yaitu Napali Coast State Park yang ada di pulau Kauai. Garis pantai ini menawarkan pesona alam yang menakjubkan. Anda dapat menikmati pemandangan tebing laut yang menjulang tinggi, lembah, ngarai dan air terjun yang menyatu dengan laut. 

Saat berada di sini Anda dan pasangan bisa hiking menyusuri lembah, berkemah, dan kayaking. Terdapat fasilitas kayaking tour dari Ha’ena sampai ke pantai Polihale. 

Perjalanan sejauh 17 mil melalui laut ini tidak akan terasa lama, karena Anda akan disuguhkan tebing, gua laut, dan air terjun. Meskipun sebenarnya Anda sudah mendayung 5-6 jam. 

Pearl Harbor National Memorial

Selagi berada di Hawaii jangan lewatkan kunjungan ke tempat bersejarah Pearl Harbor. Semua orang di dunia tahu akan tempat ini, yang menjadi turning point dalam Perang Dunia II. Anda dan pasangan bisa menyaksikan bukti-bukti sejarah yang tertinggal di Pearl Harbor National Memorial. 

Ketika sedang di sini Anda bisa mengunjungi USS Arizona Memorial, yaitu sebuah tempat yang dibangun di atas sisa kapal perang USS Arizona yang tenggelam akibat dibom Angkatan Laut Jepang. Anda perlu melakukan reservasi secara online via website www.nps.gov saja.

Itu dia tiga destinasi wisata yang tidak boleh terlewatkan saat Anda berbulan madu ke Hawaii. Sebaiknya segera booking tiket pesawat dan akomodasi. Biaya untuk akomodasi selama di Hawaii bisa Anda dapatkan dengan mengajukan pinjaman uang di bank. Sehingga tabungan Anda berdua tidak akan terambil sedikit pun. 

Pinjaman Tanpa Agunan
Sumber Gambar: Pexels

Aktivitas Menarik di Hawaii untuk Pasangan 

Selain mengunjungi tiga rekomendasi tempat wisata di atas, Hawaii masih menyimpan banyak destinasi wisata menarik. Lengkap dengan atraksi dan aktivitas seru lainnya, seperti:  

Menyusuri Hana Road

Momen terbaik adalah saat Anda dan pasangan bisa menghabiskan waktu bersama berdua. Mengobrol dan bercanda, sambil makan camilan. Tambah dengan pemandangan menarik di depan mata. 

Kalau begitu, sewa mobil seharian, dan susuri Hana Road. Anda juga bisa berhenti sejenak di beberapa titik. Melihat orang yang sedang surfing,  air terjun, gua, pantai pasir hitam, dan taman nasional lainnya.

Melihat Lumba-lumba dan Paus 

Anda dan pasangan bisa berkesempatan melihat lumba-lumba dan paus dari dekat. Anda akan dibawa menaiki kapal menyusuri Ohau, mencoba tarian khas Hawaii, dan snorkeling bersama penyu. Saat bertemu dengan paus Anda juga akan bisa mendengar nyanyian paus melalui hydrophone.  

Mencicipi Hidangan Helena’s Hawaiian Food

Tidak lengkap rasanya jika Anda dan pasangan tidak mencoba hidangan legendaris Hawaii. Sempatkan untuk datang ke Helena’s Hawaiian Food, yang sudah ada sejak tahun 1946. Kini restoran bersejarah tersbeut dikelola oleh cucu dari Helen Chock. 

Menu yang tersedia di antaranya berbagai olahan daging, ada beef, pig, ayam, dan cumi-cumi. Serta olahan ragam jenis seafood. Serta Haupia. Puding khas kelapa untuk hidangan penutup. 

Berlibur ke Hawaii akan menjadi pengalaman tak terlupakan karena Anda melakukan semua aktivitas menyenangkan bersama orang tersayang. Pastikan Anda dan pasangan mengabadikan setiap momen bersama  selama berada di Hawaii.  

Bulan Madu ke Hawaii dengan Pinjaman Besar Tanpa Agunan DBS KTA

Hawaii dapat menjadi negara tujuan yang cocok  untuk berbulan madu. Alamnya yang eksotis dan budaya lokal yang khas, menjadi daya tarik tersendiri. Anda dapat mewujudkan rencana bulan madu impian dengan mengajukan pinjaman uang di bank.

DBS KTA menawarkan produk pinjaman bunga rendah dengan  proses pengajuan kredit yang mudah dan cepat. Berikut ini keuntungan yang bisa Anda dapatkan:
  • Dana pinjaman hingga Rp300 juta
  • Atur tenor cicilan hingga 36 bulan
  • Bunga flat mulai dari 0,88%
  • Pengajuan pinjaman tanpa dokumen fisik
  • Approval pengajuan selesai dalam 3-5 hari kerja
Persyaratan pengajuan pinjaman cukup dengan mempersiapkan e-KTP dan NPWP.  Selain itu pastikan Anda berdomisili di Jabodetabek. Mempunyai penghasilan  minimal RP 5 juta / bulan dan memiliki kartu kredit dengan limit Rp10 juta. 

Persyaratan dan cara pengajuan selengkapnya bisa Anda baca di sini. Segera cari tiket ke Hawaii dan nikmati momen bulan madu bersama pasangan!


Maria Tanjung Sari
Maria Tanjung Sari Selamat Datang di Blog Saya. Jika ingin melakukan kerjasama dengan saya bisa menghubungi di email mariatanjung81@gmail.com atau DM Instagram saya @mariatanjungmenulis

Posting Komentar untuk "Bulan Madu di Hawaii, Ini Destinasi Wisata yang Recommended"