Femmy Fiber Review: Buat Tubuh Jadi Berenergi Kembali


Di usia yang tidak muda lagi seperti sekarang ini, banyak sekali saya rasakan perubahan pada fisik diri sendiri. Saya merasakan badan mudah lelah, kulit wajah kusam dan berat badan yang cenderung naik drastis akhir-akhir ini. Padahal saya tidak terlalu banyak mengonsumsi makanan dan camilan. Sewajarnya saja layaknya kebutuhan makan manusia yaitu 2 sampai 3 kali sehari. 

Sebagai seorang wanita, tentu saya pun harus menjaga tubuh agar bugar dan berenergi seharian. Hal ini dikarenakan usia saya masih masuk dalam kategori produktif. 

Sedikit tips bagi saya dan kalian para wanita agar tetap berenergi di usia yang tidak muda lagi, adalah:

1. Rutin minum air putih 2 liter setiap hari

Sebisa mungkin kurangi minum minuman yang mengandung pemanis buatan dan mulai beralih ke air putih. Hal ini dikarenakan banyak manfaat yang terkandung di dalam air putih. Sebut saja meregenerasi sel kulit tubuh yang mati, melancarkan metabolisme tubuh dan mencerahkan kulit wajah serta tubuh.

2. Berolahraga secara teratur

Memang sulit bagi wanita karir dengan jam kerja cukup padat untuk melakukan olahraga setiap hari secara rutin. Sebenarnya kita tidak perlu berolahraga setiap hari. Berolahraga dua kali dalam seminggu namun dilakukan secara terus menerus juga bagus bagi tubuh.

Olahraga memiliki dampak positif bagi tubuh, diantaranya membuat badan sehat, menjadikan berat badan lebih ideal, serta melatih otot jantung agar lebih sehat.

3. Makan sayur dan buah

Seperti yang kita ketahui, bahwa sayur dan buah merupakan makanan yang dapat menambah sekaligus melengkapi gizi bagi tubuh manusia.

Sayuran sebagai sumber energi dapat membersihkan racun yang ada di dalam tubuh manusia. Selain itu juga sayuran memperlancar buang air besar sehingga kotoran tidak menumpuk di dalam tubuh. 

Sana halnya dengan sayur, konsumsi buah pun sangat dianjurkan dalam rangka menjaga kesehatan tubuh. Di dalam buah-buahan terdapat berbagi sumber vitamin yang dibutuhkan manusia. Buah juga merupakan antioksidan yang sangat bagus untuk menangkal radikal bebas. 

Namun tidak semua orang suka buah dan sayur. Saya pribadi kalau makan cenderung tidak memikirkan apakah sudah ada buah dan sayur sebagai pelengkap nutrisi. Tentu hal itu berbahaya apabila kita abai terhadap kebutuhan nutrisi yang penting bagi tubuh.

Cara efektif agar saya tidak lupa makan sayur dan buah tentu saja dapat diganti dengan konsumsi produk minuman kesehatan yang memiliki serat tinggi, dengan kandungan sayur dan buah di dalamnya. 

Kalau ditanya minuman kesehatan apa yang bisa melengkapi kebutuhan buah dan sayur pada manusia, maka akan saya jawab Femmy Fiber.

Sebelum menjelaskan lebih detail mengenai Femmy Fiber ini, saya akan bercerita sedikit mengenai produk Femmy dari Bintang Toedjoe.

Femmy Dari Bintang Toedjoe: Teman Wanita yang Ingin Tampil Percaya Diri

Pada kesempatan kali ini saya ingin mengulas produk baru dari PT. Bintang Toedjoe yang dikhususkan untuk para wanita Indonesia. Produk baru ini diproduksi oleh Kalbe Farma sebagai anak perusahaan PT. Bintang Toedjoe adalah Femmy.

Adapun beberapa varian dari Femmy antara lain:
  • Femmy Estrocal
Wanita rawan dengan penuaan dini. Hal ini disebabkan wanita harus menjalani kodratnya dimana mengalami datang bulan, hamil dan melahirkan sehingga ketika memasuki usia di atas 40an rawan terkena osteoporosis.

Femmy menghadirkan suplemen untuk tulang bagi para wanita Indonesia, yaitu Femmy Estrocal. Mengandung glucosamine dan juga vitamin D3, akan menjadikan kesehatan tulang dan sendi wanita Indonesia semakin terjaga.
  • Femmy Mensana
Menstruasi merupakan kodrat setiap wanita. Ketika menstruasi datang, pastinya akan menimbulkan rasa tidak nyaman seperti nyeri pada perut bagian bawah.

Femmy mensana hadir untuk mengurangi nyeri pada haid yang dirasakan para wanita ketika awal-awal haid tiba.
  • Femmy Skin
Produk ini merupakan minuman berkolagen yang mengandung komposisi kiwi extract dan hytolive dengan manfaat mengenalkan kulit serta mengurangi kerutan di wajah.

PT. Bintang Toedjoe sendiri sudah memiliki sertifikasi ISO 22.000, GMP (Good Manufacturing Practice) dan juga CPOB (Cara Pembuatan Obat yang Baik) sehingga kalian yang mengonsumsi produk-produk Femmy tak perlu khawatir karena produk-produk Femmy sudah melalui proses produksi yang konsisten dan sesuai dengan standar kualitas.


  • Femmy Trimune
Apabila Anda seorang wanita yang sangat aktif di pekerjaan dan memiliki mobilitas tinggi, maka Femmy Trimune bisa jadi solusi untuk dikonsumsi. Hal ini dikarenakan Femmy Trimune memiliki kandungan di dalamnya terdiri dari triple action yaitu Vitamin C, Zinc dan Enchinachea. Dengan adanya kandungan triple action dapat menjaga daya tahan tubuh lebih lama. 


  • Femmy Fiber
Femmy Fiber merupakan minuman kesehatan yang mengandung serat tinggi dimana dapat menurunkan berat badan. Tentu saja harus disertai pola hidup sehat ya. Femmy Fiber mengandung komposisi Vitamin C, Mix Veggies, Vitamin D dan juga Physillum Husk yang bisa membantu para wanita meraih bobot ideal.


  • Femmy Vitamin D3
Produk ini diperuntukkan bagi kalian para wanita yang ingin tetap tampil prima karena dipercaya dapat meningkatkan daya tahan tubuh. Selain itu juga ibu hamil disarankan untuk rutin mengonsumsi Femmy Vitamin D3 karena dapat meningkatkan kesehatan tulang

Femmy Fiber Review Setelah 7 Hari Pemakaian 

Jadi saya termasuk tipikal orang yang sudah BAB alias buang air besar. Tentu saja sudah BAB tidak baik bagi metabolisme tubuh. Karena penasaran dengan salah satu produk Femmy yaitu Femmy Fiber, maka saya pun mencobanya.

Femmy Fiber review yang saya dapatkan setelah tujuh hari pemakaian cukup dirasa oleh tubuh. Femmy Fiber sendiri merupakan minuman yang berserat tinggi dan rendah kalori, dimana mengandung komposisi antara lain:
  • Natural Superfood 
  • Vitamin C dan D yang berfungi untuk menjaga berat badan ideal
  • Enzim Lipase yang berfungsi untuk menahan nafsu lapar
  • Garcinia Cambogia yang berfungsi untuk meningkatkan pembakaran lemak
  • Psyllium Husk yang berfung membantu apabila mengalami sembelit atau konstipasi sekaligus menurunkan kolesterol.
  • Gula rendah kalori dari Stevia yang hanya mengandung 60 kalori
Beberapa manfaat Femmy Fiber bagi kesehatan apabila kita sebagai wanita rutin mengonsumsi adalah:
  1. Mencegah penuaan dini
  2. Membantu mengurangi kerutan halus di sekitar kulit wajah
  3. Membantu mencerahkan warna kulit
  4. Mengembalikan dan meningkatkan elastisitas kulit 
Terkadang kita suka dengan produk minuman kesehatan karena rasanya yang enak ketika diminum. Namun tentu saja perlu aturan dalam mengonsumsi minuman kesehatan. Aturan minum Femmy Fyber yang benar yaitu:
  1. Larutkan 1 stickpack Femmy Fiber dengan 150 ml air, lalu diaduk hingga rata.
  2. Femmy Fiber dapat dikonsumsi 1 kali sehari, namun jika ingin memperoleh hasil yang maksimal, maka konsumsi sebanyak 2 kali dalam sehari.
Peringatan sebelum mengonsumsi Femmy Fiber, bahwa produk ini tidak bisa dikonsumsi oleh ibu hamil dan menyusui serta penderita diabetes juga dilarang mengonsumsi Femmy Fiber. 

Jika ada yang bertanya apakah Femmy Fiber halal atau haram maka Anda tak perlu khawatir. Hal ini dikarenakan saat ini semua produk Femmy sedang dalam proses sertifikasi halal.

Dengan tagline "Femmy, Completes Me" menggambarkan bahwa produk Femmy dapat memenuhi kebutuhan wanita yang ingin tampil cantik dan memiliki tubuh yang sehat di usia yang mungkin sudah tak muda lagi. 

Penutup

Demikian sedikit ulasan mengenai produk Femmy, khususnya Femmy Fiber dari Kalbe Farma yang dapat membantu para wanita untuk lebih berenergi dalam melakukan aktivitas keseharian.

Bagi kalian yang ingin membeli Femmy Fiber maka bisa banget membeli di marketplace kesayangan yaitu Shopee Bintang Toedjoe Official Store dan juga Tokopedia Bintang Toedjoe Official Store.

Menjalani pola hidup sehat adalah pilihan apakah kita ingin melakukannya atau tidak. Salah satu cara menjalani pola hidup sehat adalah dengan konsumsi Femmy Fiber.

Semoga bermanfaat.
Maria Tanjung Sari
Maria Tanjung Sari Selamat Datang di Blog Saya. Jika ingin melakukan kerjasama dengan saya bisa menghubungi di email mariatanjung81@gmail.com atau DM Instagram saya @mariatanjungmenulis

43 komentar untuk "Femmy Fiber Review: Buat Tubuh Jadi Berenergi Kembali"

  1. bener mba, kadang aku lupa makan buah sayur kalau lagi hektik banget di rumah, jadi ya salah satu caranya bisa dengan minum minuman kaya serat seperti femmy fiber ini ya, ibu rumah tangga perlu banget nih minum

    BalasHapus
  2. Senang jika bisa melancarkan pencernaan juga. Beberapa waktu ini saya susah bab nih padahal udah banyak makan buah dan sayuran sih

    BalasHapus
  3. ternyata Femmy Fiber produksi Bintang Toedjoe
    mau ah
    karena asupan gizi saya sangat kurang, maklum tukang sayur lebih sering bawa daging, ikan nugget dll daripada sayur
    Sedih banget ya?

    BalasHapus
  4. Buat mereka yang sangat gak suka sayur, gak suka buah juga, atau pemilih banget, disaranin banget minum Femmy Fiber ini ya. Minimal asupan sayur dan buah terpenuhi dengan nutrisi di dalamnya.

    BalasHapus
  5. Rupanya ada banyak sekali ya produk khusus wanita keluaran dari Femmy. Sejauh ini saya paling tertarik dengan produk Femmy Fyber yang bantu penuhi kebutuhan sehat agar tubuh tetap sehat.

    BalasHapus
  6. iya mbak, tentu saja lebih baik minum yang sudah ada aturan minumnya yaa, jangan beli sembarangan produk karena sekarang mulai banyak kasus anak dengan gagal ginjal, mungkin tak menutup kemungkinan orang dewasa yang gagal ginjal juga yaa.

    BalasHapus
  7. Jadi tertarik pingin coba juga, brand Bintang toejoeh memang sudah laam beredar di Indonesia ya.. tapi kenapa ibu hamil menyusui dan penderit diabetes nggak boleh konsumsi ya?

    BalasHapus
  8. Wah ini mbak suplemen yang saya mau..soalnya satu produk bisa banyak seperti itu jenis dan kegunaannya ya jadi bisa sekalian belinya..jadi kepo pengen coba Femmy Productnya

    BalasHapus
  9. Diusia rentan2 bgini memang harus pinter2 jaga badan ya mbk...
    Selain olah raga kudu bisa imbangi dengan konsumsi vitamin.

    Legaa gitu kalau produk ada klaim halalnya ya mbk

    BalasHapus
  10. Wah cocok nih buat saya yang kulit wajahnya mulai berkerut disana-sini karena usia. Kandungan kolagen sepertinya jadi solusi untuk itu ya Mbak. Ntar cobain ah.

    BalasHapus
  11. wah produk femmy ternyata banyak juga ya, saya pikir hanya femmy fiber aja, memenuhi kebutuhan wanita

    BalasHapus
  12. Keren banget bisa buat mencegah penuaan dini mba. Wajib dicoba nih pake femmy fiber. Bisa dibeli di marketplace juga ya, jadi simple

    BalasHapus
  13. memang penting banget buat tubuh kita punya asupan fiber yang cukup ya.. apalagi kalau sudah sibuk sama aktifitas bikin kita lupa sendiri.

    BalasHapus
  14. Biar asupan serat tercukupi bisa nih rutin dengan Femmy Fyber yang rasanya tuh enak dan bikin seger badan juga

    BalasHapus
  15. Aaakkk faedahnya banyaakkk bgt.
    Aku jadi mupeng cobaaa mba
    Moga Cocok jg d daku

    BalasHapus
  16. Untuk yang kurang dalam asupan sayur dan buah mah Femmy fiber adalah solusi yang kece ya mbak

    BalasHapus
  17. Saya pun sudah mulai merasakan badan yang gampang letih, Mbak. Maunya rebahan aja, hhe. Sudah diniatkan minum air putih 2L sehatu, tapi masih sering lupa.

    BalasHapus
  18. Kebetulan aku lagi mau diet nih.

    Harus coba Femmy Fiber ini
    Minuman berserat tinggi yang bantu jaga berat badan tetap ideal

    BalasHapus
  19. Pengen coba Femmy Estrocal dan Skin karena umur saya sudah 46 tahun alami peraturan tulang dan kulit wajah jadi kusam penuh kerutan dan bercak kecokelatan.

    Tapi masih menyusui Rana jadi harus tunggu sampai Rana 2 tahun ke atas dan tidak di-ASI-hi lagi.

    Senang ada produk ini karena menjawab kebutuhan dan keluhan wanita akan masalah kesehatan mereka.

    BalasHapus
  20. Produk Femmy ini baru ya? Kalau liat dari foto-fotonya, ada banyak varian produknya. Selain minum ini juga gaya hidup sehat dan olahraga. Biar makin keren

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya juga baru tahu produk Femmy Ini Mba. Lengkap ya buat Jaga kesehatan Kita. Makin sehat pastinya ditambah olahraga.

      Hapus
  21. Pengen nyoba femmy fiber ini nih. Apalagi kalau pergi luar kota dan nggak bisa bawa buah segar. Ini bisa dikonsumsi anak-anak kah? Karena anakku kalau nggak makan serat kadang agak sembelit.

    BalasHapus
  22. Tertarik ingin mencoba Femmy Mensana.
    Ternyata produk dari Bintang Toedjoe yaa.. Sudah lama di Indonesia dan terkenal

    BalasHapus
  23. Banyak sekali ternyata ya varian dari Femmy ini. bahkan ada juga yang bisa dikonsumsi oleh ibu hamil.
    Suka sekali dnegan kesungguhan produsen yang mengupayakan sertifikasi kehalalan. Mengingat konsumen di Indonesia yang mayoritas muslim. Jadi sehatnya dapet, nyaman dan aman nya juga

    BalasHapus
  24. Wah aku baru tahu lho, ternyata banyak bgt ya produk khusus wanita keluaran dari Femmy. Selama ini cuma tahu produk Femmy Fyber yang membantu memenuhi kebutuhan tubuh spy tetap sehat.
    Perlu banget nih apalagi kayak aku yang sudah kepala 4 gini

    BalasHapus
  25. Banyak macamnya, ya. Kudu dicoba semua nih karena masing2 punya khasiatnya sendiri

    BalasHapus
  26. Lengkap banget produk Femmy Fiber ini ya. Ternyata dari Bintang Toedjo. Brand yang cukup dikenal. Pengen juga ah saya yang buat jaga imun tubuh.

    BalasHapus
  27. Alhamdulillaah aku juga minum ini mba kemarin cobain, sambil diimbangin sama minum air putih yang banyak dan olahraga, cucok dehh >.<

    BalasHapus
  28. Satu bulan ini, saya kurang banget konsumsi buah sayur. Mau coba ah, konsumsi Femmy fyber, buat penuhin kebutuhan tubuh.

    BalasHapus
  29. Kemaren liat sliweran di timeline IG jdi penasaran eh dapet artikel lengkapnya disini. Trnyata belum bisa utk ibu menyusui yaa, nunggu taun depan klo begitu

    BalasHapus
  30. Baru tahu produk ini, mbak. ternyata banyak varian, ya. Bisa dicobaa, mumpung enggak lagi jadi bumil. xixixi

    BalasHapus
  31. Banyak juga produk Femmy ya, Mbak. Aku pengen cobain tapi sayang banget lagi hamil. Huhuh
    Btw, sepakat banget sama tips sehat di atas. Wajib banget dilakukan biar badan nggak letoy dan cepet lelah. Xixixi

    BalasHapus
  32. Kok ya pas, pas lagi merasa kulit kusam, energi cepat menguap, eh ada review produk keren begini. Semoga harganya masuk budget lok

    BalasHapus
  33. saya juga kadang gitu Mbak, BAB kurang lancar, padahal udah rajin minum air putih, belakangan juga merutinkan diri makan sayur dan buah.
    hmm, apa harus cobain Femmy Fiber ini dulu kali ya :)

    BalasHapus
  34. Aku banget ini, perlu vitamin untuk tubuh karena sudah di atas kepala 4. Kayaknya bakal nyobain Femmy Skin deh karena kerutan di wajah mulai muncul. Makasih infonya, Mbak Maria.

    BalasHapus
  35. Mbak, daku pengen cobain jadinya, agar perawatan nggak hanya dari luar tubuh, tapi juga dari dalam nih.

    BalasHapus
  36. Keluaran bintang toedjo ya jadi brand yang berpengalaman. Rasanya jadi pengen coba

    BalasHapus
  37. Benar-benar sesuai taglinenya yaa.. Femmy Completes Me. Karena ya emang produknya selengkap itu. Saya jadi tahu tentang Femmy dari postingannya mbak nih.

    BalasHapus
  38. Lengkap juga ya mba kandungan Femmy fiber ini. Lengkap sama serat sayurannya lagi...duh pengen nyobain untuk menunjang dietku

    BalasHapus
  39. Aku jg ngerasa nih mba mudah lelah dan badan gampang pegal. Plus berat badan mudah naik, susah BAB. Ternyata semua bisa diatasi dengan produk dari Femmy ya

    BalasHapus
  40. Mbak kalau lagi mau diet, mengkonsumsi Femmy fyber ini aman nggak ya?

    BalasHapus
  41. Memenuhi kebutuhan serat ya buat wanita ditunggu sertifikasi halal biar makin mantap mengkonsumsinya

    BalasHapus
  42. Banyak sekali manfaat dari mengonsumsi Femmy Fiber ini ya Mbak. Jadi penasaran sama khasiatnya langsung, pengen cobain juga

    BalasHapus