Gunakan Lampu Pintar Tanpa Ribet (Led Meval Photo Sensor) Untuk Percantik Rumah Anda

Gunakan Lampu Pintar Tanpa Ribet (Led Meval Photo Sensor)


Memiliki rumah merupakan dambaan semua orang tak terkecuali saya. Dengan rumah yang kita tempati saat ini, kita bisa berkreasi di seluruh sudut ruangan yang ada dan tak terkecuali berkreasi pada lampu-lampu yang menerangi rumah. Lampu yang cantik tentu akan membuat penghuninya makin betah di rumah.

Beberapa manfaat lampu sebagai pencahayaan di rumah diantaranya:
  1. Untuk mempermudah dalam beraktivitas di dalam rumah
  2. Sebagai sarana untuk mempercantik semua ruangan yang ada di dalam rumah
  3. Dengan adanya lampu di rumah dapat membangun mood.
Ada banyak lampu yang dijual di pasaran saat ini dan semua tergantung kebutuhan Anda sebagai konsumen. Tentu saja saya pribadi menyukai lampu yang memiliki daya tahan lama serta harga yang ramah di kantong. Prinsip ekonomi harus tetap jalan kan, hehehe.

Lampu sensor cahaya merupakan salah satu aksesoris yang bisa mempercantik rumah kita sekaligus tentu saja memiliki kegunaan yang sangat bermanfaat dalam menolong kita sehari-hari. Lho kok bisa? Iya, karena kita sebagai penghuni rumah pasti ada saja lupa untuk mematikan seluruh lampu yang ada di rumah. Biasanya karena terburu-buru bekerja. mengantar anak ke sekolah sampai harus pergi ke pasar membuat kita sering lupa dengan tugas yang satu itu.

Belum lagi ketika kita harus lembur sampai malam di kantor dan di rumah tidak ada anggota keluarga yang lain. Yang ada adalah rumah menjadi gelap gulita donk, dan hanya terbantu penerangan dari jalan atau tetangga. Hal ini tentu tidak baik bagi keamanan sebuah rumah.

Kali ini saya ingin memperkenalkan produk dari Meval Photo Sensor yaitu lampu sensor cahaya yang dapat Anda gunakan di rumah dan bertujuan untuk mempermudah Anda ketika tiba-tiba harus pulang larut malam sementara di rumah tidak ada anggota keluarga lain.

Gunakan Lampu Pintar Tanpa Ribet (Led Meval Photo Sensor)
Sumber Gambar : meval.id

Meval Photo Sensor: Cara Mudah Mengatur Penerangan di Rumah

Meval Photo Sensor didirikan oleh PT. Mitra Amertha Sejahtera sejak tahun 2015 dimana bergerak dalam produksi berbagai macam produk lighting dan electrical equipment. Perusahaan ini berasal dari Singapura dan memulai pendistribusian produk yang dijualnya fokus di pulau Jawa.

Seiring berjalannya waktu dan permintaan konsumen sudah mulai bertambah, maka Lampu LED Meval Photo Sensor sudah merambah ke seluruh nusantara dan Anda dapat menemui produk ini di toko-toko listrik.

Beberapa kelebihan ketika menggunaka Meval Phot Sensor antara lain:
  1. Hanya akan aktif apabila terkena cahaha matahari dan bukan karena terkena cahaya lampu lainnya
  2. Mampu berhemat energi sampai 90% sehingga tagihan listrik Anda pun juga ekonomis sekali
  3. Bebas radiasi
  4. Memberikan garansi resmi 2 tahun.
Lampu LED Meval Photo Sensor sendiri terdiri dari 3 jenis antara lain:
  1. Lampu LED 5 Watt warna putih dan kuning
  2. Lampu LED 9 Watt warna putih dan kuning
  3. Lampu LED 11 Watt warna putih dan kuning
Ketiga jenis lampu di atas memiliki ketahanan sampai 15.000 jam dimana tentu saja tahan lama dan bisa menekan anggaran rumah tangga Anda saking hematnya dalam penggunaan.

Penutup

Demikian penjelasan singkat saya mengenai lampu pintar Led Meval Photo Sensor. Jika ingin membelinya, Anda bisa checkout di marketplace langganan seperti Shopee, Tokopedia, Blibli, JD.ID dan juga Lazada.

Jadi tunggu apalagi, segera beli lampu pintar Led Meval Photo Sensor untuk rumah Anda agar tak khawatir apabila ditinggal bepergian dalam jangka waktu lama sekaligus menghemat anggaran rumah tangga Anda.



Mariatanjungmenulis
Mariatanjungmenulis Selamat Datang di Blog Saya. Jika ingin melakukan kerjasama dengan saya bisa menghubungi di email mariatanjung81@gmail.com atau DM Instagram saya @mariatanjungmenulis

4 komentar untuk "Gunakan Lampu Pintar Tanpa Ribet (Led Meval Photo Sensor) Untuk Percantik Rumah Anda"

  1. Rasa-rasanya saya perlu model lampu LED meval photo sensor ini. Secara saya termasuk yang ceroboh soal mematikan lampu yang tidak digunakan.

    Terima kasih artikelnya yang menarik.

    BalasHapus
  2. Wah noted banget nih bebas radiasi dan hemat energi juga ya

    BalasHapus
  3. Wih keren ya, lampunya punya ketahan yang lama terus hemat listrik pula. Jadi penasaran sama lampu satu ini. Coba ceki-ceki di toko kalo gitu.

    BalasHapus
  4. ini maksudnya lampunya nggak pakai listrik gitukah? jadi penasaran sama jenis lampu sensor kayak gini soalnya aku baru dengar nih

    BalasHapus