Berencana Renovasi Rumah ? Manfaatkan Kredit Digital JULO

 
Kredit Digital JULO

Pernah tidak kalian merasa bingung tidak ada dana ketika mendapati rumah bocor dan segera harus direnovasi agar kerusakan tidak semakin parah. Jika pernah maka kredit digital merupakan solusi yang harus ajukan demi kenyamanan hidup.

Mengapa saya sebut kenyamanan hidup? Karena rumah merupakan tempat singgah setiap anak manusia yang paling nyaman untuk dihuni. Jika rumah sudah menunjukkan gejala perlu diperbaiki, maka secepatnya lakukanlah agar tidak merembet pada kerusakan lainnya. Tentu saja akibatnya pada pembengkan biaya.

Saya ingin sedikit bercerita ketika rumah saya mengalami kebocoran akut di bagian dapur, tepatnya tahun 2013. Di saat itu musim hujan sedang deras-derasnya dan saya harus bekerja ekstra untuk mengepel dapur agar tak bocor.

Kesalahan saya adalah tidak punya dana darurat di kala itu untuk merenovasi rumah sehingga harus menunggu lama ketika mengajukan pinjaman. Apesnya lagi pinjaman yang saya ajukan lumayan tinggi bunganya sehingga saya harus menanggung cicilan beserta bunga yang tidak sedikit. Dan yang lebih menyedihkan adalah harus menjaminkan BPKB sepeda motor suami demi mendapatkan pinjaman itu.

Di era tahun tersebut belum secanggih seperti sekarang ini dimana smartphone bisa mengunduh aplikasi kredit digital. Bersyukurlah kalian yang bisa menikmati kemudahan teknologi beserta aplikasi pendukung di saat pengeluaran rumah tangga sedang tidak memadai.

Salah satu aplikasi kredit digital yang dapat kalian unduh melalui Google Play Store adalah JULO. Mungkin belum semua orang familiar dengan JULO ini namun ternyata kredit digital JULO telah mengantongin izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sejak bulan Mei 2020.

Masih ingat donk di tahun lalu tepatnya awal Maret 2020 pandemi menyerang Indonesia sehingga mengakibatkan perekonomian berdampak kurang menyehatkan. Dan JULO bisa menjadi salah satu solusi kredit digital rakyat di saat pandemi.

Kredit Digital Julo Sebagai Solusi Biaya Renovasi Rumah

Berkenalan dengan salah satu fintech lending Indonesia yang ternyata sudah melayani lebih dari 350.000 nasabah di seluruh Indonesia lebih tepatnya di 34 provinsi yang tersebar mulai dari Aceh hingga Papua.

Jika Anda masih ragu menjadi konsumen JULO maka bisa mempertimbangkannya dari faktor berikut :
  • Memiliki lisensi ISO 27001 perihal keamanan dan data konsumen
  • Berbadan hukum yang sah dan memiliki izin Otoritas Jasa Keuangan (OJK)
  • Menerima penghargaan Indonesia Fintech Festival
  • Menerima penghargaan UN Fintech Challenge
  • Pemenang Inclusive Fintech 50
Kembali lagi kepada rencan mengajukan kredit digital dalam rangka biaya renovasi rumah, maka setelah mendaftar menjadi konsumen JULO, Anda bisa memilih berapa nilai kredit yang hendak diajukan. Kredit digital sampai maksimal Rp. 15.000.000 dapat Anda pergunakan dan yang lebih wow lagi adalah TANPA AGUNAN!

Rasanya saya dejavu banget ketika tahun 2013 saya sempat mengajukan pinjaman dengan bunga tinggi dan dengan jaminan pula. Beda banget rasanya zaman sekarang semua semakin dipermudah apalagi dengan kehadiran JULO sebagai platform kredit digital tanpa agunan.

Selain mendapat kredit digital, para konsumen JULO juga dalam menikmati fasilitas lainnya antara lain:
  • Dapat melakukan transaksi E-Commerce 
  • Dapat melakukan pembayaran beberapa tagihan seperti tagihan Listrik, tagihan pasca bayar dan tagihan BPJS Kesehatan.
  • Dapat digunakan untuk mengisi pulsa maupun pembelian paket data
  • Top Up dompet digital
  • Pinjaman tunai
  • Transfer Dana
Jadi dengan kredit limit yang Anda dapatkan dari JULO bisa dipergunakan untuk berbagai keperluan sekaligus sehingga Anda tak perlu menarik tunai semua jumlah kredit. Hal ini bisa menekan tingkat konsumtif Anda.

Kesimpulan

Keberadaan kredit digital saat ini sudah dalam genggaman kita dan sewaktu-waktu dapat dipergunakan dalam kondisi mendesak. Bunga yang ditawarkan pun kompetitif sehingga kita sebagai konsumen tidak perlu kuatir tidak dapat membayar karena sudah diberi kemudahan sedemikian rupa mulai dari bunga kompetitif sampai lama angsuran.

Kredit digital JULO merupakan jawaban atas permasalahn sebagian masyarakat yang membutuhkan dana tunai namun tak memerlukan persyaratan rumit. Cukup dengan melakukan verifikasi Nomor Kartu Tanda Penduduk melalui aplikasi, Anda sudah terdaftart sebagai konsumen JULO.

Saat ini kredit digital JULO sedang bagi-bagi cachback kepada pengguna barunya. Jadi segera unduh aplikasi JULO dan Anda bisa mendapatkan cashback sebesar Rp. 20.000 dengan menggunakan kode referral ADAJULO. Promo ini berlaku hanya sampai 30 April 2021 lho gaes.

Yuk, unduh JULO sekarang juga dan dapatkan fitur-fitur menarik.
Mariatanjungmenulis
Mariatanjungmenulis Selamat Datang di Blog Saya. Jika ingin melakukan kerjasama dengan saya bisa menghubungi di email mariatanjung81@gmail.com atau DM Instagram saya @mariatanjungmenulis

Posting Komentar untuk "Berencana Renovasi Rumah ? Manfaatkan Kredit Digital JULO"