Gaya Hidup Sehat Ala Nikita Willy yang Bisa Kamu Tiru

Gaya Hidup Sehat Ala Nikita Willy yang Bisa Kamu Tiru


Menerapkan gaya hidup sehat merupakan hal yang sebaiknya dilakukan oleh banyak orang, apalagi di era modern seperti sekarang ini. Ditambah lagi adanya polusi udara dan kondisi cuaca yang tidak menentu sehingga kamu harus selalu memperhatikan asupan gizi.

Jika tidak memperhatikan pola makan dan gaya hidup sehat, maka kamu akan merasakan dampak buruk yang merugikan. Menerapkan gaya hidup sehat tidak hanya sekedar ikut-ikutan, tetapi kamu bisa menjadikannya sebagai investasi masa depan. Dengan demikian, kamu bisa menjalani hidup yang lebih sehat dan produktif.

Kini sudah banyak kalangan selebriti yang mulai sadar dan menerapkan pentingnya menjaga kesehatan tubuh. Salah satu selebriti Indonesia ternama yang memperhatikan gaya hidup sehat adalah Nikita Willy. Melalui banyak unggahan di akun media sosialnya, Nikita begitu terlihat sangat memperhatikan pola hidup sehat.

Apalagi setelah menikah dan memiliki anak, Nikita semakin rajin untuk mengontrol gaya hidup sehat dan asupan makanannya. Jika kamu penasaran seperti apa gaya hidup sehat ala Nikita Willy, simak ulasannya berikut ini:

1. Aktif Berolahraga

Nikita Willy termasuk orang yang aktif berolahraga. Hal ini bisa terlihat dari banyak unggahan foto di Instagram-nya yang memperlihatkan bentuk tubuhnya yang ideal dan tampak bugar. 

Ada beberapa olahraga yang diikuti Nikita, mulai dari pilates, yoga, hingga jogging. Bahkan, tidak lama setelah ia melahirkan putra pertamanya, Nikita mengabadikan dirinya sedang berada di tempat gym. Hal ini tentunya memotivasi para ibu yang baru saja melahirkan untuk terus rajin berolahraga.

2. Selalu Mengonsumsi Buah dan Sayur

Selain olahraga, memperhatikan asupan makanan juga menjadi faktor penting untuk menunjang kesehatan. Bagi Nikita Willy, untuk terus menjaga kesehatannya, ia menghindari makanan cepat saji dan lebih banyak mengonsumsi buah-buahan. Pasalnya, beberapa jenis buah kaya akan berbagai vitamin dan mineral yang berguna untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan mencegah dehidrasi.

Salah satu buah favorit Nikita adalah mangga karena mengandung tinggi magnesium dan kalsium yang baik untuk mengontrol tekanan darah. Selain itu, mangga juga tinggi serat yang mampu melawan inflamasi serta melancarkan pencernaan.

Buah lainnya yang disukai Nikita Willy adalah strawberry. Pasalnya, strawberry kaya akan polifenol yang berguna untuk menjaga kesehatan jantung, menurunkan tekanan darah, serta meningkatkan kolesterol baik. Kemudian, strawberry juga rendah kalori sehingga cocok dikonsumsi bagi kamu yang sedang menjalankan program diet.

Selain gemar mengonsumsi buah, Nikita juga sempat menjadi seorang vegetarian. Nikita sering mengonsumsi sayuran hijau yang mengandung serat, kalsium, dan zat besi yang dapat mencegah anemia.

Miyako Nanoal
Credit Photo: Website Miyako



Selain mengonsumsi buah dan sayur, Nikita Willy juga tentunya tak lupa dengan kebutuhan konsumsi nasi beserta lauk pauknya untuk keluarga tercinta. Untuk memasak nasi, Nikita Willy mempercayakan kepada Miyako Nanoal yaitu rice cooker dari Miyako yang memiliki berbagai keunggulan. 

Beberapa keunggulan Miyako Nanoal yaitu memiliki banyak fungsi seperti memasak nasi, menghangatkan serta mengukus makanan, memasak telur hingga memasak mie. Dengan keunggulan lain berupa penggunaan daya listrik yang hemat, menjadikan Miyako Nanoal cocok digunakan untuk memasak nasi di rumah Anda.

3. Rutin Membuat Jus

Untuk menambah asupan gizi harian, Nikita Willy mengkombinasikan buah dan sayur untuk dijadikan jus yang segar dan kaya nutrisi. Bagi Nikita, jus tidak hanya menyegarkan tetapi juga memiliki banyak manfaat, terutama untuk daya tahan tubuh. Terlebih lagi, membuat jus sangat lah praktis dan bisa dilakukan dalam waktu singkat.

Dalam memudahkan proses pembuatan jus di rumah, Nikita Willy pakai Blender Miyako. Hal ini karena Blender Miyako unggul dengan mata pisaunya yang tajam dan menggunakan pisau stainless steel 304 yang anti karat, lebih higienis, dan lebih kuat.

Ada juga fitur Ice Crusher yang dapat menghancurkan es batu tanpa menggunakan air. Inilah yang menjadi alasan mengapa Nikita Willy pakai Miyako di setiap keperluan pembuatan jus di rumah.

Jika kamu juga tertarik untuk menerapkan gaya hidup sehat ala Nikita Willy dan mencoba rutin mengonsumsi jus yang sehat dan menyegarkan, kamu bisa menggunakan Blender dari Miyako Indonesia yang telah teruji kualitasnya.

Maria Tanjung Sari
Maria Tanjung Sari Selamat Datang di Blog Saya. Jika ingin melakukan kerjasama dengan saya bisa menghubungi di email mariatanjung81@gmail.com atau DM Instagram saya @mariatanjungmenulis

72 komentar untuk "Gaya Hidup Sehat Ala Nikita Willy yang Bisa Kamu Tiru"

  1. Nikita Willy artis idola ku nih apalagi dia nih juga menerapkan pola sehat ya dalam kegiatan sehari2 , dan samaan donk Aku juga pakai produk Miyako Nanoal soalnya nasi jadi pulen dan ga gampang basi keren deh Miyako Nanoal

    BalasHapus
  2. wahh iya nih mau banget pola hidup sehat Nikita Willy ,keren semoga bisa , aku juga pakai Miyako nasinya akan tahan lama

    BalasHapus
  3. kayanya awal tahun mau ikutan gaya hidup sehat nikita deh, poin pertama itu paling penting yakni olahraga

    BalasHapus
  4. Kebetulan aku dan istri lagi cari rekomendasi rice cooker, mbak. Miyako Nanoal bisa jadi alternatif nih, apalagi multifungsi! Bisa mengukus bahkan membuat telur juga!

    BalasHapus
  5. Miyako nih salah satu merk yang awet. saya paki produk penanak nasi nya bahkan udah sampai 9 tahun. Rekomendasi baru nih Miyako Nanoal, bikin nasi jadi lebih pulen ya

    BalasHapus
  6. Keren ya padahal Nikita Willy ini tergolong ortu baru. Tapi memilih gaya parenting dan produk berkualitas seperti Miyako Nanoal ini.

    BalasHapus
  7. Role model banget ga sih Uni Nikita Willy ini 😍 udah cantik, pintar merawat badan dan menjaga kesehatan pula

    BalasHapus
  8. Ternyata ini rahasia Nikita Willy tampil prima dan terus bisa sehat. Miyako Nanoal kayaknya bakalan makin populer deh, bersamaan dengan tips diet sehat Nikita.

    BalasHapus
  9. Kak di rumahku juga menggunakan rice cooker miyako. Emang sebagus itu ya kwalitasnya . Recomended banget deh

    BalasHapus
  10. Aku juga pakai Miyako Nanoal, awet ya kak dan beneran gak gores

    BalasHapus
  11. Salah satu artis favorit akuuu
    kalem.
    engga banyak tingkah
    style parenting nya mantabb nian.

    makanya mupeengg bgt bs niru gaya hidup sehat ala doi.

    BalasHapus
  12. Ternyata kunci kebugaran dan kecantikan Nikita Willy ada gaya hidup sehat yang dilakoninya, tetap makan nasi dan lauk pauk lengkap selain buah, sayur dan jus. Cantiknya awet, seperti produk Miyako Nanoal.

    BalasHapus
  13. Masya Allah..hebat Nikita Willy ya bisa menerapkan hidup sehat secara seimbang. Apalagi Miyako is the best ..

    BalasHapus
  14. Mama muda satu ini baru naik daun. Menurut saya, nikita willy setelah menikah dan jadi ibu, ia fokus memperhatikan diri serta keluarga. Jadi ingin memulai olahraga lagi ini

    BalasHapus
  15. Sudah beberapa bulan ini saya mendisiplinkan diri rutin minum juice. Setidaknya 1-2 gelas besar dalam sehari. Alhamdulillah banyak efek baik yang terasa, khususnya urusan daya tahan tubuh. Kalau melihat orang seenergik Nikita Willy, sehat karena mengkonsumsi buah dan sayur, jadi tambah semangat. Siapa tahu juga bisa ketularan cantiknya hahahaha.

    BalasHapus
  16. Semenjak dia jadi ibu, saya mendadak suka sama nikwil...
    Gaya parentingnya unik dan suka diposting meski yang lucu2 ga melulu yang bagus2nya.
    Makin cantik lagi semenjak jadi ibu. Body goal banget
    keren deh Nikita ini,,,

    BalasHapus
  17. Menerapkan gaya hidup sehat memang penting sekali ya, Mbak. Karena sehat itu ya, tergantung dari kitanya sendiri. Dan bagus sekali yang diterapkan NIkita Willy ini. Termasuk pemilihan rice cooker yang low sugar.

    BalasHapus
  18. Duh pengen punya Miyako Nanoal
    Selama ini saya juga pakai rice cooker Miyako ukuran 0,6 liter
    Multi fungsi banget, bisa untuk masak nasi, sayur, bubur dll

    BalasHapus
  19. Dari 3 poin di atas. Baru no 2 aja yg udah aku lakukan, yaitu makan buah dan sayur. Rajin berolahraga masih pe-er banget...Harus ditiru nih pola hidup Nikita Willy

    BalasHapus
  20. pola hidup sehat yang komplit diterapkan oleh Nikita Willy ini bisa kita tiru nih, apalagi urusan dalam penyajian nasi yang sehat ya

    BalasHapus
  21. Dulu aku pikir Nikita ini bakalan kaya mamah muda artis pada umumnya. Tapi ternyata, ia sangat mandiri dan menginspirasi banyak mama muda yang menginginkan hidup sehat.

    BalasHapus
  22. Produk-produk Miyako ini keren-keren semua sih ya Kak, apalagi hemat daya, siapa yang nggak kepincut kan ya?

    BalasHapus
  23. Aku sendiri emang pengguna produk Miyako untuk blender dan rice cooker. Jadi penasaran banget sih dengan produk rice cooker yang bisa bikin nasi low sugar. Cocok buat aku yang mau diet sih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama kaya aku kak di rumah juga pakai Miyako. Aku juga lagi mengurangi nasi banget nih soalnya BB aku udah overload wkwk. Penasaran sama produk Miyako yang low sugar ini emang cocok banget ya kak buat yang mau diet.

      Hapus
  24. Cara hidup sehat sebenarnya sederhana. Banyak berolahraga dan konsumsi asupan yang seimbang, termasuk buah dan sayur, menjadi di antaranya. Kedua makanan tersebut jika diolah menjadi jus memang enak sih. Bisa diblender dan divariasikan menjadi bermacam-macam minuman sehat ya. Blender miyako membantu sekali ya.

    BalasHapus
  25. Nikita tuh emang rajin banget olahraganya. Akhir-akhir ini aku sering liat storynya lagi olahraga yang melengkung2 gitu badannya astaga apa namanya ya 😂

    Semakin sehat dengan menggunakan produk Miyako. Pantes aja dia rajin minum jus jugaaa.

    BalasHapus
  26. Nikita willy aja pake Miyako ya, produknya memang awet banget dan harganya enggak overprice. Bisa mendukung gaya hidup sehat kekinian juga.

    BalasHapus
  27. Pernan punya blender miyako. Sekarang penasaran dengan rice cooker yang low sugarnya

    BalasHapus
  28. Nikita Willy nih panutan kok, artis yang konsisten dengan gaya hidup sehat
    jadi terlecut untuk olga, dan sekarang mulai rutin olga

    BalasHapus
  29. bebrapa produk miyako jg sudah menemani hari2ku bisa dibilang sudah setengah jalan mengikuti gaya hidup sehat nikita kan ya kak :D

    BalasHapus
  30. MasyaAllah... aku percaya sih dengan gaya hidup sehatnya Nikita Willy..
    real sehat karena gak pernah miras, narkoba, mabuk, party, dll

    BalasHapus
  31. PR banget nih nerapin gaya hidup sehat, n cocok juga tuh pake rice cooker Miyako Nanonal biar nasi yang kita konsumsi lebih sehat lagi

    BalasHapus
  32. Alhamdulillah akhirnya ada juga nih kesamaan aku sama Nikita Willy, sama2 percaya sama produk Miyako hehe. Mudah2an bisa ikutan juga jaga pola hidup sehatnya.

    BalasHapus
  33. Di rumah aku juga pake produk Miyako, nih. Rice cookernya awet, dan hemat listrik lagi. 😃

    BalasHapus
  34. Ow ow rupanya ini peranti bikin njus yang menjadi rahasia cantik sehat Nikita Willy. By Miyako rupanya.

    BalasHapus
  35. Inspirasi menarik nih based on Nikita Willy, secara saya kurang gitu perhatian pada keseluruhan konten Nikita. Perlu diteladani oleh kita-kita.

    BalasHapus
  36. Menerapkan gaya hidup sehat ini memang perlu keteguhan hati yang kuat ya. Terkadang memulainya emang sulit, tapi kalau sudah jdi kebiasaan justru malah gampang sih.

    BalasHapus
  37. Role model bangettt! Tetep paling susah itu konsisten huhu
    Semoga bisa konsisten kaya dia 🥲

    BalasHapus
  38. Wah berarti Miyako manual ini bisa membuat kadar gula dalam nasi bisa turun ya. Cocok sekali untuk menjaga kesehatan sih karena kalau kebanyakan gula kan nggak baik bagi tubuh

    BalasHapus
  39. Emang keren Nikita Willy ini ya mbak
    Sangat memperhatikan keluarga, makanya pilih rice cooker terbaik

    BalasHapus
  40. Bisa coba nih produk Miyako. Kebetulan aku juga lagi nyari pengganti rice cooker yang saat ini udah mulai rusak. Nasi cepet basi dan sering kering juga walau belum seharian.

    BalasHapus
  41. Nikita willy Ini memang lumayan bikin iri ya hidupnya. Nikah sama pengusaha, rajin olahraga dan parentingnya juga oke. Sebagai sesama emak jujur daku minder lihatnya. He

    BalasHapus
  42. Nikita emang jadi panutan emak2 banget ya dengan gaya hidup dan parentingnya setelah melahirkan. Masalah masak nasi emang deh cukup pake Miyako Nanoal yang multifungsi bisa buat masak nasi sampai bikin mpasi. Aku juga pake di rumah dan awet banget. Bikin lebih sehat juga.

    BalasHapus
  43. Olahraga menjadi hal penting yang harus kita paksakan waktu pelaksanaannya ya. Jangan sampai terlalu sibuk kerja sehingga lupa waktu untuk olahraga. Olahraga itu bikin sirkulasi darah lancar, dan otakpun mampu berpikir lebih jernih.

    BalasHapus
  44. Bagus banget kalau bisa menjalani semuanya ini .... di saya sebatas pengetahuan .. hiks ... belum juga bisa melaksanakannya padahal penting *tutupmuka

    BalasHapus
  45. Gaya hidup sehatnya Nikita Willy perlu dicontoh nih biar bisa lebih bugar setiap harinya. Gak cuma makan sayur dan buah tapi mesti olahraga juga. Terus dia pake Miyako Nanoal ya rice cookernya. Bisa buat ngukus sama goreng telur juga ya. Idaman banget rice cookernya

    BalasHapus
  46. aku juga dong, punya gaya hidup kaya kak Niki, yang belum sama nih belum punya blender sekeren Miyako. bismillah, semoga segera terbeli

    BalasHapus
  47. Nikita willy, artis cantik yang juga saya idolakan karena jarang ada gosip tak sedap padanya. Sama seperti AgnezMo juga begitu, wanita hebat dan penuh prestasi. Btw, pantesan tubuh nikita willy langsing gitu ya walaupun sudah punya anak, mungkin olahraga dan menu makanan yang diolah dengan benar.

    BalasHapus
  48. Nikita Willy jadi brand ambassadornya Miyako ya? Dia memang cantik, imagenya juga bagus. Sering sharing konten parenting dan gaya hidup sehat juga di medsosnya. Cakep nih Nikita cocok buat image Miyako juga.

    BalasHapus
  49. Nikita Willy nih idola banget ya selain body goal nya bagus ternyata menjalankan pola sehat dalam kegiatan harian termasuk menggunakan produk Miyako , soalnya Aku juga nih pakai produk Miyako yg rice cookernya , masak nasi lebih cepat dan nasi juga lebih pulen

    BalasHapus
  50. aku pernah rutin membuat jus dan berolahraga, tapi hanya bertahan kurang dari sebulan xD motivasinya belum cukup strong ternyata gaes haha. dan ketika berhenti, mau mulai lagi susah, mager beud.

    BalasHapus
  51. Menarik ya fitur-fitur yang disediakan oleh Miyako ini. Produk seperti ini nih yang dibutuhkan masyarakat masa kini yang sudah melek akan pentingnya kesehatan, jadi produk yang dibuat tidak hanya sekadar membuat makanan namun aspek kesehatan juga terpenuhi agar makanan yang dikonsumsi juga sehat

    BalasHapus
  52. gaya hidup sehat Nikita itu simple sih ya, mudah ditiru pula, tinggal actionnya aja sih ini mau sehat atau cuma jadi khayalan aja, hihih.
    kalau saya sih baru ngikutin jejak Nikita pakai produk-produk dari Miyako, udah lama sih sebenarnya, sebelum tahu Nikita juga bangga pakai Miyako seperti saya :D

    BalasHapus
  53. Produk dari miyako emang serba bisa, mau dipake buat apapun tetap bikin rasanya jadi enak. Inget banget jaman kos pake miyako, mau buat bikin nasi, masak sayur, atau manasin makanan juga bisa hhi

    BalasHapus
  54. Baru punya Miyako rice cooker nih. Pengen juga punya blendernya deh. Biar bisa bikin jus dan sehat kayak Nikita...

    BalasHapus
  55. selain jago parenting, nikita willy juga punya gaya hidup yang bisa ditiru dan pastinya sangat simple banget yaa

    BalasHapus
  56. Cermin Gaya Hidup Sehat ala Nikita Willy yang Bisa Kamu Contoh! 💪🌿 Dari Rutinitas Olahraga hingga Pola Makan Seimbang, Temukan Tips-Tips Kesehatan yang Diterapkan oleh Nikita Willy.

    BalasHapus
  57. Pantes ya kelihatan sehat bgt mbak nikita willy, pola hidupnya sehat juga. Apalagi dah emak-emak, susah bgt lho rutin olah raga. Tapi kita sama-sama pakai Miyako wkwk ^^

    BalasHapus
  58. Salah satu hal yang sangat mudah direncanakan namun sulit untuk dipraktikkan bagi saya adalah pola hidup sehat 🥲

    Tapi baca rutinitas Nikita Willy di tulisan ini kok kayaknya praktis banget gitu.. perlu mantau gaya hidupnya lebih detail lagi kayaknya.

    BalasHapus
  59. Membuat jus setiap waktu memang efeknya bikin tubuh makin sehat dan bugar. Sayangnya sekarang blm rutin lagi buat jus. Tapi kalau rice cooker andalanku dari dulu sama keluarga selalu pakai Miyako

    BalasHapus
  60. Saya pun sekarang jadi rajin membuat jus buat keluarga untuk memenuhi kebutuhan serat tubuh dan kebetulan blendernya Miyako dong, jadi samaan ya sama Nikita Willy blendernya

    BalasHapus
  61. Aktif olahraga itu memang penting banget. Karena, merasakan banget badan malah sering sakit udah gak pernah olahraga soalnya.
    Btw, beberapa alat dapur aku pakai Miyako juga

    BalasHapus
  62. Kebetulan di rumah pakai Miyako Nanoal, memang anti lengket jadi pengen cobain juga nih kak memasak telur dan memasak mie pakai Miyako

    BalasHapus
  63. Setidaknya ada yang bisa ditiru dari Mbak Nikita Willy meskipun keuanganku enggak mirip sama sekali dengan beliau, hehe. Sedikit demi sedikit mengganti konsumsi kopi dengan jus biar makin sehat.

    BalasHapus
  64. Nah ini rekomendasi Nikit Willy yang sering seliweran. Jadi tambah penasaran deh sama semua produknya, soalnya lagi butuh nih

    BalasHapus
  65. Wah jadi kepengen nih tahun baru ganti rice cooker baru. Miyako nanoal seperti yang dipakai NikWil bisa jadi pilihan :D
    Baru tahu NikWil suka stroberi dan ternyata stoberi memiliki khasiat baik buat jantung yaaa. Jadi pengen beli buah stroberi tapi kudu nyari yang manis nih hehe :D

    BalasHapus
  66. suka banget deh produk Miyako, aku juga pakai dan senang banget hasilnya memuaskan. Nasinya pulen dan tidak ada kerak atau lengket

    BalasHapus
  67. Saya suka gaya hidup Nikita Willi, sehat dan energik tanpa melupakan kewajibannya sebagai ibu muda. Makin memudahkan aktivitasnya karena pakai Miyako.

    BalasHapus
  68. Aku yg nomer 1-2 sih uda mulai menerapkan ya, tapi yg ketiga itu emang jarang bgt, kalo buah aku lebih suka dimakan langsung drpd di jus

    BalasHapus
  69. Aku juga pakai miyako mbak tapi bukan yang nanocoal itu dan memang bagus ya produk miyako ini soalnya nggak lengket nasinya

    BalasHapus
  70. Saya juga penyuka jus, nih, Mba. Ternyata blender Miyako secanggih itu, ya. Bahkan bisa menghancurkan es tanpa air. Boleh dicoba, nih.

    BalasHapus
  71. Body goals banget emang nih ibu satu ini. Tapi emang nikita willy orangnya konsisten olahraga

    BalasHapus