Momtera Perineum Massage Gel, Bantu Ibu Hamil Dalam Memudarkan Stretch Mark

 


Pertambahan usia sering menjadi alasan seorang perempuan mengalami berat badan. Meskipun sebenarnya hal tersebut tidak signifikan. Asal seorang perempuan bisa mengatur pola makannya maka mau berada di usia berapapun, tidak akan mengalami kenaikan berat badan.

Namun hal tersebut seperti tidak berlaku kepada saya, dimana saat ini sedang memiliki masalah di kulit akibat kegemukan. Seperti yang kita ketahui apabila seseorang mengalami kegemukan atau obesitas, maka rentan mendapatkan stretch mark di beberapa bagian kulit mereka. 

Beruntung sekali saya bisa menemukan produk Momtera Massage Gel dimana bisa membantu memudarkan bekas stretch mark di kulit tubuh. Selain itu juga, Momtera Massage Gel direkomendasikan untuk para ibu hamil yang sudah memasuki usia kehamilan 34-36 minggu.

Momtera Massage Gel merupakan gel yang dapat digunakan untuk memijat bagian kulit dan terdapat stretch mark dan juga bagian perineum ibu hamil. Pijat sendiri merupakan aktivitas yang dilakukan dengan cara memberi tekanan pada bagian-bagian tubuh tertentu demi mendapat kesembuhan. Aktivitas pijat sendiri harus menggunakan metode khusus agar hasilnya efektiv bagi kulit, otot maupun urat manusia.

Ada beberapa bagian dari tubuh itu sendiri yang rentan timbul stretch mark sehingga perlu mendapat pijatan, antara lain:

1. Perut

Ketika perempuan memasuki usia kehamilan trimester maka perut akan mengalami pembesaran dan secara otomatis juga berat badan pun bertambah. Perut merupakan bagian tubuh wanita hamil yang rawan untuk timbul stretch mark.

Momtera Massage Gel bisa digunakan untuk memijat bagian perut dengan cara memutar kedua tangan searah jarum jam menggunala gel pijat perineum ini.

2. Dada

Selama masa kehamilan, payudara merupakan salah satu bagian dari tubuh ibu hamil yang mengalami peningkatan volume dibanding sebelum hamil. Hal ini kemudian yang menyebabkan kulit di sekitar area payudara meregang sehingga muncul guratan yang disebut stretch mark.

Cara pakai Momtera Massage Gel pada payudara adalah, angkat satu payudara menggunakan satu tangan, lalu tangan lainnya memijat payudara dengan lembut dari sisi luar masuk ke sisi dalam. Lakukan pijatan sampai beberapa kali untuk mendapatkan hasil maksimal.

3. Paha dan Bokong

Sama halnya dengan payudara dan perut, maka paha serta bokong akan mengalami pembesaran ketika seorang wanita sedang hamil. Tentu saja paha dan bokong rentan timbul stretch mark karena terjadinya pembesaran pada kedua bagian tersebut.

Momtera Perineum Massage Gel bisa digunakan juga untuk memudarkan dan mencegah stretch mark timbul pada paha dan bokong. Cara pijatnya adalah pijat dari lutut ke atas paha, sementara untuk bokong, moms bisa melakukan pijat dengan gerakan memutar, selanjutnya usap dari bawah ke atas menggunakan gel pijat perineum.

Memahami Pentingnya Pijat Perineum

Keberadaan Momtera Perineum Massage Gel yang sangat berguna dalam membantu ibu hamil dalam melakukan pemijatan pada area perieum tentulah penting adanya. Adapun bagi kalian yang belum mengetahui apa itu pijat perineum, maka kali ini saya ingin memberikan sedikit penjelasan. Adapun arti dari perineum sendiri adalah area di antara lubang vagina dan anus.

Pijat Perineum merupakan tindakan pemijatan pada area yang berada diantara lubang vagina dan anus. Jaringan perineum yang elastis dan tidak kaku nantinya akan mempermudah ibu hamil ketika melakukan persalinan.

Tentunya semua ibu hamil ingin agar persalinan yang lancar ketika tiba waktunya. Namun banyak yang belum menyadari bahwa keberadaan jeringan perineum yang elastis dan fleksibel akan memperlancar proses persalinan itu sendiri. Sebagian besar ibu melahirkan merasakan trauma yang disebabkan oleh robeknya jaringan perineum yang tidak elastis. dengan adanya gel pijat perineum dari Momtera Perineum Massage Gel akan mengurangi rasa trauma wanita pasca melahirkan.

Pernah suatu ketika teman saya melakukan pijat perineum di tukang pijat langganan, dan dia pun bertanya pijat perineum menggunakan minyak apa namun justru jawaban yang didapat kurang memuaskan. Hal ini dikarenakan ada beberapa tukang pijat yang melakukan pijat perineum menggunakan minyak sehingga menimbulkan iritasi pada kulit. 

Dengan menggunakan Momtera Perineum Massage Gel, kekhawatiran ibu hamil menjelang persalinan pun dapat diminimalkan. Rasa nyaman yang setelah pijat menggunakan Momtera Perineum Massage Gel pun akan didapat demi kelancaran persalinan. Keunggulan dari Momtera Perineum Massage Gel sendiri antara lain:
  • Bebas dari kandungan Paraben
  • Waterbased Gel
  • Bebas kandungan alkohol
  • Mengandung Collagen dan Hyaluronic Acid
  • Memberi kelembaban dan meningkatkan elastisitas kulit


Penutup

Sejatinya melahirkan buah hati merupakan momen yang ditunggu oleh pasangan suami istri setelah menikah. Namun jangan sampai karena merasakan trauma melahirkan dikarenakan robeknya jaringan perineum, ibu sampai takut untuk melakukan persalinan kembali. 

Oleh karena itu gunakan menggunakan Momtera Perineum Massage Gel untuk menghilang rasa trauma akibat jaringan perineum yang robek, sehingga ibu hamil akan merasa nyaman dan tenang menunggu sampai masa persalinan tiba. Kalian bisa membeli Momtera Perineum Massage Gel melalui Instagram dan juga Websita Momtera.

Semoga bermanfaat.

Maria Tanjung Sari
Maria Tanjung Sari Selamat Datang di Blog Saya. Jika ingin melakukan kerjasama dengan saya bisa menghubungi di email mariatanjung81@gmail.com atau DM Instagram saya @mariatanjungmenulis

10 komentar untuk "Momtera Perineum Massage Gel, Bantu Ibu Hamil Dalam Memudarkan Stretch Mark"

  1. Momtera ini mengerti banget bahwa ibu hamil pasti mengalami kenaikan berat badan.
    Duh kalo saya stretch mark dapat muncul di bagian perut dan paha. Kurang pede jadinya sama suami. Tapi untungnya ada momtera ❤️

    BalasHapus
  2. Saya juga baru tahu kalau pijat perineum ini bisa dilakukan untuk menguatkan jalan lahir. Andai saat hamil saya udah tahu produk Momtera Massage Gel ini, mungkin stretchmark juga bisa dihindarkan

    BalasHapus
  3. Bisa menghilangoan strech mark?
    Saya mau coba ni.
    Ada strech mark di paha.
    Memang sih ketutuoan baju, tapi kalo bisa hilang, lebih bagus toh?

    BalasHapus
  4. Klo strechmark yg udah menahun bisa pudar gak ya kak? Hehe jadi pingin nyobain produknya. Secara, sisa² perjuangan hamil dulu masih keliatan aja 🤭

    BalasHapus
  5. Wah pas sekali, stretch mark saya belum hilang sepenuhnya. Bisa dicoba nih, semoga ampuh.

    BalasHapus
  6. Sayangnya pas aku hamil dulu belum ada produk sebagus ini ya, padahal manfaatnya bagus bgt

    BalasHapus
  7. Entah kenapa ya strectmark tuh emang mengganggu banget. Meski cuma sedikit tetap aja sih rasanya pengen dihilangkan. Nah, pas banget aku juga mau memudarkan strectmark yang udah muncul. Meski udah lahiran, terlambat gak sih mba? Semoga bisa ya menghilangkan strectmarknya.

    BalasHapus
  8. Asli saya baru tahu tentang pijat perineum ini, mbak. Pastinya bakal membantu banget ya buat ibu hamil jika melakukan pijat perineum di masa kehamilan

    BalasHapus
  9. Baru tahu kalo ada gel yang membantu ibu ibu buat mempermudah melahirkan, biar gak ada rasa trauma gini yaa.

    BalasHapus
  10. Untuk area paha yang ada strectmark ini berapa lama memudarkannya ya mbak? Soalnya aku punya eiy gegara gendutan huhu

    BalasHapus